Header Menu




banner



Dapatkan Coin 1000 ACT Gratis yang Bisa di Tukar dengan Bitcoin

Setelah kemarin aku memperlihatkan sebuah artikel dengan bagi-bagi ATBcoin secara gratis sekarang saatnya aku memperlihatkan gosip serupa dengan coin yang berbeda ialah ACTcoin. Apa itu ACT coin silahkan pribadi saja menuju web nya disini ya www.daoact.org. Coin yang diberikan dari ACT coin senilai 1000 yang setara dengan .... BTC. Admin masih belum dapat gosip hehe tapi semoga saja harga percoinnya 10.000 satoshi atau lebih. Amin

 Setelah kemarin aku memperlihatkan sebuah artikel dengan bagi Dapatkan Coin 1000 ACT Gratis yang Bisa di Tukar dengan Bitcoin
ACT Projek

ACT coin bagi-bagi coin gratis ini dalam rangkan melaksanakan sebuah proyek ico guna mengumpulkan dana dari para investor demi membuatkan proyek mereka dan keuntungan bagi investor akan mendapatkan coin ACT yang nantinya mampu di jual di market-market exchanger yang mendapatkan coin tersebut menyerupai bittrex atau liqui.

Baca juga : Ikut projek ICO plexcoin mampu dapat untung 10x lipat

UPDATE 3 SEPTEMBER 2017
EVENT INI SUDAH BERAKHIR DAN DITUTUP


Oke, tanpa basa-basi lagi bagi yang mau mendapatkan coin gratis nya cukup simple kok hanya menjawab pertanyaan saja. Pertanyaan yang ada sekitar 9 buah dan harus benar menjawab 7 ke atas biar mampu mendapatkan 1000 ACT coin. Bila kurang dari 7 tidak akan mendapatkan apa-apa.

Tapi damai saja, tanggapan dari pertanyaan tersebut sudah aku rangkum dan insyaallah jawabannya benar sekitar 7 buah. Sebelum mendapatkan 1000 ACT, simak dulu

Syarat-syarat yan harus di penuhi

  1. Harus memiliki wallet ethereum pribadi bukan dari exchanger. Bisa membuatnya disini myetherwallet
  2. Cara Pembuatan wallet nya mampu di baca di artikel ini Cara Membuat
  3. 1 orang hanya di perkenankan mengisi form 1 kali
Oke, mari ke pembahasan langsung

Cara Mendapatkan 1000 ACT coin

  1. Silahkan mengunjungi situsnya pribadi di www.daoact.org
  2. Lalu klik Earn 1000 ACT
  3. Lalu akan di suruh mengisi pertanyaan. Silahkan di jawab dengan benar
  4. Bila ingin tanggapan dari aku silahkan add aku sebagai sahabat lalu chat melalui Facebook disini
  5. Bila ingin menjawab sendiri pun tidak masalah.
  6. Bila semua pertanyaan sudah di jawab maka akan di suruh untuk mengisi form penerimaan coin. Kira-kira form nya menyerupai gambar ini
     Setelah kemarin aku memperlihatkan sebuah artikel dengan bagi Dapatkan Coin 1000 ACT Gratis yang Bisa di Tukar dengan Bitcoin
    form
  7. Untuk isian Who Referred you silahkan sobat isi dengan address ini terutama yang meminta tanggapan dari aku sebagai imbalannya 0xd7B857a341Dc363C063f427472c9c1DAB436A206
  8. Any final comment silahkan sobat isi dengan kata-kata semoga sukses dengan projek ico nya atau lainnya yang bermuatan kata-kata positif.
  9. Terakhir submit.
Catatan : Terima kasih untuk sobat yang telah memakai address who referre you di atas.

 Setelah kemarin aku memperlihatkan sebuah artikel dengan bagi Dapatkan Coin 1000 ACT Gratis yang Bisa di Tukar dengan Bitcoin
Pesan Masuk
Di atas merupakan pesan masuk yang aku terima perihal hadiah coin ACT yang datang sekitar 1 ahad setelah mengajukan kuis dan akhirnya mampu di lihat, aku mendapatkan score 7 dari 9 pertanyaan yang berarti aku akan mendapatkan 1000 ACT ketika ICO berakhir.



Kapan coin tersebut mampu di dapatkan ?

Coin ACT gres mampu di dapatkan setelah proyek ico mereka selesai,
  • Pre-ico mereka mulai pada tangga 18 Juli 2017 hingga 1 Agustus 2017.
  • Pre-release access: Close of pre-ICO — 18th November 2017.
  • ICO: 18th November 2017–18th January 2018.
Detail penarikan coin ACT akan dikirimkan ke email yang di isikan pada form, jadi di tunggu saja ya. Sambil menunggu silahkan sobat mengundang 2 orang sahabat lainnya untuk mengisi form di atas untuk mendapatkan 1000 ACT coin lagi secara gratis.

Oke ini saja yang mampu aku bagikan semoga bermanfaat dan menambah koleksi bitcoinnya.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Coin 1000 ACT Gratis yang Bisa di Tukar dengan Bitcoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel