Header Menu




banner



Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart Terus Menerus

Sekarang ini Smartphone xiaomi jadi incaran banyak pengguna di indonesia, alasannya mempunyai spesifikasi tinggi dan harga yang terbilang murah. dengan banyak pengguna Xiaomi, banyak juga hambatan atau persoalan pada hp Xiaomi, salah satu persoalan yang sedang saya alami yaitu, hp xiaomi restart terus menerus. kejadian ini bermula dikala HP saya dimainkan oleh anak saya berumur 4 tahun, awalnya ia main game, terus mainin tongsis dicolokin ke hp terus photo-photo, sehabis itu tidak tau apa yang di lakukan alasannya saya tidak memperhatikan, HP Xiaomi BootLoop Restart terus menerus. tidak dapat masuk ke sajian utama, alasannya ia tau hpnya udah gak dimainkan, HPnya pun dikembalian ke saya, dasar anak2 bandel, sudah rusak gres dikembalikan.
Sekarang ini Smartphone xiaomi jadi incaran banyak pengguna di indonesia Cara mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart terus Menerus
Xiaomi Redmi 2


Tapi anehnya jikalau sambil ngecas HP dapat masuk kemenu dan berjalan normal, namun dikala charger dicabut HP Xiaomi Restart Lagi. padahal baterainya masih 50%. HP yang saya gunakan ialah HP Xioami Redmi 2. Jika kalian mengalami hal yang sama saya sudah ketemu solusinya, kebetulan istri memakai HP Xioami Redmi 2 juga, saya coba deh ganti baterainya, dan ternyata sudah tidak restart lagi sehabis ganti baterai, kemudian saya masukan baterai hp saya ke hp istri saya, dan hpnya Xiaomi jadi restart terus menerus. jadi dapat saya pastikan memang baterainya yang konslet. Penyebab kerusakan baterai ini mungkin di karenakan overheat atau kepanasan, jadi jikalau hp panas jangan dipaksakan main terus menerus. jadi Cara mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart terus Menerus sangat gampang anda cukup membeli baterai yang baru.jika kesulitan mencari baterai yang ORI 100%, saya merekomendasi baterai brand VIZZ, berdasarkan saya kapasitas real dari baterai brand ini hampir mendakati original. Tipe Baterai untuk Xiaomi Redmi 2 ialah BM44, sama dengan baterai yang dipakai oleh Xiaomi Redmi 1s.
Sekarang ini Smartphone xiaomi jadi incaran banyak pengguna di indonesia Cara mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart terus Menerus
Baterai Xiaomi Redmi 2 dan 1s (Sama2 dapat digunakan)


1 Komentar untuk "Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart Terus Menerus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel