Header Menu




banner



Bukti Pembayaran Dari Adbtc.Top, Ptc Penghasil Bitcoin Legit !

Hi bro, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan ulasan singkat mengenai cara mendapat bitcoin dengan adbtc serta bukti pembayarannya, sebelumnya admin pernah menulis ihwal adbtc namun belum menambahkan payment proof / bukti pembayarannya, hehe.

Mengenal Adbtc

satuan bitcoin). Makara kita sanggup mendapat bitcoin gratis hanya dengan melaksanakan klik dan menonton iklan / website milik pengiklan (advertiser). Untuk reward yang didapatkan setiap iklan berbeda - beda, biasanya berkisar antara 4 satoshi hingga 65 satoshi.

Tampilan Adbtc dan tombol open untuk melihat iklan

Cara Mendapatkan Bitcoin gratis dengan Adbtc
  • Langkah pertama yang harus dilakukan yakni mendaftar Adbtc di SINI
  • masukkan Email, Alamat bitcoin, dan password, bagi yang belum mempunyai alamat bitcoin, silahkan mendaftar bitcoin.co.id terlebih dahulu, alamat bitcoin terdapat pada hidangan terima/kirim bitcoin.
  • Setelah berada pada halaman utama adbtc, pada bagin Earn, pilih Surf ads. Lalu pilih Open/Start untuk mengunjungi website pengiklan. tunggu hingga hitungan mundur simpulan dan kita akan mendapat satoshi gratis, jangan tutup dulu iklan sebelum hitungan mundur selesai. lakukan berulang - ulang hingga semua iklan sudah kita open/start

Metode pembayaran / penarikan

Adbtc mempunyai beberapa metode pembayaran, yaitu eksklusif ke wallet (bitcoin.co.id, blockchain dll), faucethub dan payeer. Untuk pembayaran eksklusif ke wallet minimal 15.000 satoshi (0.00015), untuk ke faucethub minimal 10.000 satoshi (0.0001), bagi yang belum mengenal apa itu faucethub, silahkan membaca artikel admin sebelumnya.


Selain itu, saldo yang didapatkan dari Adbtc sanggup kita pindahkan ke Advertising balance, dan kita sanggup beriklan di sini.

Bukti Pembayaran (Payment Proof) Adbtc

Di bawah ini yakni bukti pembayaran dari adbtc, proses pembayaran memang tidak cepat, memerlukan waktu 2-4 hari untuk hingga ke wallet / faucethub, bila admin sendiri belum pernah melaksanakan penarikan ke akun payeer, hehe.

Bukti pembayaran Adbtc Top

Untuk melaksanakan penarikan kita memang harus mengumpulkan saldo terlebih dahulu hingga batas minimal penarikan, jadi harus sabar dan harus rajin - rajin klik iklan, dan jangan lupa membuatkan Link referral. Sekian dulu bro ulasan singkat ihwal bukti pembayaran dari adbtc, agar bermanfaat, dan agar yang sudah berkunjung dan membaca blog ini akan diberikan rezeki yang melimpah. Amin :)

Belum ada Komentar untuk "Bukti Pembayaran Dari Adbtc.Top, Ptc Penghasil Bitcoin Legit !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel