Header Menu




banner



Paypal Dikabarkan Akan Memakai Cryptocurrency Sebagai Salah Satu Cara Pembayaran


Hi bro, dua media online ternama yang membahas seputar crypto yaitu Cointelegraph dan CoinDesk mengabarkan bahwa salah media pembayaran, Paypal akan memakai cryptocurrency sebagai salah satu media pembayaran. Sepertinya paypal mulai tertarik memanfaatkan teknologi blockchain yang selesai - selesai ini semakin dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat, meskipun beberapa regulasi di beberapa negara belum menyetujui penggunaan bitcoin dan cryptocurrency lainnya.


Diberitakan oleh Coindesk, PayPal mengincar cara untuk meningkatkan kecepatan pembayaran memakai cryptocurrency, sebuah program yang berafiliasi dengan pengarsipan (hak) paten penggunaan cryptocurrency gres saja dirilis.

Aplikasi untuk "Sistem Ekspedisi Transaksi Mata Uang Asing" yang dipublikasikan pada tanggal 1 Maret oleh US Patent and Trademark Office (USPTO) merinci sebuah metode dimana kunci privat - string angka dan abjad yang dipakai untuk bertransaksi atau mengendalikan kepemilikan mata uang digital seseorang dalam melaksanakan pertukaran dari pembeli ke penjual di belakang layar.

Tujuan dari konsep ini yakni untuk mempersempit jumlah waktu yang diharapkan pembayaran antara konsumen dan pedagang, menghindari proses pengiriman transaksi dan menunggu untuk disertakan di blok berikutnya pada jaringan.

Untuk melaksanakan ini, PayPal mengusulkan cara untuk menciptakan dompet sekunder dengan kunci eksklusif unik mereka untuk pembeli dan penjual. Sistem akan mentransfer kunci eksklusif yang sesuai dengan jumlah niscaya dari setiap crypto yang diberikan.



Arsip tersebut menjelaskan :

"Sistem dan metode ini mudah menghilangkan jumlah waktu peserta pembayaran dan untuk memastikan mereka akan mendapatkan pembayaran mata uang virtual dalam transaksi, dengan cara mentransfer ke kunci eksklusif peserta pembayaran yang disertakan dalam dompet mata uang virtual yang terkait dengan sejumlah uang virtual standar yang sama dengan jumlah pembayaran yang teridentifikasi dalam transaksi mata uang virtual. " 

Pengajuan yakni salah satu yang penting, beberapa tahun sehabis PayPal mengumumkan kemitraan dengan beberapa prosesor pembayaran bitcoin yang memungkinkan pedagang mendapatkan crypto melalui Pusat Pembayaran perusahaan mulai tahun 2014.

Pendiri PayPal Peter Thiel juga dilaporkan banyak berinvestasi di bidang bitcoin melalui Founders Fund, perusahaan VC yang didirikannya.

Kita tunggu saja apakah Paypal benar - benar akan memakai mata uang digital sebagai salah satu metode pembayaran, kemudian apakah mereka memakai mata uang digital yang sudah ada ibarat Bitcoin, Ethereum atau Ripple, tetapi sanggup saja Paypal menciptakan mata uang virtual mereka sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Paypal Dikabarkan Akan Memakai Cryptocurrency Sebagai Salah Satu Cara Pembayaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel