Header Menu




banner



Aktor Steven Seagal Mendukung Ico 'Bitcoiin B2g'


Bintang film action Steven Seagal telah menjadi duta merek untuk kripto yang kontroversial menjelang penawaran koin awal (initial coin offering / ICO).
Sebuah pernyataan yang diposting ke akun Twitter Seagal mengkonfirmasi informasi tersebut, pengumuman yang diposting ke situs resmi "Bitcoiin." Dukungan Seagal - salah satu dari sejumlah tunjangan selebriti di ruang kripto di masa kemudian - tiba lebih dari sebulan sebelum "generasi kedua Bitcoiin" ditetapkan untuk dijual.
Siaran pers yang menyertainya menyoroti karir film dan bela diri Seagal, yang menyatakan: "Aktor Hollywood Steven Seagal telah menjadi orang yang percaya pada Bitcoiin2Gen, bintang agresi Hollywood tersebut akan mewakili organisasi kripto kunci terkemuka, Bitcoiin2Gen, sebagai duta merek."
Kriptocurrency yang dimaksud dikatakan menurut blokade ethereum, dan juga mempunyai komponen pertambangan melalui kemitraan dengan sebuah perusahaan berjulukan Dragon Mining. Situs ini juga mengiklankan "keuntungan yang cukup besar dari menahan Bitcoiin (B2G)" melalui proses penyimpanan / penyimpanan.
Proyek ini terutama memperlihatkan penghargaan bagi mereka yang mendorong minat investor menjelang penjualan, mengingat rencana investasi ibarat OneCoin dan BitConnect - keduanya telah dituduh membentuk sketsa piramida - yang juga menampilkan agenda afiliasi.
Dikutip dari laman coindesk.com :

"Untuk mempromosikan Bitcoiin B2G, deposan yang menentukan untuk berpartisipasi dalam salah satu Program Pertambangan yang terakreditasi kami, akan memperoleh komisi dari penghasilan referal mereka. Bitcoiin B2G memperlihatkan struktur komisi 4 tingkat, tersedia bagi siapa saja yang bergabung dalam agenda dan / atau pembelian Bitcoiin B2G selama periode ICO. "

Informasi komplemen wacana pendukung resmi Bitcoiin tidak tersedia di situs web. Data dari ICANN memperlihatkan bahwa situs ini awalnya dibentuk pada tahun 2015, terdaftar di Panama, dan kepemilikannya berpindah tangan sekitar 8 Januari.
Dukungan selebriti disamping, Bitcoiin telah menarik beberapa kritik untuk menyebarkan elemen sketsa piramida, atau struktur investasi dimana investor awal menghasilkan uang sebagian besar dengan mendatangkan pembeli baru.
Nama itu sendiri - yang menambahkan komplemen "i" ke "bitcoin" - telah menjadikan kekhawatiran bahwa hal itu akan mengakibatkan kebingungan di antara pembeli kriptocurrency yang tidak canggih. Memang, kritikus multi level marketing BehindMLM.com menulis di awal bulan ini bahwa "Bitcoiin berharap [untuk] menjajakan altcoin B2G mereka dengan memakai merk awareness merek bitcoin."
"Selebriti dan lainnya memakai jaringan media umum untuk mendorong masyarakat membeli saham dan investasi lainnya," kata agensi tersebut pada November. "Dukungan ini mungkin melanggar aturan bila mereka tidak mengungkapkan sifat, sumber, dan jumlah kompensasi yang dibayarkan, secara pribadi atau tidak langsung, oleh perusahaan sebagai imbalan atas ratifikasi tersebut."



Belum ada Komentar untuk "Aktor Steven Seagal Mendukung Ico 'Bitcoiin B2g'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel