Header Menu




banner



[ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain

 Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain [ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain
[ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain

Apa itu Utrust ?

UTRUST ialah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kriptocurrency favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang). UTRUST menyediakan keamanan dan kenyamanan bagi penjual untuk mendapatkan dana dalam mata uang kertas, dan menunjukkan pemberian konsumen terbaik kepada pembeli, dengan bertindak sebagai mediator yang tepercaya. 

UTRUST menggabungkan fitur pemberian pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.

Masalah Umum

Terlepas dari gangguan dan kemajuan teknologi pada blockchain, satu area yang masih sebagian besar belum dimanfaatkan ialah pembayaran digital antara pembeli dan penjual layanan fisik. Ini merupakan pertengkaran calon pegawai industri yang lebih besar, dengan lebih banyak lagi API dan perjanjian warisan dengan lembaga keuangan tradisional, bank dan kartu kredit. 

Meskipun mendapat keuntungan dari pembayaran kripto (biaya ultra rendah, kecepatan dan penghalang masuk yang rendah), pembeli menikmati dan telah datang untuk mengharapkan sistem pemberian konsumen yang berpengaruh yang melindungi pembelian mereka dan menyampaikan pengembalian uang. 

Penjual di sisi lain akan senang mendapatkan lebih banyak pendapatan tapi waspada terhadap problem volatilitas dengan mendapatkan kripto di krusial. Bukankah akan menakjubkan jikalau kita bisa memiliki yang terbaik dari kedua dunia ? Ini ialah dilema saling percaya yang ingin di selesaikan dengan Platform UTRUST.

Tujuan Utrust

Platform UTRUST bertujuan untuk memberi konsumen pemberian konsumen mendapatkan begitu saja dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar kripto.

UTRUST ingin membangun fitur kripto yang terbaik, memungkinkan transaksi cepat, biaya yang lebih rendah, dan ukiran transaksi lintas batas yang rendah, yang memungkinkan pedagang menjual khalayak pemegang kripto yang berkembang di seluruh dunia. Singkatnya, kami bertujuan untuk membangun API pembayaran untuk integrasi pasar yang akan menjadi pesaing kripto ke PayPal.

Platform UTRUST akan bisa menciptakan nilai bagi 3 pemangku kepentingan utamanya yaitu pembeli, pedagang dan token pendukung awal.
  1. Untuk Pembeli : Bertujuan untuk meminimalkan risiko penipuan dan penipuan, Membayar secara online, menyampaikan pemberian pembayaran penuh atas pembelian dan Bertindak sebagai mediator semua transaksi.
  2. Bagi pedagang : Bertujuan  menyediakan cara untuk memperluas basis klien mereka, dan pendapatan penjualan, dengan menargetkan khalayak pemegang kriptocurrency yang lebih luas.
  3. Untuk pendukung awal : Bertujuan untuk menyampaikan kesempatan untuk mendanai platform dengan nilai faktual dalam model bisnis operasinya di luar dugaan spekulasi belaka. Bagi para pendukung awal akan mendapatkan Token UTRUST 

Apa itu Token Utrust  ?

Token Trust merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dengan Platform Trust. Anda dapat menggunakan token UTRUST di platform, membelanjakannya di pedagang yang mendukung transaksi UTRUST atau pembeli pribadi / penjual, Anda dapat menjual koin di bursa, secara pribadi, atau hanya bertahan untuk penggunaan masa depan. 

Perbedaan utama dari semua token lainnya ialah bahwa ia memiliki model bisnis di belakangnya. Sistem pembayaran yang memungkinkan Anda menggunakan koin dan membelanjakannya secara berdikari dan sistem yang tumbuh bersinergi dengan koin. Selain itu, menggunakan token UTRUST pada platform pembayaran akan memiliki manfaat aksesori untuk lebih merangsang pertumbuhannya.


Bagaimana Cara Agar Mendapatkan Token Utrust ?

Anda bisa mendapatkan token trust dengan menyampaikan kontibusi atau mendanai proyek mereka dikala ICO mereka berlangsung sehingga anda akan mendapatkan token tersebut. Dapatkan pula harga spesial atau diskon ketika berkontribusi dalam ICO, sehingga ketika token di perjual belikan ke pasar exchanger akan mendaptkan keuntungan. ICO UTRUST akan dimulai bulan september 2017.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Detail ICO UTRUST

Crowdsale akan diadakan 7 putaran ICO reguler dengan total 70% pool, didahului dengan penjualan pre-ICO 5% dan dengan 10% sudah dialokasikan kepada investor swasta. Secara keseluruhan, semua putaran yang tersedia untuk umum akan berjumlah 75% dari total token cetak.

Setiap putaran ICO akan memiliki durasi maksimum 7 hari, penutupan putaran terjadi dikala token terjual habis dan putaran berikutnya dimulai 24 jam sesudahnya.

Nama Token                    : UTK
Penjualan Maksimum    : $50 Juta USD
Total Token Supply        : 1.000.000.000 Token
Metode Pembelian         : Bitcoin dan Ethereum
Minimum Pembelian     : 0.2 ETH atau 0.02 BTC

Pra-Penjualan                 : 28 Agustus 2017 [ 16.00 GMT ]
Harga Pra-Penjualan     : $0.03 per UTK

Penjualan                        : Awal September 2017
Harga Penjualan            : $0.04 per UTK [ Harga Akan tiap Putaran ICO ]


 Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain [ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain
Harga Token
Token UTRUST akan diberikan kepada investor 3 hari setelah penutupan ICO, yang berarti bahwa kita memiliki serangkaian skenario yang mungkin berbeda dengan kecepatan penjualan token di setiap ronde, dengan kerangka waktu yang lebih rendah dan batas atas sebagai Berikut ini:
  • Dalam skenario terbaik ini, durasi total ICO ialah 14 hari.
  • Dalam skenario terburuk, durasi total ialah 55 hari (dengan masing-masing 7 ronde ditutup dalam 7 hari, ditambah 24 jam di antaranya)

Rencana Alokasi Dana

 Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain [ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain
Alokasi Dana


51% Rekayasa dan Pengembangan
21% Pemasaran & Promosi
14% Hukum & Peraturan
7%   Keterlibatan Mitra
5%   Operasional dan Administrasi
2%   Lainnya




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Peta Perjalanan UTRUST

 Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain [ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain

Peta Perjalanan UTRUST

Untuk mengetahui lebih terperinci dan detail mengenai proyek yang akan mereka kembangkan bisa membca proyek mereka dengan membaca whitepaper yang telah disediakan berikut ini beserta link social media UTRUST untuk berkomunikasi pribadi dengan mereka. Berikut link nya :
Websitehttps://utrust.io
WhitepaperUTRUST Whitepaper

My ethereum address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO UTRUST] Masa Depan Pembayaran Online Berbasis Blockchain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel