Header Menu




banner



Ethereum Mulai Di Perdagangkan Di Bursa Dampak Kanada


Stok untuk firma investasi cryptocurrency, Ether Capital telah memulai perdagangan di bursa saham Kanada.

Sebelumnya dikenal sebagai Ethereum Capital, saham dana investasi itu ditayangkan di NEO Exchange di Toronto, Kamis. Perusahaan berencana untuk menginvestasikan dana yang dikucurkannya ke dalam proyek pengembangan startup di ruang angkasa serta melaksanakan pembelian eksklusif eter - cryptocurrency dari jaringan ethereum - ibarat yang dilaporkan sebelumnya.
Co-CIO Ben Roberts menyampaikan kepada CoinDesk bahwa perusahaan mengumpulkan $45 juta Kanada (dari $ 50 juta yang direncanakan), yang sebagian besar akan diubah menjadi ether selama empat ahad ke depan. Pada akhirnya, sekitar 90 persen dari dana yang dihimpun akan diubah menjadi mata uang kripto, meskipun Roberts menolak untuk menyampaikan berapa banyak perusahaan telah dikonversi

"Saya pikir itu akan membawa pasar beberapa waktu untuk benar-benar memahami proposisi nilai di sini," katanya, menjelaskan:

"Utilitas itu yaitu dua kali lipat, ya itu memberi orang-orang terpapar di pasar dan yang lebih penting membuat kumpulan aset itu memberi kita ruang di komunitas dan platform ethereum. Seperti yang kita ukur yang keluar sanggup mempunyai kesempatan untuk menjadi sesuatu ibarat ConsenSys, yang merupakan pemangku kepentingan terorganisasi besar di ethereum yang lalu sanggup memakai platformnya untuk membuat nilai. "

Menyiapkan dana investasi membutuhkan waktu lebih dari satu tahun dari konsep untuk diluncurkan, tetapi prosesnya sendiri sangat mudah, katanya, menjelaskan bahwa "langkah pertama yaitu berbicara dengan Komisi Keamanan Ontario dan mendapat restu mereka, lalu berbicara dengan bank dan mendapat mereka nyaman dan menyiapkan solusi hak didik untuk menyimpan aset dengan aman. "

Selama satu atau dua tahun ke depan, perusahaan berencana untuk melihat aneka macam proyek yang sanggup didukung sementara "secara simultan membuat nilai perusahaan," katanya.

"Ethereum yaitu proyek yang dimulai di Kanada, tapi itu benar-benar sedang dikembangkan di sebagian besar kota besar di dunia dan ini yaitu cara untuk membawanya kembali ke Toronto dan benar-benar menjembatani kesenjangan antara komunitas teknis dan komunitas keuangan," Roberts menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Ethereum Mulai Di Perdagangkan Di Bursa Dampak Kanada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel