Header Menu




banner



Pendiri Apple, Wozniak: Bitcoin Lebih Baik Dari Emas


Hi bro, pemerintah beberapa negara berbondong bondong melaksanakan penolakan terhadap Bitcoin dan ICO, namun hal ini berbanding terbalik dengan para pengusaha dan investor, kebanyakan para investor dan pengusaha benar benar tertarik terhadap bitcoin dan ICO, salah satunya ialah Wozniak yang merupakan salah satu pendiri Apple,inc.

Belum usang ini Pendiri Apple Steve Wozniak percaya bahwa bitcoin lebih unggul dari emas dan dolar AS yang "palsu".
Image : Afr.com

Seperti dilansir dari majalah Bitcoin, Wozniak menciptakan pernyataan ini di konferensi Las Vegas, ia menjelaskan bahwa meskipun bitcoin dikritik alasannya volatilitas harganya, ini lebih stabil daripada mata uang yang didukung pemerintah menyerupai dolar AS alasannya mempunyai pasokan tetap. Wozniac menyatakan bitcoin "lebih orisinil dan nyata" daripada dolar, yang "agak palsu" alasannya pemerintah A.S. sanggup mengeluarkan unit mata uang gres alasannya alasan politis semata.

Dulu, investor memakai emas untuk melaksanakan pinjaman nilai terhadap kebijakan moneter inflasi. Namun, Wozniak memperingatkan bahwa meskipun ada pasokan emas tetap, teknologi yang terus meningkat akan memungkinkan para penambang mengekstrak emas dari bumi dengan peningkatan efisiensi, yang secara efektif menipiskan pasokan (emas) hingga batas tertentu.

"Emas ditambang, ditambang dan ditambang," kata Wozniak. "Mungkin ada jumlah emas yang terbatas di dunia, tapi Bitcoin bahkan lebih matematis dan diatur dan tidak ada yang sanggup mengubah matematika."

Pandangan ini bertentangan dengan investasi perbankan raksasa Goldman Sachs. Meskipun lebih terbuka terhadap bitcoin daripada JPMorgan, Goldman Sachs baru-baru ini memperingatkan kliennya bahwa bitcoin bukanlah "emas baru" alasannya emas memenuhi karakteristik uang lebih baik daripada criptocurrency.




Di daerah lain dalam diskusi tersebut, Wozniak menambahkan bahwa saat ia pertama kali mencar ilmu wacana bitcoin, ia mengagumi sifat matematisnya namun tidak mengerti bagaimana blockchain tersebut bekerja. Namun, kini sesudah ia benar-benar memahaminya, ia ialah pendukung utama teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Selain bitcoin, ia menyampaikan bahwa ia bahagia dengan platform menyerupai Ethereum (ETH). Dia percaya bahwa platform menyerupai Ethereum tersebut akan membuka sebanyak mungkin "puluhan ribu aktivitas [perangkat lunak]" yang tidak sanggup dibayangkan oleh siapa pun sebelum ditemukannya komputer.

Belum ada Komentar untuk "Pendiri Apple, Wozniak: Bitcoin Lebih Baik Dari Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel