Header Menu




banner



Dapatkan Pulsa Gratis di tahun 2017 dengan Unduh Aplikasi Cashtree

Cashtree merupakan sebuah aplikasi android yang sudah ada semenjak awal tahun 2016 dan sekarang sudah berusia 1 tahun. Yang menarik di cashtree yaitu sobat mampu menerima pulsa gratis dari aplikasi tersebut. Caranya cukup simple hanya mengerjakan peran menyerupai mendownload, baca berita, ikut event harian hingga bermain game.

Cashtree sendiri ialah aplikasi dengan tingkat unduh yang paling banyak untuk kategori menerima pulsa gratis. Untuk menerima banyak pulsa pun terbilang mudah sebab banyak nya offer yang disediakan di dapam aplikasi. Kaprikornus tidak heran bila banyak yang unduh dan menyukai aplikasi ini.
merupakan sebuah aplikasi android yang sudah ada semenjak awal tahun  Dapatkan Pulsa Gratis di tahun 2017 dengan Unduh Aplikasi Cashtree
bitcoinq- aplikasi cashtree

Per harinya sobat mampu menerima pulsa hingga puluhan bahkan ratusan ribu perharinya. Normalnya sih mampu dapat pulsa isi ulang 5.000 per hari bila aktif mengerjakan offer yang diberikan. Saya langsung mampu menghasilkan pulsa hingga 2500 per harinya dengan offer yang ada. 

Bagaimana tertarik untuk menerima pulsa gratisnya ? Silahkan ikuti langkah dibawah ini

Dapat Pulsa Gratis dari Cashtree

  1. Download terlebih dahulu aplikasi nya disini
  2. Lalu lakukan pendaftaran dengan menggunakan no HP yang sobat pakai di HP yang sedang digunakan.
  3. Selesai.
  4. Selanjutnya hanya mengerjakan peran dengan tanda + berwarna merah. Artinya sobat akan menerima pulsa senilai itu bila mengerjakannya.
Ada banyak peran di aplikasi ini sehingga tiap hari pasti akan menerima pulsa dan peran tersebut lumayan menyenangkan sebab ada yang berupa permainan. Berikut ialah beberapa peran yang ada di aplikasi Cashtree


Daily Lucky Chance Cashtree

Ini ialah sebuah permainan memutar roulete dimana tiap harinya sobat akan menerima kesempatan menerima pulsa hingga 1 juta rupiah. Menariknya disini ialah dari 3 kesempatan itu sobat pasti akan memenangkan pulsa 1 kali entah itu 100 rupiah atau 100.000 rupaih.

Saat sobat tamat melaksanakan SPIN pertama di roulete ini sobat harus menunggu selama 1 jam semoga mampu melakukannya lagi untuk yang ke 2 kalinya begitu juga setelahnya, hingga 3 kali kesempatan tersebut habis.

Special Offer

Disini sobat akan mengerjakan misi berupa unduh aplikasi yang nilanya lumayan besar mampu samapi 20.000 rupiah per unduh nya, dan sobat harus melakukannya secepat mungkin semoga tidak kehabisan offer.

Survey

Di misi ini sobat akan di hadapkan pada pengisian survey dan akan menerima pulsa sebagai imbalannya. Tenang saja survey disini tidak panjang kok hanya berupa survey pendek saja kisaran 1 menit-an.


Baca Berita

Disini sudah terperinci sobat harus berkunjung dan membaca informasi semoga menerima imbalan berupa pulsa gratis. Yang didapatkan bermacam-macam ada yang 100 rupiah ada pula yang 500 rupiah tiap informasi yang di baca

Unduh Aplikasi

Tugasnya hanya mendownload aplikasi saja dan menggunakanannya beberapa menit, maka akan menerima imbalan berupa pulsa gratis. Pulsa yang di dapatkan bermacam-macam mulai dari 1000 rupiah hingga 5000 rupiah tergantung tingkat kesulitannya.

Terkadang peran disini menyuruh kita untuk menyimpan aplikasi selama beberapa hari untuk menerima pulsa, dan biasanya imbalannya pun besar.

Invite teman

Sobat mampu menerima pulsa gratis 1.000 rupiah per invite teman, dan maksimal yang akan di dapatkan per harinya ialah 5.000 rupiah atau 5 orang/hari. Selain itu sobat juga akan menerima 10% selamanya dari pendapatan sahabat setelah berhasil mengerjakan peran di aplikasi cashtree.

Invite sahabat ini sangat recomended bagi sobat yang ingin menerima passive pulsa income. Bayangkan saja bila sobat mampu menerima sahabat hingga 100 orang maka seharinya mampu menerima pulsa isi ulang minimal 10.000 tiap hari. Itu bila aktif semua ya.

Untuk mengirimkan pulsa yang telah di dapatkan sobat mampu klik menu PULSA dan pilih ingin mengirimkan berapa pulsa di nomor sobat.


Masih kurang dengan aplikasi cashtree ? Silahkan coba aplikasi ini Siapa tahu sobat tertarik Dapat dollar dari aplikasi whaff 

Sekian dulu yang mampu saya share semoga bermanfaat dan menambah info seputar menerima pulsa gratis di tahun 2017 dari aplikasi cashtree.

Follow terus perkembangan blog bitcoinq.top dengan bookmarks di browser sobat semoga tetap update dengan informasi-informasi menarik lainnya seputar mendapatkn bitcoin dan dollar gratis yang pastinya legit dan membayar.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Pulsa Gratis di tahun 2017 dengan Unduh Aplikasi Cashtree"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel