Header Menu




banner



#4 CARA MUDAH MENDAPATKAN TRAFFIC VISITOR YANG TERUS MENERUS KE BLOG

Sobat Elmu,

Mungkin sudah banyak orang yang  mendapatkan ide untuk mempunyai website atau blog, karena Sobat dapat menyebarkan keterampilan dan keahlian yang sahabat miliki dengan orang lain di seluruh dunia. Sayangnya, banyak blogger yang bercita-cita ibarat itu segera menyadari untuk membangun anutan traffic visitor yang konstan atau terus menerus ke situs mereka mudah dikatakan daripada dilakukan.

#4 CARA MUDAH MENDAPATKAN TRAFFIC VISITOR YANG TERUS MENERUS KE BLOG www.elmu.web.id

Dibutuhkan langkah yang cerdas biar mampu membuat orang ingin kembali mengunjungi blog sahabat lagi dan lagi. Kita tidak akan membahas ihwal jumlah pengunjung yang akan didapat, karena Elmu percaya bahwa jumlah pengunjung akan tumbuh berkembang sejalan waktu bila kita mau terus mengelola blog secara baik. Yang akan kita jadi tolak ukur kita yaitu seberapa besar perbandingan blog yang kita kelola mampu memperoleh return visitor (pengunjung yang kembali datang) dibandingkan dengan new visitor. Dalam artian bagaimana kita mampu menerima loyalitas pembaca.

Berikut yaitu beberapa cara mudah yang Bang Elmu dapatkan dari beberapa sumber untuk mampu menerima traffic visitor secara konstan dan berkelanjutan pada blog dan membuat mereka kembali datang untuk berkunjung:

#Berbagilah lebih dari sekali

Sobat mungkin menganggap bahwa men share konten yang sama lebih dari sekali yaitu salah, tapi itu mampu menjadi strategi yang mengagumkan untuk mengarahkan pengunjung ke blog secara terus menerus. Orang yang berbeda mengunjungi situs sahabat pada waktu yang berbeda pula, sebagian besar yaitu pengunjung gres (new visitor), yang berarti mereka mungkin telah melewatkan posting penting yang telah dishare sebelumnya. Untuk menjaga pengunjung ibarat ini biar mampu mengetahui konten penting yang sudah sahabat posting, sahabat sudah sewajarnya untuk kembali men share artikel, gambar atau kisah untuk kedua atau ketiga kalinya.

Alasan lain mengapa re-sharing merupakan sebuah ide mengagumkan (bukan orang bali lho) yaitu bahwa beberapa orang kembali datang hanya untuk mencari penjelasan dan kunjungan kembali mereka ditampilkan sebagai peningkatan traffic blog sobat. Beberapa orang membutuhkan lebih banyak penjelasan untuk menerima gambaran menyeluruh; itu sebabnya menyebarkan lebih dari sekali yaitu merupakan sebuah ide bagus.

#Temukan Influencer berpengalaman untuk menulis di blog Sobat

Jika ingin blog sahabat diperhatikan oleh banyak orang, mencoba menerima koneksi dengan blogger yang kompeten dalam niche blog Sobat, dan meminta mereka untuk menulis posting tamu untuk diblog  Sobat yaitu hal yang sangat bagus. Hal ini tidak hanya akan mendaratkan pemirsa blog yang Sobat inginkan, tetapi Sobat juga akan menerima saluran ke jaringan blogger yang sudah mapan, yang merupakan saluran distribusi yang besar untuk memperoleh traffic.
Mungkin tidak mudah untuk menerima penulis besar yang mau berkontribusi ke blog Sobat, tetapi anda mampu menyampaikan imbal balik bagi mereka, menyampaikan untuk menyebarkan konten di blog mereka dan memberi mereka hadiah atau manfaat lainnya.

#Gunakan kembali konten yang sudah ada

Jelas sulit untuk menciptakan konten gres untuk blog atau website, tapi daripada bersusah payah untuk menulis artikel blog gres dengan ide-ide baru, anda mampu kembali me “remake” konten yang ada.
Hal ini dapat dilakukan dengan mengubah posting blog ke dalam format video youtube misalnya. Dalam format yang berbeda, konten tersebut di upload dichannel youtube sahabat dan menyertakan link kedalam Judul atau deskripsi video di mana itu akan dilihat oleh penonton dan, pada gilirannya, menghasilkan traffic gres ke blog sobat.

#Nge tweet dengan benar

Banyak orang mengandalkan Twitter untuk membawa lebih banyak traffic ke situs mereka tapi sayangnya banyak yang bahkan tidak mampu melakukannya dengan benar. Berhenti menggunakan pesan yang bersifat umum, hal ibarat ini hampir tidak menyampaikan gosip apapun yang mendorong pengguna untuk mengklik link ke website Sobat. Gunakan kalimat spesifik dan hashtag yang sesuai dengan konten.
Sobat juga harus menghindari mention hashtag yang tidak relevan dengan posting Sobat, bila melaksanakan hal ini Sobat berarti mencegah orang dari mengikuti akun Sobat. Untuk memenangkan traffic dengan  menggunakan Twitter, Sobat juga harus mengoptimalkan teks default Sobat dengan memasukkan judul, URL dan Twitter hashtag.

Pastinya sebuah konten blog yang berkualitas tak kan tergantikan, namun itu tidaklah membatasi cara Sobat untuk mampu membawa pengunjung ke blog Sobat dengan cara apapun. Rahasianya yaitu menjaga mata Sobat terus terbuka dan tetap terhubung dengan setiap perubahan aturan untuk terhindar dari pinalti.
Pengunjung organik akan menjadi berkelanjutan hanya bila mereka merasa disambut ketika berkunjung ke blog sobat, memperoleh gosip dan terhibur. Jika Sobat tidak dapat melakukannya sendiri, coba mempekerjakan profesional yang dapat mempelajari blog atau website Sobat dan hadir dengan cara-cara untuk membawa lebih banyak traffic ke blog sobat.

Belum ada Komentar untuk "#4 CARA MUDAH MENDAPATKAN TRAFFIC VISITOR YANG TERUS MENERUS KE BLOG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel