Header Menu




banner



Coinbase Menolak Kartu Kredit Gres Untuk Pelanggan As


Cryptocurrency startup Coinbase menyampaikan pada hari Selasa bahwa pengguna berbasis A.S. tidak akan sanggup menambahkan kartu kredit gres sebagai opsi pembayaran.
Membuat pengumuman melalui pos blog resminya pada 13 Februari, Coinbase menyampaikan bahwa platform ketika ini tidak sanggup menyampaikan pengalaman pembelian kartu kredit yang lancar. Akibatnya, dia "telah menonaktifkan penambahan kartu kredit gres sebagai metode pembayaran untuk pelanggan A.S."
Langkah ini merupakan tindak lanjut dari konfirmasi sebelumnya platform bahwa kartu kredit yang dikeluarkan oleh empat bank A.S. dihentikan dipakai untuk membeli kriptocurrencies. Coinbase mengatakan, bagaimanapun, bahwa kartu debit tetap sebagai pilihan pembayaran.

"Kami tahu banyak pelanggan menambahkan kartu kredit sebagai metode pembayaran utama mereka, kami tidak menciptakan keputusan ini dengan ringan," kata perusahaan itu di pos tersebut. "Kami secara aktif bekerja sama dengan jaringan kartu dan penerbit kartu untuk menemukan solusi jangka panjang. Bagi pelanggan di Inggris, Uni Eropa, Kanada, Australia dan Singapura, kami mengumpulkan umpan balik dan mengevaluasi perubahan serupa."

Selain itu, platform tersebut menyampaikan bahwa pengguna yang telah menautkan kartu kredit ke platform Coinbase sanggup terus menggunakannya "asalkan bank Anda mengizinkannya."

Seperti diberitakan sebelumnya, setidaknya empat bank di A.S. - JPMorgan Chase, Bank of America, Citi dan Capital One - telah melarang pemegang kartu kredit melaksanakan pembelian di bursa.
Bank-bank lain telah bergerak lebih luas untuk memaksakan pemaksaan semacam itu. Bank Persemakmuran Australia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan memblokir pembelian kartu kredit atas kriptoan, dan Lloyds Banking Group yang berbasis di Inggris sebelumnya juga telah mengeluarkan kebijakan yang sama untuk beberapa bank anak perusahaannya.

( coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Coinbase Menolak Kartu Kredit Gres Untuk Pelanggan As"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel