Header Menu




banner



[ICO ROOTPROJECT] Detail Mengenai Initial Coin Offering

 RootProject yaitu sebuah proyek nirlaba beserta mata uang digital nya yang dinamakn toke [ICO ROOTPROJECT] Detail Mengenai Initial Coin Offering
RootProject

RootProject yaitu sebuah proyek nirlaba beserta mata uang digital nya yang dinamakn token ROOTS. Inovasi terbaru dalam kebijakan publik perkotaan, sebuah kripto yang baru, dan sebuah model gres dari Crowdfunding disatukan untuk menunjukkan model apresiasi aset kripto yang sangat berpengaruh dan penyelarasan minat investor-peserta. Model ini dapat digeneralisasikan di sebagian besar sektor. Dalam hal ini, kepentingan investor dan masyarakat yang paling rentan diselaraskan dengan menciptakan kriptocurrency bersubsidi pajak pertama secara efektif di dunia.

Tujuan Rootproject ICO

Rootproject akan mengadakan ICO atau initial coin offering guna untuk mengumpulkan dana demi mempercepat proyek yang akan mereka kembangkan. Proyek yang mereka kembangkan merupakan proyek non-profit yang dipadukan dengan mata uang digital cryptocurrency dengan 3 tujuan yang terdiri dari :
  1. Penyelesaian Tenaga Kerja : Dimana model crowdfunding yang gres yang akan menciptakan penawaran dan seruan untuk proyek masyarakat. Pemrakarsa proyek tidak perlu lagi menyelesaikan proyek atau mengetahui apapun perihal kriptocurrency. Donor menerima potongan pajak. Proyek yang terlihat secara sosial untuk meningkatkan reputasi.
  2. Mata Uang Digital: Sebagian hasil dari proyek crowdfunded akan dikirimkan ke pembelian token yang mendorong seruan mata uang. Sisanya akan masuk ke materi, satu upah supervisor, dan upah untuk mereka yang terjebak dalam kemiskinan untuk menyelesaikan proyek ini. Pasokan mata uang itu sulit ditutup, sehingga setiap proyek mengurangi pasokan token cair.
  3. Pendanaan Pensiun dan Penarikan Bunga : Selain upah per jam, yang dibayarkan dalam USD, biaya kriptokokus setengah dari pendapatan hari tersebut akan disimpan ke entitas dana pensiun jangka menengah - selanjutnya mengurangi persediaan token likuid dan menyelaraskan kepentingan investor dan masyarakat yang paling rentan.

Apa Keuntungan Mengikuti ICO ?

  1. Akan menerima token ROOTS
  2. Akan menerima penawaran atau harga terendah sebelum masuk pasar untuk diperjual belikan
  3. Token ROOTS dapat dipergunakan di dalam platform ROOTS

Bagaimana Cara Mengikuti ICO

Untuk mengikuti ico ini cukup mudah hanya perlu melaksanakan pendaan dengan menggunakan mata uang digital ETH ketika ICO berlangsung. Untuk detail lengkap nya mampu dilihat dibawah ini.

Nama Token        : ROOTS
Mulai ICO           : 5 September 2017
Akhir ICO           : 26 September 2017
Harga Token       : 0.0001 ETH per 1 ROOTS
Harga Paket        : 1 ETH = 10.000 ROOTS
Hard Cap            : $300.000 USD
Bonus                  : 10% untuk pembelian hari 1-5

 RootProject yaitu sebuah proyek nirlaba beserta mata uang digital nya yang dinamakn toke [ICO ROOTPROJECT] Detail Mengenai Initial Coin Offering
pendistribusian dana
 RootProject yaitu sebuah proyek nirlaba beserta mata uang digital nya yang dinamakn toke [ICO ROOTPROJECT] Detail Mengenai Initial Coin Offering
peta perjalanan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk mengetahui lebih detail dan lengkap mengenai proyek rootproject mampu mengunjungi beberapa link dan kontak berikut ini :

Website             : http://rootproject.co
Slack                 : http://rootproject.herokuapp.com/
Twitter             : https://goo.gl/forms/uKwf3TYh8ZeiipYo2

My bitcointalk username : anggarobi
My bitcointalk profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386

Belum ada Komentar untuk "[ICO ROOTPROJECT] Detail Mengenai Initial Coin Offering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel