Header Menu




banner



Bitcoin Turun lagi Ketika China Berencana menutup Bursa Lokal

Seperti biasa, agak sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi dengan bitcoin, sahabat dumay....
Harga Bitcoin turun lagi sejak ahad lalu menyusul laporan bahwa China akan menutup bursa pertukaran lokal.

Kali ini, ibarat yang terlihat oleh Reuters, satu laporan dari situs gosip keuangan Caixin mengatakan bahwa pemerintah China mempertimbangkan untuk melarang pertukaran kriptografi di China.

Secara khusus, laporan tersebut mengatakan bahwa warga China tidak akan dapat menggunakan pertukaran untuk membeli bitcoin, eter dan lebih banyak menggunakan yuan China, dan sebaliknya.

Cryptocurrencies tidak dilarang , hanya pertukaran. Tapi apakah bitcoin memiliki nilai di China kalau Anda tidak dapat menukarkannya? Itulah pertanyaan utama dan alasan mengapa cryptocurrencies menerjang.

Pergerakan market bitcoin tanggapan hal ini mampu anda lihat kembali pada foto di atas postingan artikel ini.

Bitcoin ketika ini turun 7,7 persen, Ethereum turun 11 persen, Bitcoin Cash (yang cukup populer di China) turun 11,2 persen, dan lain-lain. Tetapi kalau Anda melaksanakan pertukaran di China, kemerosotan harga itu bahkan lebih tampak. Misalnya, Bitcoin turun 13,4 persen dan Ethereum turun 18,4 persen pada OKCoin.

Seperti biasa, agak sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi. Hanya ada satu laporan wacana keputusan ini. Investor China mampu mencoba untuk keluar dari pasar kriptocurrency secepat mungkin alasannya mereka berisiko dikurung kriptocurrency.

Pertukaran tersebut telah diatur dengan peraturan KYC (tahu pelanggan Anda) dan peraturan anti pencucian uang. Perdagangan margin juga dilarang di China.

Mungkin pemerintah China menginginkan kontrol yang lebih besar lagi dan akan menciptakan pertukaran yang terpusat dan mengatur pasar tersebut sebanyak mungkin. Sulit untuk diketahui dengan pasti alasannya peraturan China selalu sangat mendadak.

Awal pekan ini, pemerintah China melarang pengoperasian di China. Saat ini ada pembekuan ICO dan 60 platform ICO teratas sedang diselidiki. Pihak berwenang menduga token ICO ibarat sekuritas, dan beberapa di antaranya ialah penipuan.

Ini bukan kali pertama China melarang pertukaran. Kembali di tahun 2013, bitcoin turun lebih dari 50 persen alasannya pemerintah meminta BTCChina untuk berhenti mendapatkan deposit dalam yuan China. Mari kita lihat apakah pemerintah China berubah pikiran nanti?

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin Turun lagi Ketika China Berencana menutup Bursa Lokal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel