Header Menu




banner



Cara Buat Scroll Pada Archive Blog

Kali ini aku mau menunjukkan tip bagaimana "Cara Buat Scroll Pada Archive Blog" sebelum aku jelaskan dulu, alasan mengapa orang mau menciptakan dan apa kegunaan dari scroll di archive atau widget lainnya. kalau buat aku Buat Scroll Pada Archive Blog agar kalau isi dari archive kita sudah banyak, tidak memanjang kebawah. dan kita dapat memanfaatkan space dibawah nya untuk widget lain yang bermanfaat.

ok kini ikuti tahapan Cara Buat Scroll Pada Archive Blog:
  1. Login ke blogger dan masuk ke template (selalu backup sebelum edit tamplate) kemudian edit HTML
  2. Jika blog nya belum memliki archive buat dulu archive dari add widget di hidangan tata letak /Layout
  3. Cari arahan berikut
  4. lalu copy paste arahan berikut sempurna diatasnya jangan lupa tutup dengan div nya (lihat gambar)

    Kali ini aku mau menunjukkan tip bagaimana  Cara Buat Scroll Pada Archive Blog
    Perthatikan yang di kotak merah
  5. Lalu disave dan Preview
Kali ini aku mau menunjukkan tip bagaimana  Cara Buat Scroll Pada Archive Blog
Contoh scroll pada archive blog


Belum ada Komentar untuk "Cara Buat Scroll Pada Archive Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel