Header Menu




banner



Kode Bitcoin Gres Akan Memperlihatkan Proteksi Penuh Terhadap Segwit


Perubahan isyarat bitcoin yang difokuskan pada penskalaan jaringan, atau itu membuka jalan bagi lapisan gres untuk teknologi yang berpotensi lebih cepat dan lebih murah kesannya diaktifkan Agustus kemudian sesudah berbulan-bulan kontroversi, SegWit kini memacu pengembang untuk mengumpulkan rilis "bertema" terstruktur yang lebih terstruktur untuk perangkat lunak, sebuah pengembangan yang tidak biasa bagi tim di balik jaringan kriptocurrency tertua dan paling berharga di dunia.
Sebagian besar waktu ketika Bitcoin Core memperkenalkan perubahan gres pada isyarat kriptocurrency, kelompok sukarela dari pengembang sukarelawan hanya menggabungkan pengoptimalan yang berbeda bersama-sama. Tapi rilis isyarat yang akan tiba ini, 0.16.0, "rilis major" yang keenam belas semenjak bitcoin dimulai, sedikit berbeda.
Ditetapkan untuk diluncurkan dalam beberapa hari mendatang, pembaruan semua berputar mengelilingi SegWit - dengan sebagian besar berfokus untuk mempermudah pengiriman transaksi bergaya SegWit dari dompet default perangkat lunak.
Jadi, sementara peluncuran perangkat lunak pertama dari SegWit yaitu memastikan jaringan memahami peraturan baru, 0.16.0 yaitu wacana bagaimana memungkinkan pengguna memanfaatkan laba mereka.

Seperti dikutip dari laman coindesk Kontributor Bitcoin Core Andrew Chow mengatakan:

"Perubahan utamanya yaitu penambahan SegWit di wallet. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan gampang menciptakan alamat SegWit."

SegWit berlimpah

Menjelang tujuan itu, Chow menjelaskan bahwa fitur SegWit telah ditambahkan ke set perintah dan antarmuka pengguna dompet, sehingga pemrogram dan non-pemrogram sanggup menggunakannya.
Insinyur Lab Chaincode dan kontributor Bitcoin Core Marco Falke mencatat bahwa walaupun memungkinkan untuk menciptakan alamat SegWit dalam versi dompet sebelumnya, prosesnya "agak hacky" dan "kebanyakan tersembunyi."
Sekarang, meskipun, dengan rilis perangkat lunak, alamat SegWit akan menjadi default, yang berarti bahwa alamat gres secara otomatis kompatibel dengan fitur penskalaan.
Versi 0.16.0 juga merupakan rilis pertama yang mendukung "alamat orisinil SegWit," yang juga disebut alamat bech32, format alamat gres yang dipelopori oleh kontributor Bitcoin Core Pieter Wuille dan Greg Maxwell yang lebih user-friendly daripada jenis alamat yang lebih bau tanah dan mendukung SegWit secara otomatis.

Menurut Falke, "Itu yaitu penggalan paling menarik dari rilis."

Dengan alamat SegWit yang dibentuk secara otomatis, pengguna dompet harus segera mengalami biaya lebih rendah. Dan kemajuan sanggup ada implikasi yang lebih luas.
Bitcoin Core pertama kali memperkenalkan SegWit pada bulan November 2016, dan pertarungan yang diikuti mendorong beberapa pengguna perangkat lunak untuk mendukung kripto yang bersaing yang sama sekali tidak melakukannya. (Disebut bitcoincash, pendukung jaringan telah usang beropini bahwa blok yang lebih besar, di mana lebih banyak ruang dialokasikan untuk transaksi, yaitu kunci untuk menurunkan biaya.)
Dan berdasarkan Chow, satu laba dari format alamat SegWit orisinil yaitu biaya sedikit lebih rendah, meskipun ia mengakui bahwa sebab dandanannya sangat baru, sebagian besar dompet ketika ini tidak mendukungnya.
Chow menyampaikan bahwa penggalan lain dari rilis ini memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas atas dompet Bitcoin Core mereka. Misalnya, pengguna sanggup menyimpan dompet, atau kunci langsung mereka, di direktori data lain bila mereka mau.Untuk yang lebih berpikiran teknis, lihat catatan rilis untuk lebih jelasnya.

Lama datang

Melangkah mundur, pelepasan juga sanggup membantu dengan pesan SegWit yang terkadang bermasalah, sebab pengangkatannya mungkin lebih lambat daripada yang diantisipasi oleh para pendukung.
Memang, ketika memperbarui isyarat jadwal perangkat lunak global mungkin tidak harus menjadi proses yang cepat, pengguna mengeluh sebab bahkan beberapa perusahaan besar belum mengatasinya.
Dengan latar belakang antisipasi dan ketidakpercayaan pengguna ini, banyak yang mungkin terkejut sebab Bitcoin Core telah usang digiring untuk menambahkan dompetnya untuk mendukung jenis transaksi. Tapi pengembang beropini ada beberapa alasan untuk penundaan.
Pertama, tim tersebut menyampaikan ingin melihat bagaimana SegWit benar-benar bekerja di jaringan untuk sesaat sebelum mendukungnya, bila ada kerentanan keamanan atau duduk masalah lainnya, kata Chow. Kedua, politik juga menjadi gangguan.
Sementara rilis perangkat lunak sebelum ini, 0,15,1, seharusnya meningkatkan pinjaman dompet dari SegWit, pengembang mengklaim peluncuran perangkat lunak bitcoin alternatif yang direncanakan, yang dijadwalkan pada bulan November 2016, sebagian dipersalahkan sebab menunda fokus dan upaya pengalihan.

sumber : rss.coindesk

Belum ada Komentar untuk "Kode Bitcoin Gres Akan Memperlihatkan Proteksi Penuh Terhadap Segwit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel