Header Menu




banner



Negara Bab Kalifornia Akan Melegalkan Saham Blockchain


California sanggup menjadi negara bab AS berikutnya yang memungkinkan perusahaan menyimpan data - termasuk gosip perihal pemegang saham - di blockchain.
Bill 838 pertama kali diperkenalkan oleh Senator Robert Hertzberg pada bulan Januari, tetapi pengajuan publik memperlihatkan bahwa langkah tersebut telah meningkat dalam beberapa hari terakhir. Komite Perbankan dan Lembaga Keuangan Negara Bagian Senate merujuk tindakan tersebut ke Komite Kehakiman pada tanggal 18 April sesudah memajukannya dengan rekomendasi "lulus".
Jika disetujui oleh komite itu, Senat penuh akan memperlihatkan bunyi pada tindakan itu, yang secara aturan akan mengakui gosip perihal saham perusahaan, termasuk kepemilikan, yang disimpan di blockchain.
Versi terbaru dari RUU ini akan memungkinkan "catatan dikelola oleh atau atas nama perusahaan di mana nama-nama semua pemegang saham perusahaan catatan, alamat dan jumlah saham yang terdaftar atas nama masing-masing pemegang saham, dan semua penerbitan dan transfer saham perusahaan untuk dicatat dan disimpan atau dengan memakai teknologi blockchain atau satu atau lebih jaringan elektronik terdistribusi. "
Dalam sebuah pernyataan, Hertzberg menyampaikan bahwa RUU itu ialah bab dari langkah untuk membantu negaranya mengikuti perkembangan teknologi keuangan, dengan menjelaskan:

"Dunia di sekitar kita berubah, dan pemerintah harus menyesuaikan diri dengan waktu yang berkembang pesat. California perlu melanjutkan warisan kita dalam mengambil teknologi gres dan berkembang, terutama yang menyerupai blockchain, yang sedang dirangkul di seluruh dunia dan menghadirkan tingkat keamanan yang kuat. tahan terhadap peretasan. "

Jika California menyetujui tindakan itu - suatu hasil yang jauh dari jaminan - negara akan bergabung dengan Delaware dan Wyoming dalam mengizinkan perusahaan memakai teknologi untuk tujuan administratif.
Hukum yang diusulkan California meliputi beberapa ketentuan, menyatakan bahwa data harus bisa "diubah menjadi kertas yang sanggup dibaca dengan terang dalam jangka waktu yang wajar," dan bahwa catatan sanggup dipakai untuk menyimpan akta stok gosip yang sudah ada, sesuai dengan teks
Data harus "direkam dan disimpan atau dengan memakai teknologi blockchain atau satu atau lebih jaringan elektronik terdistribusi," berdasarkan undang-undang.

Belum ada Komentar untuk "Negara Bab Kalifornia Akan Melegalkan Saham Blockchain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel