Header Menu




banner



Bill Harris : Bitcoin Yaitu Scam !

Bill Harris, image : coinpedia

- Bill Harris yaitu mantan CEO Paypal yang menyampaikan bahwa Bitcoin yaitu scam.
- Beberapa media luar negeri ibarat Forbes dan dailymail juga mengabarkan isu ini.

Dilansir dari cointelegraph.com (26/04/2018), Bill Harris, mantan CEO Paypal telah menulis opini ihwal Bitcoin di mana ia mengklaim bitcoin dan cryptocurrency lainnya yaitu scam, denah Pump dan Dump yang luar biasa, yang tidak pernah dilihat oleh dunia (penggunanya). Padahal kita mengetahui Pump atau Dump pada crypto murni disebabkan oleh aktifitas perdagangan di market atau exchanger.


Argumen Harris menargetkan Bitcoin pada tiga pandangan yang ia utarakan, yang pertama, Harris menegaskan bitcoin tidak berkhasiat sebagai alat pembayaran, yang kedua, Cryptocurrency sangat tidak stabil, dan yang terakhir ia menyampaikan bahwa bitcoin "tidak mempunyai nilai intrinsik."

Dia juga menempatkan aksentuasi besar pada eksploitasi kriminal penambangan yang haus akan sumber daya, penargetan oleh peretas, dan sejarah penipuan Penawaran Koin Awal (ICO), diklaim telah gagal membedakan model penggalangan dana terakhir dari Bitcoin itu sendiri.

Harris juga menegaskan bahwa pembeli Bitcoin dimanapun telah melanggar hukum, pembeli bitcoin dinilai gagal untuk mengajukan pajak atas laba modal mereka. Selain itu, “sebagian besar pengguna Bitcoin yaitu penjahat.”

Berarti ia menyampaikan admin penjahat :(

Harris sendiri telah disingkirkan dari kiprahnya sebagai CEO X.com dan Coinfinity, yang lalu menjadi PayPal - pada bulan April 2000, hanya satu bulan sehabis merger. Hal ini terjadi di tengah-tengah tuduhan bahwa ia tidak sanggup menangani problem 'skala' yang disebabkan oleh kesuksesan PayPal ketika itu, serta fokus salahnya pada "pendekatan yang tidak produktif."

Peter Thiel, yang menjadi CEO dari Paypal sehabis penggulingan Harris, lebih mencolok dan lebih usang dalam pekerjaan (CEO Paypal), ia populer lantaran menjadi pendukung 'Bullish' pada Bitcoin, membandingkannya dengan emas dan menegaskan potensinya untuk merevolusi bidang keuangan. Tentu saja ini sangat berbanding terbalik dengan Harris yang sama sekali tidak mendukung Bitcoin dan Crypto lainnya.


Kemarin, terdapat kabar dari artikel MIT (Massachusetts Institute of Technology) mencari cara untuk "menghancurkan" Bitcoin, membayangkan kontrol oleh pemerintah atau bahkan pengambilalihan Facebook secara diam-diam. ini menyampaikan bagaimana orang - orang Pro dan Kontra terhadap Bitcoin ketika ini terlihat ibarat sedang 'berperang'.

Berita ihwal MIT yang berencana menghancurkan Bitcoin (BTC) yang disampaikan oleh CCN.COM

Belum ada Komentar untuk "Bill Harris : Bitcoin Yaitu Scam !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel