Header Menu




banner



[ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency

 Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency [ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency
COSS ICO

Apa itu COSS ?

COSS merupakan kependekan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kriptocurrency. Sistem COSS terdiri dari gateway pembayaran / POS, pertukaran, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar, dompet elektronik, banyak sekali kemudahan koin dan platform mobile. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional itu Biasanya dikelola dengan menggunakan uang FIAT, dan menunjukkan beberapa layanan terkait kriptokokus di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperluas secara tak terbatas, dan akan terus berkembang seiring perkembangan platform.


Misi / Tujuan

COSS bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya biar lebih paham dan ber pengalaman lengkap untuk mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di kawasan yang sama. Dari ketika pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kriptourrency ia akan dipandu melalui platform dan fiturnya. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus-menerus menemukan kemungkinan gres untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya. 

Dengan menggunakan pendekatan integratif terhadap layanan mata uang virtual ini, platform COSS bertujuan untuk menjadi media yang paling disukai, yang membiasakan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, pertukaran, platform merchant, payment gateway / POS dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto.


Visi COSS

Di jalur adopsi kriptocurrency yang masif, kami tidak membiarkan sistem kepercayaan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS. Kami mendapatkan perubahan yang dikembangkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di tingkat manapun dari setiap level. Kami merencanakan kesuksesan kami dengan tekad dan menerapkannya ke dalam taktik kami yang menyiratkan langkah-langkah berikut:
  1. Menyediakan semua kebutuhan pengguna kriptokokus melalui layanan satu atap;
  2. Memberi penghargaan kepada pengguna dikarenakan telah membawa pedagang gres dan afiliasinya;
  3. Membangun pasar, di mana pengguna kriptocurrency dan merchant dapat saling bertemu
  4. Mengeluarkan token dengan nilai sebenarnya;
  5. Memperluas jaringan pelanggan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi;
  6. Meningkatkan keamanan sistem;
  7. Mengadopsi inovasi yang mengganggu.

COSS Mengadakan Initial Coin Offering (ICO

Demi mewujudkan apa yang ingin COSS kembangkan dalam tujuan nya, COSS membuka proyek ICO bagi para investor guna menyebarkan proyek yang akan mereka lakukan. Dalam ICO nya para investor akan mendapatkan Token COSS yang mana nantinya dapat diperjual belikan di pasar crypto.

Apa itu Token COSS ?

Token COSS ialah kripto yang menghasilkan pendapatan, yang memungkinkan pemilik mendapatkan pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dibebankan oleh sistem COSS untuk transaksi kriptokokus.

Pendapatan tersebut ditransfer ke dompet pemegang COSS token setiap minggu. Bunga dihasilkan oleh biaya transaksi ketika transaksi di Bitcoin, Ether, dan kriptografi lainnya yang didukung oleh COSS yang dilakukan pada bursa dan / atau melalui POS / Payment Gateway.

Platform menghasilkan pendapatan dari tiga sumber:
  1. Biaya Penarikan
  2. Pembayaran
  3. Biaya transaksi pertukaran

Apa keuntungan mengikuti ICO ?

Anda akan mendapatkan harga special ketika mengikuti ico, dengan harga yang relatif murah dibandingkan ketika masuk ke pasar nantinya sehingga akan memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan dari jual beli Token COSS.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rincian ICO COSS

Nama Token               : COSS
Total pasokan             : 200.000.000 Token
Mulai Pra-ICO           : 10 Juli 2017 [ 3 PM SG Time ]
Akhir Pra-ICO           : 13 Juli 2017 [ 3 PM SG Time ]
Maksimal Penjualan  : 25.000.000 COSS Token

Mulai ICO COSS      : 8 Agustus 2017 [ 08.08 PM SG Time ]
Akhir ICO COSS      : 6 September 2017 [ 08.08 PM SG Time ]
Maksimal Penjualan : 130.000.000 Token COSS
Harga Token              : 1 ETH = 600 COSS Token
Bonus Pembelian       : Hari 1-5 = 15% Bonus Token
                                       Hari 6-10 = 10% Bonus Token
                                       Hari 11-15 = 8% Bonus Token
                                       Hari 16-20 = 6% Bonus Token
                                       Hari 21-25 = Bonus Token 4%
                                       Hari 26-30 = Tidak ada Bonus
Alokasi Token
  • 30.000.000 Token COSS - Pengembang, Staf, Mitra Strategis **, Operasi
  • 10.000.000 COSS Tokens - CAP (Program Afiliasi COSS) 5.000.000 COSS Token - Pemegang Saham *** / Dewan Direksi *** / Dewan Penasehat *** 
** Token COSS yang dialokasikan ke Dewan Penasehat akan dikunci selama 90 hari. 
*** Token COSS yang dialokasikan untuk Pengembang, Staf, Mitra Strategis, Pemegang Saham dan Direksi akan dikunci selama 180 hari.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rencana Pendistribusian Dana

  • 50% - Pengembangan TI, Pengalaman Pengguna, Penyelesaian Jalan
  • 25% - Merger dan Akuisisi
  • 10% - Rencana Pemasaran
  • 10% - Operasi
  • 5% - Pemegang Saham, Dewan Direksi, Dewan Penasehat

Sistem Escrow

  1. Semua ETH dari Main Token Swap (ICO) yang dimulai pada tanggal 8 Agustus 2017 akan masuk ke dalam Multi-Sig Wallet dengan 3 Signors.
  2. Prosedur Pelepasan dari Dompet ETH Escrow akan dilakukan setiap tahun berdasarkan penganggaran yang disetujui yang disampaikan oleh Manajemen COSS:
Anggaran 34% - 2018
Anggaran 33% - 2019
Anggaran 33% - 2020

Peta Perjalanan COSS

 Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency [ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency
Peta perjalanan

COSS Team

 Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency [ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency
Team dari COSS

Partner COSS

 Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency [ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency
Partner


Tata Cara Pembelian Token

 Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency [ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency
Langkah-langkah Membeli Token

Untuk mengetahui lebih terang mengenai ICO COSS mampu melaksanakan kontak eksklusif dari beberapa link social media berikut ini :

Website         : https://coss.io/ico
Whitepaper  : Whitepaper COSS
Twitter          : https://twitter.com/cosscrypto
Slack             : Slack COSS

My bitcointalk profil   : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386
My Ethereum address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO COSS] Platform Sistem Ekonomi Digital Berdasarkan Kriptocurrency"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel