Header Menu




banner



Bitcoin Naik 9% Hingga 10 Hari Di Atas $ 9.000

Bitcoin naik 9% hingga 10 hari di atas $ 9.000
  • Bitcoin naik 9,7 persen menjadi $ 9,346, tertinggi semenjak 4 Februari, berdasarkan indeks harga bitcoin CoinDesk, yang melacak harga dari empat bursa utama.
  • Laporan terbaru perihal peraturan Korea Selatan menandai pendekatan yang kencang, berbeda dengan ketakutan dalam beberapa ahad terakhir bahwa pemerintah akan menutup pertukaran kripto-kurrensial.
  • Analis juga menyampaikan bahwa komentar oleh regulator keuangan ahad kemudian sebelum Komite Perbankan Senat memastikan bahwa peraturan yang seimbang dengan sumbangan konsumen membantu pemulihan harga.
  • Bitcoin tetap lebih dari 30 persen lebih rendah untuk tahun ini sejauh ini.

Bitcoin berada di puncak level kunci psikologis $ 9.000 untuk mencapai level tertinggi 10 hari Rabu di tengah membaiknya sentimen perihal peraturan pemerintah.

Kriptocurrency naik 9,7 persen menjadi $ 9,346, tertinggi semenjak 4 Februari, berdasarkan indeks harga bitcoin CoinDesk, yang melacak harga dari empat bursa utama. Mulai pukul 12.50 ET, Bitcoin sekitar 9 persen lebih tinggi di bersahabat $ 9,313.

"Sentimen telah berubah, dengar pendapat Senat seminggu yang kemudian positif, yang niscaya membantu membuat pandangan yang lebih optimis," kata Nick Kirk, pengembang data dan ilmuwan kuantitatif di Cypher Capital, sebuah firma perdagangan kriptografi. Dia menambahkan bahwa gosip dari Korea Selatan telah baik-baik saja.

Kinerja tiga bulan Bitcoin

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Naik 9% Hingga 10 Hari Di Atas $ 9.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel