Header Menu




banner



Cara Membeli Coin Nem (Xem) Di Indodax Untuk Pemula


Hi bro, sesudah sebelumnya admin membahas bagaimana membeli Dogecoin (DOGE), kali ini admin akan membahas bagaimana cara membeli coin NEM (XEM) untuk pemula. Sebenarnya cara untuk membeli NEM (XEM) tidak terlalu susah, namun bagi seorang pemula tetap saja gundah darimana harus memulai. Cara membeli NEM atau XEM ini juga sanggup sahabat terapkan di coin lainnya.
NEM (XEM logo)

Pengenalan singkat NEM (XEM) 

Bersumber dari Wikipedia.org, NEM yaitu cryptocurrency peer-to-peer dan platform blockchain yang diluncurkan pada 31 Maret 2015. ditulis dengan pemrograman Java, dengan versi C ++ dalam 'karyanya', NEM mempunyai tujuan yang dinyatakan dari model distribusi yang luas dan telah memperkenalkan fitur gres untuk teknologi blockchain ibarat algoritma proof-of-importance (POI), multisignature akun, pesan terenkripsi, dan sistem reputasi Eigentrust ++. Perangkat lunak blockchain NEM dipakai dalam blockchain komersial yang disebut 'Mijin', yang sedang diuji oleh lembaga keuangan dan perusahaan swasta di Jepang dan internasional.

Pengembang NEM memakai nama samaran. NEM dimulai oleh pengguna lembaga Bitcoin Talk berjulukan 'UtopianFuture' yang terinspirasi oleh NXT. Rencana awal untuk NEM yaitu untuk membuat hardfork dari NXT, tetapi ini jadinya diberhentikan demi basis aba-aba yang benar-benar baru. Mulai 19 Januari 2014, panggilan terbuka untuk partisipasi dimulai di lembaga Bitcointalk. Tujuan panggilan yaitu untuk membuat cryptocurrency yang berorientasi komunitas dari bawah ke atas. NEM sendiri gres resmi diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2015.

Pada bulan April 2016, Tech Bureau, operator salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Jepang, Zaif, menjalin kemitraan dengan NEM untuk mesin blockchain baru.

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/NEM_(cryptocurrency)

Market untuk membeli NEM

Market atau exchanger yang melayani jual – beli NEM sangatlah banyak, namun sebagai orang Indonesia, alangkah baiknya kita menentukan exchanger local yaitu INDODAX.


Indodax yaitu exchanger yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, CEO nya berjulukan Oscar Darmawan yang juga CEO dari Tokenomy (TEN), bagi sahabat yang belum mendaftar INDODAX, silahkan daftar dahulu dengan mengikuti tutorial cara mendaftar dan verifikasi Indodax lewat link di bawah ini :

Artikel terkait : Cara Mendaftar dan verifikasi Indodax

Cara Membeli NEM di INDODAX

Sebelum membeli NEM, pastikan sahabat sudah mempunyai saldo Bitcoin (BTC) terlebih dahulu, alasannya yaitu pair yang tersedia dengan NEM yaitu Bitcoin (XEM / BTC), tidak tersedia pair dengan Rupiah (IDR). Untuk klarifikasi lengkapnya bagaimana mempunyai / mengisi saldo Bitcoin di Indodax, silahkan baca artikel sebelumnya.

Artikel terkait : Cara membeli Bitcoin di Indodax untuk pemula

1. Setelah mempunyai saldo Bitcoin, kemudian lakukan login ke akun Indodax
2. Masuk ke sajian Market Place, pilih BTC Markets dan pilihlah XEM/BTC
3. Terdapat kolom untuk melaksanakan jual beli ibarat gambar di bawah.
4. Masukkan berapa jumlah NEM yang akan dibeli, kita juga sanggup menentukan berapa % bitcoin yang akan dibelikan XEM, kemudian masukkan harga terbaru NEM terhadap Bitcoin, bagi yang ingin cepat mendapat NEM, silahkan lihat Market Jual pada tabel bab bawah, pilihlah Market jual yang paling rendah semoga NEM cepat terbeli oleh kita.

5. Pilih Lanjutkan, sampai kita mendapat NEM (Saldo NEM terlihat di atas grafik)
6. Jika terjadi pending, masukkan harga per XEM yang lebih tinggi, lihat Market jual.
7. Agar mendapat untung, jualah NEM yang sahabat miliki pada ketika harga naik.


Sekian dulu bro tutorial singkat perihal cara membeli NEM (XEM) di Indodax, kembali admin ingatkan jikalau acara jual - beli mata uang digital (termasuk NEM) mempunyai resiko yang tinggi, mengingat harga cryptocurrency yang sangat tidak stabil (fluktuatif), pakailah selalu uang 'bebas' sahabat untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membeli Coin Nem (Xem) Di Indodax Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel