Header Menu




banner



Dapat Bitcoin Gratis dari ATBcoin Senilai 600.000 Satoshi

Kali ini admin akan menunjukkan sebuah situs yang sedang membagi-bagikan bitcoin gratis secara cuma-cuma hanya dengan mendaftar dan melaksanakan 1 peran yang harus di kerjakan. Ketika peran tersebut berhasil dilakukan maka sahabat akan menerima bitcoin gratis senilai kurang lebih 600.000 satoshi. Namun hadiah yang di peroleh nantinya bukan berbentuk bitcoin melainkan dalam bentuk coin ATB, 1 ATBcoin di hargai 30.000 satoshi.

 Kali ini admin akan menunjukkan sebuah situs yang sedang membagi Dapat Bitcoin Gratis dari ATBcoin Senilai 600.000 Satoshi
ATBcoin

UPDATE
HADIAH INI SUDAH BERAKHIR


Kesempatan menerima bitcoin gratis ini sangat terbatas hanya hingga tanggal 12 Juli 2017 bertepatan dengan berakhirnya aktivitas ICO dari ATBcoin. Apa itu ICO mampu di baca di artikel ini ya Penjelasan mengenai apa itu ICO

Oke tanpa menunggu lama, silahkan simak langkah-langkah untuk mendapatkannya, namun sebelum itu sahabat diharuskan memiliki akun facebook dan twitter terlebih dahulu. Dan untuk menerima 20 ATB harus memiliki akun facebook.
  1. Silahkan lakukan pendaftaran dengan klik di situs resminya ATBcoin
  2. Lalu klik Sign Up di bab atas layar
  3. Dan isi datanya dengan lengkap
  4. Setelah mengisi data dengan lengkap eksklusif log in
  5. Sobat akan di arahkan eksklusif pada halaman utama
  6. Silahkan scrool hingga kebawah hingga menemukan gambar menyerupai di bawah ini
     Kali ini admin akan menunjukkan sebuah situs yang sedang membagi Dapat Bitcoin Gratis dari ATBcoin Senilai 600.000 Satoshi
    FB/TWEET
  7. Pertama silahkan sahabat klik yang bab kanan yaitu facebook
  8. Maka nanti akan muncul sebuah pop up, silahkan klik saja instruksinya
  9. Bila sudah selesai, maka secara otomatis akun sahabat akan menerima 20 ATB yang tersimpan di bab kanan layar "Your Investment"
  10. Selanjutnya klik yang bab kiri yaitu twitter dan ikuti instruksinya hingga selesai (coin ATB tidak akan eksklusif masuk).
  11. Untuk twitter akan menerima 7 ATBcoin komplemen tiap hari saat melaksanakan 1 kali tweet
  12. Selesai
Sampai disini peran sudah selesai dan mungkin pertanyaan yang akan muncul dalam benak sahabat yaitu kapan mampu withdraw nya ?

Untuk melaksanakan withdraw harus menunggu waktu ICO selesai yaitu tanggal 12 Juli 2017, dan ini harus menunggu lagi isyarat selanjutnya hingga mampu di withdraw. Coin ATB kemungkinan gres mampu di withdraw kedalam bitcoin apabila coin tersebut sudah ada di market exchanger, alasannya yaitu ATBcoin masuk dalam kategori cryprocrrency yang akan segera rilis di pasar.

Bagi sahabat yang ingin berpartisipasi dalam aktivitas ICO ATBcoin mampu melaksanakan investasi dengan minimal invest 30.000 satoshi.

Untuk isu cara withdraw nya mampu ditunggu update-an selanjutnya di artikel ini ya, silahkan follow FP bitcoinq di bab kanan atas biar tidak ketinggalan infonya ya.

Belum ada Komentar untuk "Dapat Bitcoin Gratis dari ATBcoin Senilai 600.000 Satoshi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel