Header Menu




banner



Lagi happy coy !! : )


review product yang saya ikuti (mau gabung klik aja banner dibar samping atau link ini) untuk hari ini saja hasil mereviewku dapat $85. Total untuk bulan feb ini earningku sudah hampir $300.

Ketiga, rekening Paypal ku sukses diverifikasi. Meski harus membuka rekening di Bank Niaga, sambil dongeng sedikit ya. Hari itu saya ke bank niaga Banjarmasin buat buka rekening Niaga X-tra,terus ama CS-nya dikasih tahu syarat-syaratnya harus mempunyai KTP yang masih berlaku. Waduh ternyata KTP ku sudah habis masa berlakunya bulan kemarin, terus sudah gitu Bank Niaga belum mampu memvalidasi hanya dengan SIM A. Aku pun jadi pusing tahu syaratnya harus ibarat itu, namun kucoba siasati dengan merayu CSnya biar mampu divalidasi dengan menggunakan kartu NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)(Pada sudah bikin belum hayoo, sebgai warga negara harus bikin dong). Eh taunya mampu ding, dengan satu syarat nanti KTP yang sudah diperpanjang copynya dikasihkan ke Niaga (ok deh Mba).
Hebatnya lagi proses pembuatan Rekening enggak nyampe 30 menit, malah kartu ATM-nya pribadi kelar dan diaktifkan tidak hingga 10 menit. Bravo Bank Niaga.
Setelah itu saya coba verifikasi Paypal ku dengan kartu ATM Niaga, jreng pribadi sukses jek, kemudian biar limit penarikannya unlimited Paypal akan memotong rekening Bank kita dan meminta instruksi 4 angka transaksinya. Tinggal telpon ke 14041 layanan Niaga 24 jam, pribadi dikasih kodenya.
Dan jadinya sekarang tinggal transfer aja dari Paypal ke rek. Bank, cuman sekarang Rate dollar lagi rendah jadi belum nyoba transfer.
Semoga besok-besok dollar menguat dan kita dongeng lagi, sukses ngganya transfer Paypal kerekening bank.




Belum ada Komentar untuk "Lagi happy coy !! : )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel