Header Menu




banner



[ICO RIVETZ] Integritas Perangkat Masa Depan yang Terdesentralisasi

 Integritas Perangkat Masa Depan yang Terdesentralisasi [ICO RIVETZ] Integritas Perangkat Masa Depan yang Terdesentralisasi
Rivetz TokenSale

Jaminan informasi, atau konfirmasi bahwa info wacana perangkat yang tidak berubah merupakan salah satu tantangan terbesar dalam ilmu komputer modern. Evolusi jaringan, kanal umum dan penggunaan layanan telah berubah dengan cepat dalam 10 tahun terakhir. Perlindungan cybersecurity telah berjuang untuk mengikuti.

Meningkatnya biaya cybersecurity mencerminkan kegagalan bidang keamanan untuk memperlihatkan solusi yang cukup sederhana untuk menjamin adopsi oleh industri dan pemerintah, dan cukup aman untuk melindungi sekumpulan data kami yang paling berharga.

Jaringan Atestasi dan Identitas Global dimaksudkan untuk mencatat dan memverifikasi kesehatan dan integritas perangkat menggunakan teknologi RvT dan blockchain. Layanan gres ini dibangun pada tiga tahun terakhir karya Rivetz dalam menciptakan platform dan alat untuk mempermudah kanal pengembang ke Trusted Execution Environment (TEE), platform perangkat keras khusus dan tak tertembus yang ada di setiap perangkat.

Cybersecurity gagal di dunia yang mobile dan terdistribusi

Dengan sistem komputer dan mobile cybersecurity yang berkembang pesat, model lama perangkat lunak keamanan. Perangkat lunak hanya satu langkah di belakang orang-orang jahat. Solusi antivirus yang dibuat untuk perusahaan dan jaringan komputer langsung tidak dapat mengatasi pasar mobile dan IoT yang berkembang pesat.

  1. Sistem keamanan lawas yang dikembangkan untuk PC desktop dan jaringan internal tidak dirancang untuk dunia mobile yang didorong waktu nyata, dimana info sensitif mengalir melintasi sistem jaringan publik ke perangkat yang tidak dikenal di luar batas-batas jaringan konvensional perusahaan, organisasi, dan pemerintah. Agensi.
  2. Cybersecurity dan privacy seringkali bertentangan. Kepercayaan yang berpengaruh pada perangkat menyediakan daerah yang aman untuk layanan tokenize dan secara dramatis meningkatkan privasi transaksi dan data.
  3. Cybersecurity telah gagal mengimbangi bahaya yang berkembang yang disebabkan oleh meningkatnya penggunaan perangkat mobile, blockchains, kontrak cerdas, IoT dan komputasi awan.
  4. Blockchains dan smart contract memerlukan model gres untuk keamanan dunia maya untuk melindungi kunci dan kode pribadi.
  5. Model keamanan berbasis perangkat lunak yang berfokus pada pemantauan dan pendeteksian telah menambah kerumitan, membuat pengguna frustasi, dan gagal mencegah serangan cyber.
  6. Serangan cyber telah menyebar luas dan mengurangi nilai dan kualitas layanan yang mungkin dapat disampaikan, sehingga menghambat pertumbuhan pasar layanan digital dan membatasi nilai pelanggan ke penyedia layanan.
Rivetz sedang membangun Jaringan Atestasi dan Identitas Global, yang didukung oleh Rivetz Token (RvT), untuk meningkatkan keamanan perangkat yang Rivetz andalkan. Cybersecurity Ventures mengantisipasi bahwa kerusakan cybersecurity akan mencapai lebih dari $ 6 triliun secara global, naik dari $ 3 triliun pada tahun 2015

Rivetz sedang membuatkan teknologi untuk mendorong tepi keamanan ke layar perangkat. Alih-alih menjadi kata kunci sebagai garis pertahanan terakhir, perangkat individual dapat diwakili untuk menerima kanal ke aset online bernilai tinggi.

Apa itu Rivetz ?

Rivetz merupakan pencetus pertama dengan layanan dan kemampuan cybersecurity yang tertunda yang memanfaatkan Lingkungan Eksekusi Terpercaya (TEST). Dengan menyediakan lemari besi untuk mengisolasi dan melindungi kunci dan bahan terenkripsi dari aplikasi, malware, pengguna, dan peretas, Rivetz berfokus untuk menyampaikan pengalaman yang benar-benar aman untuk mengakses semua layanan digital - memaksimalkan kualitas dan nilai kekerabatan antara penyedia layanan dan pelanggan.

Rivetz telah membangun fondasi teknis ini selama 3 tahun dan telah memiliki kontrak dengan pemerintah A.S. Model teknis untuk legalisasi telah menjadi adegan dari standar global dari Uni Eropa hingga OASIS hingga NIST selama bertahun-tahun namun model ekonomi telah hilang untuk mendukung ekosistem ini. Kepemimpinan Rivetz telah menjadi adegan dari tata kelola dalam industri ini selama 20 tahun terakhir, mendorong adopsi perangkat keras komputasi yang terpercaya dan membuatkan layanan teknologi dan model ekonomi untuk memungkinkan komputasi yang terpercaya bekerja.

Mengapa Rivetz Sangat Membantu ?


  1. Ekosistem Rivetz : Rivetz ialah toolkit mutakhir untuk memanfaatkan Trusted Execution Environment (TEE) untuk melindungi rahasia, keuangan, dan privasi Anda. Ini ibarat kubah tersembunyi (sudah disematkan pada kebanyakan ponsel) sehingga tidak ada OS atau perangkat lunak yang dapat menguping.
  2. Token RvT (Rivet) : Rivetz menggunakan token RvT (Rivet) dan blockchain untuk secara kriptografis mengambarkan bahwa lemari besi (TEE) di telepon Anda aman, dari produsen ke saku Anda. Setelah integritas dan kesehatan vault Anda diverifikasi, Anda tahu bahwa ada transaksi yang Anda kirim persis ibarat yang Anda inginkan.
  3. Rivetz menyampaikan jaminan : Hanya Rivetz yang memanfaatkan keamanan perangkat keras yang ada di perangkat! Rivetz benar-benar mengamankan perangkat dan transaksi pelanggan semoga tidak terpapar, dan melindungi perusahaan pengembangan perangkat lunak dari keterpaparan keuangan dan rasa aib publik.

Rivetz Membangun Model proteksi dengan TEE

TEE menyediakan aplikasi kebijakan yang dilindungi yang mengatur penggunaan kunci atau token RvT. Setelah RvT dilewatkan ke kunci langsung TEE yang dilindungi, itu hanya dapat ditransfer kalau petunjuk pemilik perangkat memenuhi kebijakan. Pemilik perangkat ialah direktur kebijakan Rivetz kontrol di TEE dan mendefinisikan proses pemilik mengharapkan untuk diikuti. Untuk mengurangi risiko kode yang dikompromikan, proses tersebut mengintegrasikan tes legalisasi dan mencegah pengalihan RvT kalau kesehatan kebijakan dilanggar atau penegakannya tidak dapat diverifikasi.

Rivetz memiliki tiga fase operasi yang berbeda yang terdiri dari

  1. Tahap Pertama - Pendaftaran untuk rujukan kesehatan
  2. Tahap Kedua - Memeriksa kontrol cybersecurity
  3. Tahap Ketiga - Membuktikan status perangkat untuk transaksi yang bersaing
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rivetz Membuka Crowdsale

Demi membuatkan apa yang ingin dicapai, Rivetz membuka proyek ICO mereka untuk mempercepat proses proyek mereka semoga dapat di gunakan oleh semua pihak. Bagi anda yang berkontribusi dalam proyek ini akan menerima token RvT yang dapat digunakan dalam platform rivetz maupun memperjual belikannya di pasar exchanger.

Bagi anda yang melaksanakan pembelian token RVT akan menerima diskon spesial, harga lebih murah dibandingkan ketika nanti masuk di pasar exchanger, sehingga memungkinkan untuk meraup keuntungan yang belipar hingga 100%.

Berikut detail ICO Rivetz :
  • Nama Token                        : RVT
  • Mulai ICO                           : 25 Juli 2017 [ 17:00 UTC ]
  • Akhir ICO                           : 10 September 2017 [ 17:00 UTC ]
  • Target Minimum                 : 5,000,000 USD
  • Target Maksimum               : 50,000,000 USD
  • Total Supply                        : 200.000.000 TVT
  • Maksimal Penjualan Token : 70,000,000 RVT
  • Metode Pembelian               : ETH ( Ethereum ) dan BTC (Bitcoin)

Pendistribusian Token

 Integritas Perangkat Masa Depan yang Terdesentralisasi [ICO RIVETZ] Integritas Perangkat Masa Depan yang Terdesentralisasi
Token Distribusi





35% Crowdsale
30% Marketing dan Insentif
35% Penggunaan di masa depan

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk mengetahui lebih terperinci dan lengkap mengenai proyek rivetz, anda bisa coba menghubungi mereka lewat beberapa link kontak berikut ini :

Websitehttps://rivetzintl.com
WhitepaperWhitepaper Rivetz
Bitcointalkhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=1993109.0
Facebookhttps://www.facebook.com/Rivetzcorp/
Twitterhttps://twitter.com/rivetzcorp
Telegramhttps://t.me/rivet_group
Slackhttps://rivet-token.herokuapp.com/

My bitcointalk profilhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386
My ethereum address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO RIVETZ] Integritas Perangkat Masa Depan yang Terdesentralisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel