Header Menu




banner



Mengenal Coinpot Token Dan Cara Mendapatkannya

loading...
Hi bro, ada kabar terbaru dari microwallet crypto coinpot.co, secara mengejutkan coinpot menciptakan token mereka sendiri yang dinamakan Coinpot Token, dengan aksesori Coinpot Token, maka wallet coinpot support dengan Bitcoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, Litecoin, Dash dan Coinpot Token.

Berbeda dengan coin lainnya, ketika ini coinpot token hanya sanggup ditukar melalui wallet mereka sendiri yaitu coinpot.co, untuk mendapat token ini juga terbilang unik, bahkan sanggup ditambang juga lewat CPU Power.

Pengenalan Coinpot.co

Coinpot.co ialah microwallet atau dompet 'mini' yang dipakai untuk menyimpan cryptocurrency (mata uang digital), coin yang sanggup disimpan sudah admin sebutkan diatas. Kebanyakan orang hanya memakai coinpot.co sebagai penyimpanan sementara sebelum coin dikirim ke wallet 'utama'.

Cara Mendapatkan Coinpot Token

1. Faucet

Coinpot Token ketika ini belum mempunyai faucet sendiri, jadi untuk mendapat Token ini kita cukup melaksanakan claim faucet yang didukung oleh coinpot, yaitu moonbitcoin, moondogecoin, moondash, moonbitcoincash, bitfun dan bonus bitcoin. Untuk setiap claim teman akan mendapat 3 Coinpot token, sedangkan dari afiliasi akan mendapat 1 Token saja. 

contoh : Admin melaksanakan claim Bitcoin lewat faucet moonbitcoin, selain mendapat recehan Bitcoin, admin otomatis juga mendapat 3 Coinpot token secara gratis.

Bagi teman yang belum paham ihwal faucet yang terhubung dengan coinpot.co, silahkan baca dahulu artikel sebelumnya ihwal coinpot.co


2. Mining (Menambang)

Coinpot token sanggup ditambang ibarat coin lainnya, gunakan CPU Power teman untuk menambang, untuk memulai proses menambang cari goresan pena View Token Summary / Mine coinpot token. Jangan lupa matikan Adblocks dan Antivirus yang memblock CPU mining.
loading...
3. Convert / Exchange

Untuk mendapat Coinpot Token, kita juga sanggup menukar dengan coin lain. Misalkan teman mempunyai Bitcoin (BTC), maka Bitcoin tersebut sanggup ditukarka n dengan Coinpot Token. Begitu juga sebaliknya, Coinpot Token yang kita miliki sanggup ditukarkan dengan coin lain (Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Dash dan Bitcoin Cash).

Fungsi Coinpot Token

Saat ini Coinpot Token gres sanggup dipergunakan untuk bermain l0tre di Coinpot.co, dan pihak coinpot menyampaikan bahwa suatu hari mereka akan menambah fungsi dari token ini, bahkan sanggup jadi Coinpot token sanggup diperjual belikan di aneka macam market ibarat crypto lainnya.

Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai Coinpot Token, siapa tau suatu hari nanti coinpot token sanggup mempunyai harga yang mahal, jadi tidak ada salahnya dari kini teman mengumpulkan coinpot token. Terima kasih sudah berkunjung, biar sukses.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Coinpot Token Dan Cara Mendapatkannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel