Header Menu




banner



Insurex - Pasar Asuransi Pertama Berbasis Blockchain

 Pasar Asuransi Pertama Berbasi Blockchain Insurex - Pasar Asuransi Pertama Berbasis Blockchain
InsureX

Apa itu InsureX ? InsureX yaitu platform atau daerah yang diciptakan untuk pasar dalam sektor asuransi berbasis blockchain dimana sebuah perusahaan asuransi dan reasuradur dapat dengan mudah terhubung untuk memperdagangkan produk asuransi yang mereka miliki.


Kita tahu bahwa selama ini sektor asuransi tidak begitu efisien, lama dan biaya yang mahal alasannya yaitu banyaknya pekerjaan yang dilakukan secara manual ibarat sejumlah dokumen yang harus di buat sampai menimbulkan banyaknya proses dokumentasi yang terlewatkan.
Hadirnya InsureX dengan perlindungan platform berbasis blockchain hal tersebut dapat di selesaikan dengan cara yang lebih cepat dan efisien sehingga proses antara pembeli dan penjual berjalan lancar. Bukan hanya itu saja, InsureX dapat mendukung proses secara aman serta menguruangi biayar secara keseluruhan yang mereka keluarkan.
 Pasar Asuransi Pertama Berbasi Blockchain Insurex - Pasar Asuransi Pertama Berbasis Blockchain
InsureX Platform
InsureX mengenakan komisi atas transaksi yang dieksekusi di pasar dan berlangganan tahunan untuk keanggotaan. Seiring pertumbuhan komunitas InsureX, volume transaksi akan meningkat dan produk dan layanan gres akan tersedia. Dengan menggunakan teknologi blockchain, pasar akan menarik minat akseptor industri asuransi.
InsureX mengumumkan bahwa mereka akan membuka crowdsale dimana seseorang yang membantu dengan investasi akan mendapatkan sejumlah token IXT.

Apa itu IXT ?
IXT kepanjangan InsureX Token yang akan memasok pasar insurerX

Apa Kegunaan IXT ?
IXT digunakan untuk membayar sejumlah biaya transaksi dan layanan yang ada di platform.Token InsureX merupakan bab penting dari ekosistem InsureX. Token tersebut melayani beberapa fungsi:
  1. Pembayaran biaya transaksi
  2. Pembayaran untuk data
  3. langganan tahunan
  4. Lisensi API


Berapa Banyak token IXT yang di keluarkan ?
Jumlah token IXT yang akan dikeluarkan yaitu 130.000.000 token

Mata uang apa yang digunakan untuk berpartisipasi  di crowdsale ?
Selama crowdsale kami mendapatkan pembayaran dengan menggunakan mata uang digital ethereum. Jika memiliki mata uang lain ibarat BTC terlebih dahulu harus ditukarkan kedalam mata uang ethereum.

Crowdsale Structure

Starts: 11th July
Ends: 31th July
Crowdsale pool: 100,000,000 IXT
Reserve: 30,000,000 IXT

Minimum goal: 2,222 ETH
Maximum goal: 88,888 ETH

1 ETH = 1,125 IXT

Bagaimana cara saya bekerjasama dengan insureX ?
Anda mampu menggubungi kami melalui twitter, facebook, linkdln ata slack atau untuk isu lebih terang mengenai crowdsale InsureX mampu mengunjungi link-link berikut ini

My profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1048386

Belum ada Komentar untuk "Insurex - Pasar Asuransi Pertama Berbasis Blockchain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel