Header Menu




banner



[ICO PROTOSTARR] Media Hiburan Berbasis Smart Kontrak

adalah evolusi gres bagi dunia investasi media digital yang akan mengubah model dari sumba [ICO PROTOSTARR] Media Hiburan Berbasis Smart Kontrak
Protostarr

Apa itu Protostarr ?

Protostarr adalah evolusi gres bagi dunia investasi media digital yang akan mengubah model dari dukungan ke investasi. Menggunakan Smart Contrac Protostarr untuk berinvestasi dalam menciptakan konten yang akan datang akan menunjukkan generasi gres bagi artis yang tidak disponsori kemampuannya.

Protostarr akan mendanai operasi mereka sambil menunjukkan konten kepada penggemar yang mereka ingin ketahui dan juga akan menunjukkan kesempatan untuk menerima keuntungan berdasarkan kesuksesan mereka. 

Pengumpulan investasi dan pendapatan crowd terdesentralisasi ini DApp (Decentralized Application) menghubungkan investor dengan selebriti internet yang meningkat, menyerupai Youtubers, Twitch casters, dan platform video dan live streaming lainnya yang menyebarkan pendapatan iklan dan langganan dengan pembuat konten.

Bagaimana Protostarr Bekerja ?

Protostarr memungkinkan para penggemar untuk mendanai pencipta konten favorit mereka sambil mempertahankan sebagian kepemilikannya, dan pembayaran dari susukan pembuatan pendapatan. Pembayaran ditentukan oleh kontrak cerdas yang secara otomatis membagi pendapatan susukan antara investor dan pembuat konten itu sendiri.

Lebih sederhananya menyerupai ini protostarr bekerja
  1. Menemukan Peluang : Mudah menemukan bakat yang meningkat di YouTube dan Twitch yang membutuhkan dana.
  2. Melakukan Investasi : Rencanakan individu berbakat sebagai imbalan bagi hasil pendapatan susukan dari waktu ke waktu. Investor memiliki kesempatan untuk mendanai susukan favorit mereka dan juga menerima sebagian dari keuntungan untuk jumlah waktu yang disepakati, sambil menikmati konten yang mereka dukung.
  3. Mendapatkan ROI otomatis : Terimalah pembagian pendapatan susukan Anda secara otomatis melalui kontrak cerdas.

Mengapa Harus Protostarr ?


Sepenuhnya Otomatis

Penghasilan dari Youtube, Twitch, dan platform pembagian pendapatan periklanan dan langganan lainnya akan disimpan jaringan ethereum, dan dibayarkan kepada investor dan pembuat konten; Tidak ada muss, tidak ribut-ribut, dan semua dikelola oleh kontrak cendekia Protostarr.

Mudah Digunakan

Kita tahu bahwa selama ini proses penciptaan konten masih tradisional dan cenderung tidak transfaran dan cepat. Dengan Protostarr, kontrak instan, dapat disesuaikan, dan disimpan dalam blockchain, membuatnya dapat diaudit secara terbuka. 

Penggemar tidak perlu khawatir ihwal selebriti yang menolak membayar, dan pembuat konten fokus untuk menciptakan seni mereka sesuai cita-cita sambil menunjukkan keseluruhan pengalaman ke basis penggemar mereka yang sedang tumbuh. Pilih saja nilai koin yang Anda jual, jangka waktu yang akan mereka tahan, dan biarkan jaringan Protostarr mengurus sisanya.

Pasar Hiburan

Kita tahu bahwa youtube merupakan pangsa pasar besar dikala ini dengan jumlah kunjungan tiap harinya mencapai 30 juta pengunjung, bahkan jumlah orang yang menonton video di youtube tiap tahun nya selalu meningkat. Tahun 2017 saja meningkan 60% dari total pengguna internet.

Maka dari itu Protostarr memulai dunia hiburan Hollywood 2.0 dengan memasuki pasar hiburan online dengan kesempatan unik bagi Starrs untuk menemukan dana di antara basis penggemar mereka. Mengambil MCNs dan mengemis untuk patronase keluar dari persamaan.


Protostarr Mengadakan ICO

Demi mengembangkan dan memulai apa yang ingin dikerjakan dan dijelaskan sebelumnya maka dari itu Protostarr mengadakan ICO bagi para investor yang ingin membantu proyek mereka. Bagi para investor yang melaksanakan kontribusi akan menerima Token PSR yang mana token tersebut nantinya dapat diperjual belikan di pasar exchanger menyerupai bittrex.

Keuntungan lain yang akan didapatkan dikala mengikuti ico ini yaitu akan menerima harga spesial dimana harganya akan jauh lebih murah ketimbang harga dikala diperjual belikan di pasar bebas exchanger.

Bagi anda yang tertarik untuk berkontibusi disini dalam melihat info secara lebih rinci dibawah ini
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama Proyek : Protostarr
Nama Token   : PSR
Mulai ICO      : 13 Agustus 2017 [ 16.00 UTC ]
Akhir ICO      : 10 September 2017 [ 16.00 UTC ]
Pasokan          : 9.000.000 Token
Platform         : Ethereum
Harga Token  :  Week 1 1 ETH = 150 Investor Tokens AUG 20th @ [ 16.00 UTC ]
                           Week 2 1 ETH = 130 Investor Tokens AUG 27th @ [ 16.00 UTC ]
                           Week 3 1 ETH = 110 Investor Tokens         SEP 3rd    @  [ 16.00 UTC ]
                           Week 4 1 ETH = 100 Investor Tokens SEP 10th  @  [ 16.00 UTC ]

adalah evolusi gres bagi dunia investasi media digital yang akan mengubah model dari sumba [ICO PROTOSTARR] Media Hiburan Berbasis Smart Kontrak
Harga Token
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pendistribusian Dana

Dana yang telah terkumpul dalam proyek ico akan digunakan dan didistribusikan dalam beberapa hal menyerupai dibawah ini :
adalah evolusi gres bagi dunia investasi media digital yang akan mengubah model dari sumba [ICO PROTOSTARR] Media Hiburan Berbasis Smart Kontrak
Distribusi Dana






50% Pembangunan  
30% Pemasaran 
15% Untuk menutupi biaya operasional 
5%   Untuk menutupi biaya legal










--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk gosip lebih terperinci mengenai Proyek Protostarr dapat mengunjungi dan menghubungi beberapa kontak link dibawah ini


My ethereum address : 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206

Belum ada Komentar untuk "[ICO PROTOSTARR] Media Hiburan Berbasis Smart Kontrak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel