Header Menu




banner



Bitcoin Mining Dengan Asic Miner

Dengan semakin tingginya tingkat kesulitan Bitcoin mining, acara mining ini tidak sanggup lagi menawarkan laba kalau dilakukan dengan cara memakai komputer biasa (mining dengan memakai CPU atau GPU). Sebuah hardware khusus atau yang lebih sering disebut dengan Mining Rigs diharapkan untuk melaksanakan acara Bitcoin Mining ketika ini.

Bitcoin Mining Rigs dengan teknologi ASIC (Application Specific Integrated Circuit) Miner sengaja diciptakan hanya untuk melaksanakan Bitcoin mining dan juga mining alternative coin lainnya yang memakai algoritma SHA256 (NameCoin, DevCoin dan lain lain).

Perbedaan Mining antara memakai CPU/GPU dan ASIC Miner sanggup dilihat dari daya proses mining atau yang lebih dikenal dengan Hash Rate. Jika memakai CPU dan GPU Hash Rate yang dihasilkan berkisar di antara KiloHash perdetik (Khash/s) dan MegaHash perdetik (Mhash/s), maka dengan memakai ASIC Miner Hash Rate yang dihasilkan sanggup mencapai GigaHash perdetik (Ghash/s).

Untuk menghitung asumsi pendapatan Bitcoin dari hasil mining menurut besar Hashrate dengan memakai ASIC Miner sanggup didapatkan di beberapa web yang menyediakan profitability mining calculator ibarat contohnya Easy Bitcoin Mining Calculator 

Contoh bentuk fisik ASIC Miner sanggup dilihat pada gambar di bawah ini



Untuk mendapat ASIC Miner anda sanggup mendapatkannya di BTC-INDO.COM yang bergerak dalam penyediaan Bitcoin mining rigs di Indonesia. Silahkan kunjungi BTC INDO untuk melihat ketersediaan stock dan juga harga yang ditawarkan. 

Jika anda ingin bertanya tanya dulu - jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan kepada support team BTC INDO. Alamat dan kontak sanggup ditemukan di website resmi BTC INDO


------------
(c) Copy Right 2014 - Ditulis oleh Ricky Ongkowijoyo. Ricky yakni pengelola BTC-INDO.COM - salah satu perusahaan yang melayani penyediaan Bitcoin Mining Hardware dan juga mining rig untuk alternative coin lainnya di Indonesia.
------------


Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Mining Dengan Asic Miner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel