Header Menu




banner



Ikut Program ICO Plexcoin Bisa Dapat Keuntungan Sampai 10x Lipat

Sebelumnya saya sudah membahas banyak mengenai coin digital bitcoin dan coin-coin lainnya yang lebih dikenal dengan Altcoin atau Alternatif coin yang mana fungsi nya sama sebagai alat pembayaran digital, dimana Altcoin lebih ke pendamping bitcoin. Altcoin pun jumlah nya bukan hanya 1 melainkan ratusah bahkan mungkin ribuan coin yang ada, namun hanya beberapa saja yang mampu bertahan di pasar.

 Sebelumnya saya sudah membahas banyak mengenai coin digital bitcoin dan coin Ikut Program ICO Plexcoin Bisa Dapat Keuntungan Sampai 10x Lipat
Plexcoin ICO

Di awal hingga pertengan tahun 2017 ini coin-coin gres yang berkualitas dan memiliki nilai lebih di pasaran banyak bermunculan dan sekarang admin akan menyebarkan informasi mengenai coin digital gres tersebut sebagai pendamping bitcoin yang akan segera datang pada bulan agustus 2017 nanti. Coin tersebut berjulukan Plexcoin.

Plexcoin merupakan coin digital yang di kategorikan kedalam Altcoin dimana fungsinya sama sebagai alat pembayaran digital yang memiliki nilai berdasarkan pasar dikala ini. Plexcoin yakni mata uang open source yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa otoritas pusat yang mana transaksi tidak akan dikelola oleh institus perbankan tradisional manapun.

Plexcoin hadir sebagai alternatif bitcoin yang mana digunakan untuk mempercepat proses transaksi pengiriman. Kita tahu bahwa bitcoin semakin banyak penggunanya dan ini berdampak pada proses pengirimannya. Bitcoin dikala ini setidaknya memerlukan waktu 30 menit untuk melaksanakan transaksi entah itu mengirim dan menerima. Dengan hadirnya Plexcoin maka proses pengiriman akan lebih cepat.

Plexcoin hadir bukan hanya dari sisi kecepatan transaksi saja melainkan
  1. Dengan Plexcoin semua pengguna dapat dengan mudah berbelanja secara online ke seluruh dunia
  2. Terdesia fitur kartu debit Visa/mastercard
  3. Plexcoin menawarkan fasilitas dengan adanya plexwallet yang mana dapat digunakan untuk menukar coin plexcoin yang dimiliki kedalam mata uang digital lainnya menyerupai bitcoin,ethereum,litecoin dan sebagainya.
  4. Adapula fitur Plexbank yang mana fungsinya untuk mengamankan uang digital sahabat dari fluktuasi pasar yang mudah berubah.
Plexcoin tolong-menolong belum ada di pasar crypto sehingga belum mampu digunakan untuk berbelanja online maupun hal lainnya. Plexcoin gres hadir pada bulan agustus 2017 nanti yang mana kehadirannya dalam sebuah kegiatan ICO. Apa itu Ico ? Simak penjelasannya disini

Kita tahu bahwa coin yang selama ini mucul dan memiliki harga itu tergantung dari penawaran dan seruan pasar. Semakin banyak seruan pasar maka harga akan semakin naik. Begitupun dengan Plexcoin.

Dalam kegiatan ICO Plexcoin, bagi sahabat yang ikut serta maka akan mendapatkan harga serendah rendahnya sebelum coin mulai di pasarkan ke publik. Saat coin tersebut masuk dalam pasar global menyerupai exchanger dan mulai di perdagangkan maka penawaran dan seruan mulai terjadi. Ico mampu juga disebut penjualan coin terbatas sebelum di dijual bebas ke pasar.

Plexcoin dalam ICO nya mematok harga begitu rendah yaitu mulai dari $0.13 per coinnya, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini

 Sebelumnya saya sudah membahas banyak mengenai coin digital bitcoin dan coin Ikut Program ICO Plexcoin Bisa Dapat Keuntungan Sampai 10x Lipat
Harga Plexcoin

Saat ICO, coin yang di perjual belikan terbatas dan ketika melewati batas harga tersebut akan naik, ini sesuai dengan semakin banyak seruan semakin naik pula harganya. Namun menyerupai yang saya katakn bahwa coin tersebut gres akan di perjual belikan pada bulan Agustus tepatnya 5-7 Agustus 2017.

Namun bagi sahabat yang tertarik untuk membeli coin ini dapat memesan tempatnya dengan mendaftar akun terlebih dahulu, alasannya yakni untuk membeli coin harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk pendaftaran silahkan kunjungi ini Plexcoin.

Cara Mendaftar dan Membeli Plexcoin

  1. Kunjungi link pendaftaran berikut ini Plexcoin
  2. Maka akan eksklusif di arahkan pada situs
  3. Silahkan sahabat klik Register yang berada di atas layar PC/HP sobat
  4. Masukkan email yang sahabat miliki lalu klik Reserve my place
  5. Maka sahabat akan disuruh untuk melaksanakan verifikasi email
  6. Silahkan periksa email nya dan lakukan verifikasi
  7. Bila verifikasi sudah final maka akun sudah mampu digunakan
  8. Untuk membeli plexcoin sahabat tinggal log in ke akun dan klik buy Plexcoin
     Sebelumnya saya sudah membahas banyak mengenai coin digital bitcoin dan coin Ikut Program ICO Plexcoin Bisa Dapat Keuntungan Sampai 10x Lipat
    Beli Plexcoin
  9. Selesai

Berapa Minimal Pembelian ?

Tidak ada minimal pembelian untuk coin ini, berapa pun mampu misal $1 pun mampu alasannya yakni 1 Plexcoin seharga $0.13-$0.88.

Pembayaran yang digunakan ?

Metode pembayaran yang digunakan menggunakan mata uang bitcoin dan ethereum. Namun disarankan menggunakan ethereum alasannya yakni coin nya akan dikirimkan ke wallet ethereum yang sahabat miliki. Wallet ethereumnya pun khusus menggunakan myetherwallet.com . Bagi sahabat yang tidak paham pembuatan wallet nya mampu ke artikel ini Cara Mudah Membuat dan Menggunakan Wallet Myethereum.

Apakah Saya Akan Mendapatkan Keuntungan Bila Membeli Plexcoin ?

Seperti yang saya utarakan sebelumnya bahwa harga akan semakin naik ketika penawaran semakin banyak, itu artinya dikala plexcoin di perjualbelikan nantinya maka harganya pun otomatis akan naik. Lebih mudahnya memperdiksi keuntungan yang sahabat proleh itu yakni dengan melihat gambar sebelumnya.

Ketika sahabat membeli plexcoin dengan dana $100 dan mendapatkan harga $0.13/Plexcoin sehingga coin yang sahabat dapatkan yakni 769 Plexcoin, ketika coin tersebut terjun ke pasar katakanlah harga nya mencapai $2/plexcoin, maka sahabat akan mendapatkan $1.538.
  • Dana $100
  • Harga Plexcoin $0.13
  • Beli coin $100 dapat 769 Plexcoin = $100 / $0.13 = 769.2307
  • Harga di pasar $2/ plexcoin
  • 769 x $2 = $1.538
Begitulah kira-kira apa yang akan sahabat dapatkan ketika bergabung dalam kegiatan ICO Plexcoin ini, sangat menguntungkan sekali jika melihat harga pembelian dan harga di pasaran mampu mencapai 10x lipat dari modal dikala membelinya.

Namun hal tersebut belum fix alasannya yakni harga dikala coin di pasarkan secara global mampu saja harga di bawah $2, mungkin $1 tapi tetap akan mendapatkan keutungan.

Oke, ini saja yang mampu saya sampaikan kepada sahabat semua, agar ini menjadi peluang bagi sahabat semua untuk mendapatkan profit dalam mata uang digital plexcoin. Yang pasti segala resiko kembali kepada masing-masing. Bila ada sesuatu yang ingin ditanyakan seputar Plexcoin silahkan tanyakan saja melalu contact atau facebook ya.

Belum ada Komentar untuk "Ikut Program ICO Plexcoin Bisa Dapat Keuntungan Sampai 10x Lipat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel