Header Menu




banner



Mengapa Banyak Orang yang Investasi di Bitconnect ? Ini Alasannya

Kali ini admin akan sedikit mengembangkan isu mengenai alternatif coin gres yaitu bitconnect atau mampu juga disebut BCC dan mengapa banyak orang mengidolakan coin cryptocurrency ini sebagai ladang untuk investasi jangka panjang. Apakah mereka tidak takut jika kedepannya coin ini SCAM. Dan mengapa pula negara indonesia hingga membuat kantor khusus di indonesia baru-baru. Semua itu akan saya bahas di artikel ini.

 Kali ini admin akan sedikit mengembangkan isu mengenai alternatif coin gres yaitu bitconn Mengapa Banyak Orang yang Investasi di Bitconnect ? Ini Alasannya
Bitconnect

Bitconnect atau disingkat BCC merupakan sebuah coin digital sama halnya menyerupai bitcoin yang baru-baru ini telah launching dan di perdagangkan di pasar bebas. Bitconnect ini benar-benar cryptocurrency dan bukan abal-abal sebab memiliki spesifikasi yang terang untuk di tambang. Untuk sepesifikasi nya mampu dilihat disini.

Coin bitconnect memiliki kelebihan tersendiri dari mata uang digital lainnya, itulah mengapa banyak orang yang melirik coin ini sebagai ladang untuk investasi yang menggiurkan dimasa yang akan datang. Berikut yaitu alasannya :

Alasan Memilih Bitconnect Sebagai Ladang Investasi

  1. Bitconnect dapat di tambang secara gratis oleh publik dengan menggunakan alat khusus. Bukan hanya itu, BCC juga mampu di tambang menggukana CPU/GPU.
  2. Bagi pengguna yang menyimpan coin ini dalam wallet khusus entah itu PC atau HP akan menerima keuntungan bulanan hingga 10%.
  3. Tersedia sistem investasi dimana akan menerima keuntungan bulanan hingga 40% per bulannya dengan jangka waktu paling lama 299 hari dan minimal investasi $100. Modal yang di tanamkan akan di kembalikan ketika 299 hari telah terpenuhi
  4. Bitconnect dapat di perjual belikan sehingga mampu menerima keuntungan yang inginkan dari selisih harga jual dan beli di market.
  5. Harga bittconnect mengalami kenaikan tiap bulannya.
Coin bitconnect dikala terjun dipar untuk di perjual belikan ke publik harganya dikisaran $2.84 dan sempat mengalami penurunan harga di kisaran $0.32 kala itu dan berhasil merangkak naik ke harga $16 lebih.

Kini harga bitconnect terus merangkak naik hingga mencapai $50 per coinnya dalam waktu kurang lebih 6 bulan setelah coin di luncurkan ke publik. Harga yang selalu naik pun menjadi salah satu alasan terbesar mengapa banyak orang yang melirik untuk melaksanakan investasi pada coin ini.

Investasi yang banyak dilakukan oleh orang yaitu dengan membeli coin bitconnect dan menyimpannya dalam jangka waktu yang lama. Ada pun dengan memanfaatkan sistem investasi dengan menerima keuntungan hingga 40% per bulannya.

Untuk mengetahui lebih terang mengenai investasi ini mampu dilihat di artikel berikut ini Investasi Legit tahun 2017 dari bitconnect lending. Satu hal yang pasti coin bitconnect ini akan berharga di masa depannya, hal ini mampu dibuktikan dengan kenaikan harga bitconnect yang mengaalami kenaikan tiap waktu nya.

Oke, itu saja dari saya agar bermanfaat dan menambah wawasan serta mengambil peluang ini sebagai ladang investasi di masa depan.

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Banyak Orang yang Investasi di Bitconnect ? Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel