Header Menu




banner



Bitcoin Menguji Tingkat Perlawanan Utama Sehabis Rally


Setelah rally berpengaruh dari $ 6.000, bitcoin kesudahannya melihat pertumbuhan 100% mendekati nilai pasar alasannya ialah kini berada di puncak reli di level $ 11.000 yang rendah. Saat ini, pasar sedang menguji tingkat resistensi berpengaruh dan melihat goncangan dan demonstrasi yang cukup bergejolak ketika ia memilih pergerakan pasar berikutnya. Pada tampilan makro, kita sanggup melihat bahwa bitcoin menguji kekuatan 50 EMA harian:


Kotak merah di bab atas tren merupakan rentang perdagangan distribusi makro yang pada kesudahannya mengakibatkan penurunan nilai beberapa bulan terakhir. Pada ketika artikel ini, kami ketika ini menguji batas bawah kisaran perdagangan ini:


Dalam fase penurunan harga khas dari sebuah siklus pasar, sangat umum bagi rentang perdagangan distribusi untuk menembus ke bawah, melihat penurunan harga yang kuat, dan kemudian melihat sebuah reli yang mengarah ke uji coba ulang batas bawah sebelumnya. rentang perdagangan distribusi
Penurunan dari puncak siklus pasar telah didefinisikan dengan baik oleh susukan bertitik merah yang miring ke bawah pada gambar di atas. Rally ketika ini mempunyai harga mendorong melampaui batas susukan dan mengatakan jeda tren menurun ketika ini.
Satu hal yang harus diperhatikan bagaimanapun ialah bahwa penurunan tren penurunan tidak berarti bahwa hal itu akan menjadi tren naik. Ini sangat mungkin bahwa jeda dari tren menurun sanggup mengarah ke periode konsolidasi yang menghasilkan tren penurunan gres - kita telah melihat ini berkali-kali.
Pada ketika artikel ini kita ketika ini melihat ayunan bergejolak harga alasannya ialah pasar memilih langkah selanjutnya. Di puncak reli ini dari $ 6.000 ke $ 11.000, kita melihat rentang perdagangan mulai terbentuk:


Kasus bullish untuk rentang perdagangan ini sanggup dipertimbangkan kalau kita berhasil menembus di atasnya dan menemukan support di atas kisaran perdagangan. Tanda support ini akan menjadi sinyal bullish ke pasar sehingga kita tidak lagi tertarik pada nilai yang lebih rendah dan pasar siap melanjutkan promosi markupnya.
Namun, kalau kita berada di atas kisaran perdagangan ini dan kembali berada di dalam kisaran perdagangan, akan menjadi tanda yang sangat bearish bahwa kita bahwasanya membentuk rentang perdagangan distribusi lainnya, mengatakan bahwa puncak rally ketika ini telah berakhir. Pada ketika itu, kami sanggup memulai sebuah kampanye penurunan harga gres di hari-hari dan minggu-minggu berikutnya.
Dengan demikian, tingkat resistensi ketika ini sangat penting dan akan berfungsi untuk menandai selesai dari tren naik atau awal pergerakan yang lebih berpengaruh ke nilai yang lebih tinggi.

Ringkasan:
  1. Bitcoin telah melihat sebuah reli yang berpengaruh semenjak mencapai titik terendah sekitar $ 6.000.
  2. Saat ini, bitcoin menemukan acara pasar yang bergejolak alasannya ialah menguji tingkat resistensi yang diketahui dan mapan.
  3. Jika kita berhasil menemukan derma pada kisaran perdagangan yang digariskan pada Gambar 3, ini akan menjadi indikasi berpengaruh kelanjutan ke tertinggi yang lebih tinggi. Namun, kalau mendorong ke atas, kami tidak menemukan support di atas kisaran perdagangan dan berhasil turun dalam kisaran perdagangan, ini ialah sinyal bearish berpengaruh dimana potensi penurunan harga akan segera terjadi dalam beberapa hari dan ahad mendatang.
Perdagangan dan investasi dalam aset digital ibarat bitcoin dan eter sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisis ini untuk tujuan isu dan dihentikan dianggap sebagai nasehat investasi. Pernyataan dan isu keuangan di Majalah Bitcoin dan situs BTC Media tidak selalu mencerminkan pendapat BTC Media dan dihentikan dianggap sebagai akreditasi atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menahan. Kinerja masa kemudian tidak selalu mengatakan hasil di masa depan.

Sumber https://bitcoinmagazine.com/articles/bitcoin-price-analysis-bitcoin-tests-pivotal-resistance-levels-following-strong-rally

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Menguji Tingkat Perlawanan Utama Sehabis Rally"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel