Header Menu




banner



Orchid Labs Menerbitkan $125 Juta Token Terbesar Di 2018


Orchid Labs meningkatkan $ 125 juta dalam penjualan SAFT, pengajuan dari Securities and Exchange Commission (SEC).
Menurut Formulir D yang diterbitkan pada 20 April, Orchid telah mengumpulkan sekitar $ 36,1 juta dari $ 125,59 juta yang direncanakan. Menurut Form D filing, 42 investor telah mengambil kepingan dalam penjualan SAFTs - atau Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan - sejauh ini. SAFT memberi investor terakreditasi hak untuk mengklaim token blockchain di kemudian hari, dan investor yang terlibat harus memenuhi pendapatan atau batas aset SEC-mandated tertentu untuk berpartisipasi.
Startup ini berusaha untuk membangun alternatif untuk Tor, perangkat lunak browser anonim - kertas putih Anggrek beropini bahwa Tor sanggup dikompromikan sebab kurangnya node jaringan. Ini juga bertujuan untuk menyediakan alternatif untuk jaringan langsung virtual (VPN), yang mengharuskan pengguna untuk mempercayai penyedia.
Solusi Anggrek memungkinkan pengguna dan penyedia bandwidth untuk bertukar token anggrek berbasis ethereum, yang dibutuhkan perusahaan akan mendorong partisipasi yang lebih besar daripada yang dinikmati jaringan Tor. Dengan mengeksekusi micropayment ini melalui blockchain ethereum, Anggrek telah mendesain jaringannya menjadi terdesentralisasi, berbeda dengan VPN.
Perusahaan ini memperoleh $ 4,7 juta pada bulan Oktober dari rakit perusahaan modal ventura tingkat atas, termasuk Andreessen Horowitz, Blockchain Capital, Polychain Capital, dan Sequoia.

"Ini wacana anti-pengawasan dan anti-sensor, kemampuan untuk tidak dilacak. Kami melihat ini tidak hanya di China atau Timur Tengah, tetapi di negara ini, di negara-negara yang dianggap bebas. Jika Anda kembali ke sejarah, ada banyak kekhawatiran wacana privasi di internet sebelum Facebook. "

Waterhouse menyampaikan kepada CoinDesk pada bulan Oktober bahwa fokusnya pada penelusuran internet langsung dimulai dengan pengalaman langsung diretas.
"Itu benar-benar membangunkan saya," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Orchid Labs Menerbitkan $125 Juta Token Terbesar Di 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel