Header Menu




banner



Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Vision Alpha Tiap Hari

Sebelumnya aku sudah membahas mengenai vision alpha pada artikel terdahulu yang mana artikel tersebut lebih mengarah pada apa itu vision alpha bekerjsama dan pengetahuan dasar. Nah di artikel ini aku akan menjelaskan bagaimana cara kerja vision alpha sampai mampu menghasilkan dollar gratis tiap harinya.

Mungkin sahabat sudah kenal dengan vision alpha dan sudah memulainya namun tidak begitu paham cara menerima dollar gratis tiap harinya alhasil berhenti untuk trading di vision alpha. Awalnya aku juga menyerupai itu alasannya tidak ngerti dan sudah mencoba trading tiap hari tapi dollar nya kok tidak ada.
 Sebelumnya aku sudah membahas mengenai vision alpha pada artikel terdahulu yang mana art Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Vision Alpha Tiap Hari
Vision Alpha

Maka dari itu aku disini akan menyebarkan bagaimana sih bekerjsama sistem yang diterapkan di vision alpha sampai mampu menghasilkan dollar gratis tiap hari. Sebelum melangkah ke sana alangkah baiknya jikalau sahabat yang belum mengerti vision alpha mampu baca terlebih dahulu artikel dasarnya Tutorial dasar vision alpha.

Saat trading di vision alpha ada yang namanya Level, nah level ini menentukan seberapa besar dollar yang akan sahabat dapatkan tiap harinya. Saat pertama kali trading di vision alpha, sahabat akan memulainya dari level 0.

Ada 6 level di vision alpha yang mampu di raih dan itu di dapatkan ketika sahabat berhasil mengumpulkan total score minimal yang sudah di tentukan. Berikut yaitu level-levelnya

Level-Level di vision alpha

  • Level 0 : Score awal ketika trading di visioan alpha
  • Level 1 : Rentang Score yang di dapatkan 0-30
  • Level 2 : Rentang score yang di dapatkan 31-40
  • Level 3 : Rentang score yang di dapatkan 41-50
  • Level 4 : Rentang score yang di dapatkan 51-60
  • Level 5 : Rentang score yang di dapatkan 61-70
  • Level 6 : Rentang score lebih dari 70
Berikut yaitu tampilan level ketika trading. Mungkin untuk tampilan handpone tidak akan mampu terlihat levelnya.

 Sebelumnya aku sudah membahas mengenai vision alpha pada artikel terdahulu yang mana art Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Vision Alpha Tiap Hari

Score tersebut akan berubah ketika total score selama 12 sesi prediksi yang sahabat dapatkan lebih besar dari sebelumnya, dan level ini mampu berubah sesuai total score, misalkan total score sahabat sebelumnya yaitu 20 dan kemudian bermetamorfosis 60 maka sahabat akan eksklusif naik level ke level 4.

Level yang sahabat dapatkan pun akan besar lengan berkuasa pada penghasilan tiap harinya, semakin besar level yang sahabat dapatkan pada sesi dan hari itu maka dollar yang di dapatkan pun semakin besar.

Saya pun pernah mengalami nya ketika level aku berada di level 3 dengan total score 50.54 esoknya dollar yang aku dapatkan yaitu $1 dan ketika aku menerima total score 59.33 dan berada di level 4 aku menerima $4 keesokan harinya.

Cara Mendapatkan Dollar Tiap Hari

Untuk menerima dollar tiap hari dari vision alpha, score yang sahabat dapatkan minimal harus 50 poin atau lebih. jikalau kurang dari itu maka tidak akan menerima dollar kesesokan harinya serta total score yang sahabat dapatkan haruslah valid

Total score yang valid ketika sahabat sudah menyelesaikan 12 kali prediksi pada 1 sesi dan menerima total score 50 poin atau lebih. Ketika hal itu sudah terpenuhi maka sahabat sudah mampu dapat dollar keesokan harinya dan mampu berhenti trading, atau jikalau belum puas mampu trading lagi sebanyak 12 kali.

Ini lah yang membuat banyak trader vision alpha berguguran alasannya mereka tidak tau bagaimana cara menghasilakn dollar dari sini ketika trading termasuk aku waktu itu.

Saran dari aku ketika awal trading di vision alpha usahakan untuk menerima score di atas 70 biar mampu eksklusif ke level 6 biar dollar yang di dapatkan banyak.

Kesimpulan

  1. Untuk menerima dollar tiap hari total score minimal 50 poin
  2. Harus menyelesaikan 12 kali prediksi atau 1 sesi biar total score di anggap valid
  3. Semakin besar level atau total score semakin besar pula dollar yang di dapatkan tiap hari
  4. Saat score minimal terpenuhi mampu berhenti trading.
  5. Pelajari terlebih dahulu tutorial dasar trading vision alpha
Bagaimana sekarang sudah paham untuk menerima dollar tiap hari dari vision alpha ? Kalo sudah paham silahkan mendaftar dan mulai trading disini visionalpha.com.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Vision Alpha Tiap Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel