Header Menu




banner



Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Diamond (Bcd) Di Indodax Untuk Pemula

Hi bro, sehabis sebelumnya kita mengulas secara singkat apa itu BCD atau Bitcoin Diamond, kali ini admin akan menjelaskan sedikit bagaimana cara membeli Bitcoin Diamond di Indodax (Indonesia Digital Asset Exchange). Indodax sendiri ialah market atau exchanger terbesar di Indonesia dan Asia tenggara, jadi teman tidak perlu ragu untuk melaksanakan jual beli di market ini.


Langkah - langkah membeli Bitcoin Diamond (BCD) di Indodax

1. Wajib mempunyai akun Indodax dan melaksanakan verifikasi, sehabis itu lakukan deposit Rupiah ke akun indodax. Bagi teman yang masih bingung, silahkan baca artikel sebelumnya perihal cara Mendaftar, Verifikasi dan Melakukan deposit rupiah ke Indodax


2. Setelah deposit rupiah, Login ke akun Indodax, masuk ke sajian MarketPlace (Spot Market)

3. Pada tabel IDR / Rupiah Market, pilih BCD/IDR, maka teman akan masuk ke halaman Jual - Beli Bitcoin Diamond dengan Rupiah sebagai Pair, ibarat gambar di bawah ini :
4. Masukkan Total Rupiah yang akan dibelikan Bitcoin Diamond, minimal pembelian dikala artikel ini dibentuk ialah Rp. 50.000, tumpuan di atas admin membeli Bitcoin diamond seratus ribu rupiah.

5. Masukkan Harga Bitcoin Diamond, bila ingin cepat mendapat BCD, teman dapat lihat pada tabel Market Jual ibarat gambar di atas, pilihlah Harga yang paling rendah. Tabel Maket Jual ialah tabel data penjualan BCD, jadi kita membeli BCD dari orang lain yang menjualnya. Pada tumpuan di atas, admin membeli BCD di harga Rp. 32.500 per 1 BCD.

6. Pilih Lanjutkan

7. Jika teman ingin menjaring BCD di harga lebih rendah tentu dipersilahkan, akan tetapi teman harus menunggu sampai harga sesuai yang diinginkan, dan tentu order akan menjadi Pending sampai harga sesuai.

8. Selesai, silahkan cek saldo BCD sobat.

Cara Menjual Bitcoin Diamond ke Rupiah

1. Login ke akun Indodax,

2. Masuk ke sajian MarketPlace (Spot Market)

3. Pilih BCD/IDR

4. Maka akan terlihat kolom untuk menjual Bitcoin Diamond ibarat gambar di bawah ini :
5. Masukkan Total Bitcoin Diamond yang akan dijual

6. Masukkan Harga, Sangat dianjurkan untuk mengikuti Prinsip Dasar Trading Bitcoin, "Jual Bitcoin Diamond dengan Harga yang Lebih Tinggi daripada harga kita membeli", biar kita memperoleh Profit / Keuntungan dari menjual BCD, Kaprikornus kita memang harus bersabar untuk menunggu harga naik. 

7. Pilih Lanjutkan.
16/04/18 : BTC-IDR-ZS2VUCNV-1HTVH8PG-OTXSVLRA-G4XS7IVX-FEUANDRV
8. Pantau harga terbaru Bitcoin Diamond (last price) untuk mengetahui perkembangan harga.

Sekian dulu bro tutorial singkat perihal cara Membeli dan Menjual Bitcoin Diamond (BCD) di Indodax untuk pemula, semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Diamond (Bcd) Di Indodax Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel