Header Menu




banner



Wah Saya Dapat Birthday Cards dari Google


Lagi kalem sambil nyeruput kopi dipagi hari, niatnya sih buat cari pandangan gres baru buat materi bikin artikel. Pas buka google search kok goresan pena google header berupa kudapan manis ulang tahun, iseng aku klik ternyata pribadi menuju ke halaman google plus saya. 

Baru sadar kalo dapat Birthday card ketika lihat tanggal lahir aku sendiri. Saya biasanya tidak pernah mengumumkan ulang tahun aku pada dunia, namun kali ini aku buat khusus dihalaman blog  saya www.ELMU.web.id sebagai bentuk appresiasi kepada Google yang sudah membuat kartu ucapan ulang tahun saya, sebelumnya aku tidak pernah melihat hal ini digoogle.

Sekarang coba deh coba liat headline google ketika kau ulang tahun, print screen atau screenshoot dan share ke sahabat teman di medsos. Menyenangkan bukan?

Google memang luar biasa

Belum ada Komentar untuk "Wah Saya Dapat Birthday Cards dari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel