Header Menu




banner



Bitcoin Sedikit Berubah, Bitcoin Temukan Pijakan

Harga mata uang digital bitcoin diperdagangkan mendekati level $4.550 pada hari Kamis, setelah berjuang kembali dari kemerosotan hari Senin, yang dipicu oleh keputusan China bahwa penawaran koin awal yakni ilegal.
Pada bursa Bitfinex yang berpusat di AS, Bitcoin menyentuh titik terendah $4,465.30 dan berada di $4,569,9 pukul 17.42 WIB dibuka pada $4,594.60.
Pada harga ketika ini, bitcoin memiliki pangsa pasar sekitar $75 miliar.
Harga mata uang kripto, termasuk bitcoin jatuh pada hari Senin setelah China melarang semua penggalangan dana yang terkait dengan ICO, dalam tantangan peraturan yang keras sepanjang ini bagi pasar yang sedang berkembang untuk penjualan token digital tersebut.
Popularitas penawaran koin melonjak di China tahun ini. ICO telah menjadi sumber keuntungan bagi pengusaha mata uang digital, yang memungkinkan mereka mengumpulkan dana dalam jumlah besar dengan cepat dan menjual "token" digital sedikit atau tanpa pengawasan peraturan.
Harga kemudian rebound sebab pedagang bitcoin sepertinya melihat agresi jual sebagai kesempatan membeli.
Sementara itu, harga cabang bitcoin baru, Bitcoin Cash naik ke level tertinggi dalam dua minggu. Harga menyentuh level tertinggi $697.00 dan terakhir berada di $692.00, setelah dibuka pada $646.00.
Dengan harga ketika ini, bitcoin cash memiliki kapitalisasi pasar total sekitar $11 miliar, menjadikannya mata uang kripto paling berharga ketiga.
Di daerah lain dalam perdagangan mata uang kripto, Ethereum, mata uang kripto tertinggi kedua berdasarkan kapitalisasi pasar setelah bitcoin, merosot 3,07% ke $327,00.
Untuk tetap berada di puncak pergerakan terbaru di ruang kripto, pastikan untuk memeriksa.
sumber: www.id.investing.com

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Sedikit Berubah, Bitcoin Temukan Pijakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel