Header Menu




banner



Proyek ICO Luar Biasa dari BitJob Tempat Pelajar Bekerja Paruh Waktu Secara Online

Kita tahu bahwa ketika masih menjadi seorang pelajar khususnya mahasiswa, mereka akan dituntun menjadi pribadi yang siap untuk bersaing dan mendapatkan pekerjaan yang layak dalam sebuah perusahaan. Terkadang, para pelajar ketika sekolah memiliki problem utama yang dihadapi mulai dari kekurangan uang untuk biaya pendidikan mereka serta tidak adanya keterampilan bekerja ketika mereka lulus sehingga banyak dari mereka gagal dalam mengemban pendidikan.

Hal ini lah yang membuat BitJob hadir sebagai alternatif bagi pelajar untuk memiliki penghasilan dan keterampilan dalam bekerja sebelum lulus.

 Kita tahu bahwa ketika masih menjadi seorang pelajar khususnya mahasiswa Proyek ICO Luar Biasa dari BitJob Tempat Pelajar Bekerja Paruh Waktu Secara Online
BitJob


BitJob merupakan pasar P2P yang terdesentralisasi bagi pelajar untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu serta mendapatkan pengalaman dalam bekerja tanpa menggangu waktu berguru mereka. BitJob juga hadir untuk merevolusi cara pelajar mencari nafkah.

BitJob benar-benar akan menunjukkan kesempatan bagi anda sebagai pelajar untuk mendapatkan pembayaran secara pribadi dari atasan yang profesional guna mempertajam keterampilan sambil memperkaya resume dinamis anda dimanapun dan kapanpun.


Lalu bagaimana cara kerja bitjob ?

Bagi penerima yang mendaftar di bitjob dan mendownload platform terlebih dahulu mereka akan melaksanakan verifikasi mengenai rincian dan harus menunjukkan nomor siswa yang terdaftar di organisasi pendidikan, sekolah tinggi tinggi atau Universitas.

Selanjutnya para pelajar akan memiliki alamat unik yang tercipta dalam sebuah jaringan ethereum yang mana nantinya digunakan untuk melaksanakan transaksi dengan penyedia pekerjaan. Di dalam platform bitjob nantinya akan ada proses penawaran antara penyedia layanan dan pencari layanan sampai proses tawar menawar selesai.

Di dalam platform bitjob nantinya akan memiliki reputasi dalam setiap pekerjaan yang mereka lakukan. Semakin baik reputasi yang di dapatkan berdasarkan pekerjaan sebelumnya semakin tinggi pula bayaran yang di tawarkan untuk pekerjaan selanjutnya begitu pun sebaliknya.

BitJob menyatukan keuntungan dari situs percobaan micro-gigs dan freelancer dengan teknologi Blockchain, untuk menjadi Proyek Blockchain Hybrid pertama yang memungkinkan kolaborasi P2P Pengusaha dan Pelajar.

Dengan hadirnya BitJob sebagai platform semi-desentralisasi pertama diperlukan para pelajar mendapatkan pembayaran dengan cepat dengan menggunakan metode pembayaran terpusat (uang fiat) dan mata uang digital.

Dengan sistem desentralisasi serta dirancang oleh para profesional diperlukan dapat menjamin transparansi dan keterbukaan dalam setiap transaksi nya di pasar bitjob, antara siswa, pekerja lepas dan atasan.

BitJob Memberikan Kesempatan Bagi Investor

BitJob pun menunjukkan kesempatan bagi para investor untuk berbagi proyek luar biasa mereka dengan membuat sebuah proyek ICO dimana para investor akan mendapatkan sejumlah token dari total investasi yang dilakukan. Token tersebut nantinya dapat di perjual belikan di pasar. Adapun deskripsi lengkap mengenai proyek mereka yang mampu dikunjungi disini  (https://bitjob.io/#whitepaper)

Token dari Proyek ICO dinamakan Student Coin ( STU ) yang dapat di beli dengan mata uang tradisional (Fiat) dan mata uang digital. Proyek ini akan dimulai pada tada tanggal 12 September 2017.

Pada tanggal 2 Agustus 2017 akan diberikan kesempatan bagi investor untuk membeli token dalam pre-sale yang mana investor yang mengirimkan sejumlah 1 Ethereum akan mendapatkan 1000 STU . Berikut gambaran jelasnya

 Kita tahu bahwa ketika masih menjadi seorang pelajar khususnya mahasiswa Proyek ICO Luar Biasa dari BitJob Tempat Pelajar Bekerja Paruh Waktu Secara Online
Crowdsale

Adapun tanggal-tanggal penting dalam proyek BitJob yang mampu dilihat di bawah ini atau mampu pribadi mengunjungi situsnya di (http://www.bitjob.io)

 Kita tahu bahwa ketika masih menjadi seorang pelajar khususnya mahasiswa Proyek ICO Luar Biasa dari BitJob Tempat Pelajar Bekerja Paruh Waktu Secara Online
Roadmap



Whitepaper: https://bitjob.io/#whitepaper 
Twitter: https://twitter.com/BitJob_Team
Slack: https://bitjob-slack-invite.herokuapp.com/
Facebook: https://www.facebook.com/bitJobmarket/

Telegram : https://t.me/bitjob
Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1980078.msg19714383#msg19714383


Belum ada Komentar untuk "Proyek ICO Luar Biasa dari BitJob Tempat Pelajar Bekerja Paruh Waktu Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel