Header Menu




banner



Idcoinexchange Calon Pesaing Bitcoin.Co.Id (Indodax) ? Kita Tunggu Tanggal 28 Februari 2018

Hi bro, telah lahir sebuah marketplace yang digadang - gadang bakal menjadi pesaing bitcoin.co.id (indodax) yaitu IDCOINEXCHANGE, market yang satu ini berasal dari Indonesia dengan moto " Kami Spesial dari yang sudah ada ". Admin jadi semakin ingin tau layanan dari Idcoinexchange ini akan menyerupai apa, alasannya ialah meskipun sudah dapat untuk mendaftar dan websitenya sudah aktif, market ini gres akan beroperasi (jual - belinya) pada tanggal 28 Februari 2018. 


Tampilan awal idcoinexchange

Idcoinexchange ialah platform untuk membeli dan menjual Digital Asset menyerupai Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lain sebagainya. Digital Asset dapat dibeli memakai Rupiah atau Bitcoin. idcoinexchange menyediakan sistem yang mudah, cepat dan kondusif untuk melaksanakan transaksi Digital Asset. Dilansir dari halaman resmi idcoinexchange, berikut ini fitur yang di tawarkan :

Mudah Digunakan

" Kami hadirkan platform marketplace dari kebutuhan konsumen, platform yang gampang di gunakan dan multi device ", 

ini berarti halaman serta fitur yang ada pada idcoinexchange sangat support dengan desktop ataupun mobile, dan biar saja halaman fitur tradingnya ringan untuk mobile.

Anonim

" Tanpa perlu verifikasi identitas anda, silahkan memakai platform kami secara bebas ".

Hmm, idcoinexchange ternyata tidak memerlukan verifikasi identitas menyerupai yang dilakukan bitcoin.co.id (indodax).

Voting

" Tambahkan Koin anda! kami akan melaksanakan voting dan koin anda akan masuk dalam platform kami secara gratis ".


Ini ialah fitur yang sangat admin suka, jadi kita dapat mengajukan kepada pihak idcoinexchange kalau kita menginginkan sebuah coin ada di market, namun tentu saja melalui voting, coin atau token yang votingnya paling tinggi akan dimasukkan ke market.

Selain dapat membeli aset digital dengan Rupiah dan Bitcoin, idcoinexchange juga menyediakan beberapa pair untuk diperjual belikan, tidak tanggung - tanggung, mereka juga memakai token gres menyerupai ikan Lele, eh maksud admin Lelecoin (LELE) dan Tellecoin (TELE) sebagai pair. 

Bagi yang belum tau, LELE ialah token orisinil Indonesia, CEO nya ialah bapak Alva Mantiri dari Jakarta, wah biar dengan lahirnya idcoinexchange yang menyebabkan LELE sebagai pair, dapat menciptakan harga LELE melambung ya pak.

Pair :

Pertukaran Bitcoin

BTC/BCH, BTC/ETC, BTC/ETH, BTC/DOGE, BTC/DASH, BTC/BCN, BTC/LTC, BTC/XRP, BTC/REC, BTC/XMR, BTC/WAVES, BTC/XZC, BTC/ZEC, BTC/TELE, BTC/IGNIS, BTC/LELE dan BTC/NANO

Pertukaran Tellecoin

TELE/BTC, TELE/BCH, TELE/ETC, TELE/ETH, TELE/DOGE, TELE/DASH, TELE/BCN, TELE/LTC, TELE/XRP, TELE/REC, TELE/XMR, TELE/WAVES, TELE/XZC, TELE/ZEC, TELE/IGNIS, TELE/LELE, TELE/NANO

Pertukaran LeleCoin

LELE/BTC, LELE/BCH, LELE/ETC, LELE/ETH, LELE/DOGE, LELE/DASH, LELE/BCN, LELE/LTC, LELE/XRP, LELE/REC, LELE/XMR, TELE/WAVES, LELE/XZC, LELE/ZEC, LELE/IGNIS, LELE/TELE, LELE/NANO

👉 Langsung saja mendaftar idcoinexchange di ⇨ SINI

Langkah awal yang kita lakukan tentu saja mendaftar idcoinexchange, selanjutnya kita tinggal menunggu hingga tanggal 28 Februari 2018 dan eksklusif memulai trading.

Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai market gres idcoinexchange, biar bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung, biar rezeki kita semakin berlimpah, Amin. 

Belum ada Komentar untuk "Idcoinexchange Calon Pesaing Bitcoin.Co.Id (Indodax) ? Kita Tunggu Tanggal 28 Februari 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel