Header Menu




banner



[ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase

 Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase [ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase
Starbase

Apa itu Starbase ?

Starbase yaitu proyek sumber terbuka dan tertutup. Starbase.Inc akan melaksanakan konsultasi teknis dengan menyediakan platform crowdfunding / sourcing yang memungkinkan Anda mengeluarkan token bersyarat dari template.

Dengan menggunakan Starbase, tim inti, ibarat pendiri pemula, pemimpin proyek bisnis baru, seniman et. Al, akan dapat mengeluarkan token tipe ERC 20 pada blockchain dengan cara yang sederhana.

Starbase pertama-tama akan berfokus pada blockchain Ethereal dan jenis token standar, token ERC20. Tim Starbase yakin akan ada ribuan token di dunia untuk menciptakan inovasi baru, dikala ini ada 600+ token dan tutup pasar $ 20B +, dan Starbase ingin mendukung penerbitan, penjualan & pembayaran, terutama untuk crowdsourcing.
 Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase [ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase
Starbase overview
  1. Starbase menyediakan infrastruktur teknis bagi tim inti untuk menerbitkan token atau memberi token sebagai pembayaran kerja atau sebagai insentif jangka panjang.
  2. Starbase menyediakan infrastruktur teknis bagi tim inti untuk mengeluarkan token guna mengumpulkan dana.
  3. Starbase menyediakan infrastruktur teknis bagi pendukungnya untuk membeli token guna mendukung pengumpulan dana dari tim inti.
  4. Starbase menyediakan infrastruktur teknis bagi para pendukung untuk mengerjakan proyek inti tim dan mendapatkan token sebagai insentif jangka panjang. Token pemegang termotivasi untuk menaikkan nilai token tersebut.

Apa misi Starbase ?

Misi Starbase yaitu mempermudah setiap orang untuk memulai atau mendukung proyek yang bertujuan untuk menciptakan layanan dan produk baru. Starbase menyediakan platform crowdfunding dan crowdsourcing / recruiting yang memberi mekanisme sharing insentif jangka panjang pada "Internet of Value".

Solusi timbal balik bersama dikala ini untuk pemrakarsa proyek gres didasarkan pada sistem berbasis stok tradisional, lokal dan lamban. Oleh sebab itu, sulit bagi tim inti untuk merekrut anggota yang cerdas tanpa modal awal yang wajar. Bahkan ketika tim inti ingin menyebarkan saham atau opsi sebagai kompensasi, mereka tidak dapat menyebarkan insentif jangka panjang dengan anggota proyek dengan cepat, secara global maupun dengan biaya rendah.

Solusi penggalangan dana untuk produk / layanan gres tidak berorientasi global dan biasanya lambat. Selain itu, beberapa orang tidak dapat mendapatkan pembayaran sebab mereka tidak dapat membuka rekening bank atau tidak dapat membuat kesepakatan sebagai catatan publik. Kami ingin menciptakan ekosistem dimana setiap orang di dunia dapat dengan mudah berpartisipasi dengan menggunakan infrastruktur desentralisasi, Ethereum.

Menyelesaikan Masalah

Berkat jaringan nilai desentralisasi, blockchain yang tidak berdaya, banyak proyek terkait blokir gres mengeluarkan token gres dan menjualnya di depan umum, dan token mereka dapat diperdagangkan di bursa mata uang kripto publik, dan pembeli token bisa mendapatkan pengembalian.

Dengan menyesuaikan mekanisme ini, para pendukung dapat terlibat dalam pemberian risiko rendah dari perusahaan pemula dan usaha baru. Untuk ini, perusahaan pemula dan usaha gres dapat memiliki lebih banyak pendukung di seluruh dunia, dan mungkin dapat dengan mudah mendanai jumlah yang lebih besar dengan cepat. Tetapi jikalau Anda ingin mengeluarkan token dan menjual atau membayar token untuk pembiayaan / pemasaran / rekrutmen proyek mereka, ada pengetahuan wacana blokir dan kesulitan teknis dan dilema hukum global, terutama untuk proyek non-blokir

Solusi Starbase

Starbase menghapus hambatan untuk memasukkan ekonomi pendanaan token untuk proyek-proyek inovatif termasuk proyek-proyek non-blockchain dengan menyediakan layanan infrastruktur dan token design & penerbitan crowdfunding dengan template.
 Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase [ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase
Solusi
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Starbase Membuka Crowdsale

Starbase akan membuka proyek ICO untuk mengembangkan latform yang akan mereka kerjakan. Crowdsale akan dimulai pada bulan agustus tepatnya tanggal 30 Agustus 2017 sampai 14 Oktober 2017. Bagi anda yang melaksanakan investasi di sini akan mendapatkan imbalan berupa token, yang mana token tersebut nantinya dapat digunakan di dalam platform starbase atau bisa juga dijual dengan harga tinggi.

Berikut rincian dari crowdsale starbase :

Nama Token                : STAR
Token Issue                 : 1 Miliar token ( 1.000.000.000 )
Market Cap                : 60 Juta yuan china ( $10M USD)
Metode Pembelian     : Ethereum dan Bitcoin
Minimum Pembelian : 7.00 CNY atau $1
Bonus Pembelian       : 1st 7th day: bonus 20%
                                       8th 21th day: bonus 15%
                                       22th 35 hari: bonus 10%
                                       36th 42th day: bonus 5%
Pendanaan Minimum: Starbase akan mulai beroperasi selama itu menghasilkan $ 1.000.000 selama
                                       penjualan token Starbase, Penjualan Token termasuk pembelian awal dan                                              crowdsale.
                                       
Pemegang akan mendapatkan jumlah selesai STAR Token sesaat setelah Crowdsale berakhir. Jumlah total STAR Anda menurun sebab jumlah total STAR yang dapat ditransfer pada tahun pertama yaitu 250 juta. 

Jumlah STAR yang diterima masing-masing pembeli ditentukan oleh berapa banyak Starbase yang bisa menaikkannya. Jika lebih banyak dana dinaikkan, maka jumlah masing-masing pembeli akan mengalami penurunan, namun ini dikompensasikan dengan kenaikan nilai STAR.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penggunaan Dana Starbase

Alokasi:
  1. Pengembangan (50% - 75%).
  2. Pengembangan bisnis (Pemasaran & Penjualan & Konsultasi) (20% - 45%).
  3. Hukum (10% - 25%).
  4. Kontinjensi (5- 10%)

Team Starbase


 Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase [ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase [ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase

Bagi anda yang tertarik dan ingin lebih jauh mengenal proyek starbase bisa menghubungi beberapa link resmi dibawah ini :


My ethereum address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO STARBASE] Membangun Proyek yang Indah dan Mudah dengan Starbase"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel