Header Menu




banner



4 Game Ethereum Kejar Mengejar Pesaing Cryptokitties

1. CryptoCountries


Antarmuka yang licin dan potensi pembuatan uang dari CryptoCountries menjadikannya lebih dulu sebagai game ethereum paling top ketika ini.
Ditagih sebagai penawaran "dominasi dunia pada blockchain," permainan ini memungkinkan pengguna untuk membeli negara-negara di peta digital dalam jumlah yang sedikit berbeda pada risiko permainan papan utama. Jika pengguna lain menempatkan proposal yang lebih tinggi, negara tersebut kemudian beralih ke kontrol mereka, dan pengguna yang telah kalah kemudian mendapatkan laba yang diperoleh pada proposal yang lebih tinggi.
Dalam seminggu yang kemudian saja, 35.768,51 ether telah melewati sistem CryptoCountries, dibandingkan dengan 1.551.16 pada CryptoKitties.
Saat ini, negara yang paling mahal ialah Jepang, yang harganya 709 eter, $ 658.508 sesuai metrik yang ada ketika ini.
Ketika ditanya apa yang mendorong minat CryptoCountries, Powell berkata, "Hal yang sama yang mendorong kegemaran internet, ini baru, segar, sekarang.

"Kami melihat konsep permainan gres yang dimungkinkan oleh blokade ethereum," katanya.

2. Crypto-All Stars


Sementara ketika ini berada di posisi kedua berdasarkan volume, Crypto-All Stars diperkirakan akan nge-hit, alasannya ialah sudah mengumpulkan tweet dari beberapa nama besar di industri ini.

"Sekarang saya ialah sebuah gelembung," Naval Ravikant, pendiri AngelList, men-tweet ketika melihat bahwa kartu All-Star digitalnya diperdagangkan seharga 28 ETH, atau $ 26.152, Jumat.

Dan pencipta litecoin Charlie Lee menyanyikan kebanggaan dari permainan di Twitter, dengan mengatakan, "Pindahkan CryptoKitties. Kini kami mempunyai Crypto-All Stars untuk menyumbat jaringan ethereum!"
Lee, yang kartu namanya senilai $ 25,705 berdasarkan CoinMarketCap, mungkin tidak salah. Menyusul pengumuman perusahaan tersebut, game tersebut menarik 1.866.01 ether semalam - terkenal lantaran platformnya masih dalam versi beta.
Crypto-All Stars bekerja sama dengan CryptoCountries: bidder sanggup membeli koleksi digital dari pemilik ketika ini dalam lelang yang sedang berjalan. Namun, jikalau pengguna sanggup memverifikasi dirinya sebagai salah satu Crypto-All Stars, pengguna tersebut sanggup mendapatkan royalti setinggi 50 persen untuk semua biaya yang diperoleh dari perdagangan gambaran mereka.
Lee, untuk satu orang, menyampaikan bahwa ia akan memperlihatkan 4 persen dari semua hasil itu ke Litecoin Foundation.

3. CryptoCelebrities


"Tahun 2020, dan Crypto-All Stars telah berperang dengan CryptoCelebrities," men-tweet akun CryptoPunks, menertawakan persaudaraan yang mungkin tampak konyol bagi orang luar.
Sama menyerupai Crypto-All Stars, CryptoCelebrities memungkinkan Anda menukar nama terpanas, tapi tidak menyerupai dapp sebelumnya, tidak terbatas pada selebriti industri kripto. Leonardo DiCaprio, Vladimir Putin ... jikalau Anda sanggup menamai mereka, CryptoCelebrities menempatkan mereka di blockchain.
Tapi, meski kumpulan pilihan lebih luas bagi pengguna CryptoCelebrities, harga asetnya belum setinggi itu. Sejauh ini, pencipta ethereum Vitalik Buterin berada dalam dasi tiga arah untuk aset paling mahal dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pendiri Telsa dan SpaceX Elon Musk di $ 142.047.
Kedua di daftar ialah pencipta bitcoin pseudonim Satoshi Nakamoto di $ 116.030.
Terkemuka perihal disainnya, bagaimanapun, ialah bahwa arahan CryptoCelebrities menciptakan arahan menjadi nilai tambah dalam kontraknya, jadi dengan setiap pembelian baru, nilai kontrak naik secara bertahap.

4. EtherBots


Mungkin permainan yang paling erat dengan CryptoKitties berdasarkan desain, EtherBots gres saja menjual token pra-penjualan tiga hari lebih awal, menyalip CryptoKitties dalam volume transaksi ketika itu.
Permainan ini memungkinkan pengguna untuk membeli "peti" untuk membangun robot lucu dan sanggup diadaptasi yang kemudian sanggup dibeli dan dijual di pasaran. Selain itu, EtherBots menambahkan elemen kompetitif, yang memungkinkan pengguna untuk melawan bot pengguna lain dalam duel dan turnamen - sebuah fitur yang banyak dipikirkan akan menciptakan permainan menjadi lebih terkenal daripada yang lain sebelumnya.
Pra-penjualan, yang menghasilkan lebih dari $ 1 juta berdasarkan siaran pers, memungkinkan gamer mengakses bahan-bahan yang lebih murah dan beberapa fitur khusus, termasuk saluran langsung ke bab robot yang terinspirasi Lamborghini.
Dalam pengumuman tersebut, perusahaan tersebut juga menyampaikan token akan diperdagangkan di bursa aset OPSkins pada bulan depan. Bahwa game itu sendiri akan diluncurkan pada hari Rabu, 21 Februari pukul 10pm PT.
"Sampai jumpa di bulan," situs web tersebut menyatakan.

Happy Gaming 
( coindesk )

Belum ada Komentar untuk "4 Game Ethereum Kejar Mengejar Pesaing Cryptokitties"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel