Header Menu




banner



MENGHASILKAN UANG DARI CPA OFFER (COST PER ACTION)

By Bang Elmu,

Ketika teman berpikir wacana menghasilkan uang dengan menggunakan website atau blog , mungkin pertama kali yang terpikir yakni Google AdSense. Mungkin juga teman sudah memiliki penghasilan melalui afiliate marketing atau juga sudah bergabung menjadi member  Affiliate Amazon, ClickBank, Clickbooth atau Commision Junction.

Affiliate marketing mampu menjadi cara untuk menghasilkan uang dari website atau blog. Terkadang teman bahkan tidak membutuhkan website untuk menghasilkan uang melalui  affiliate marketing. Hanya dengan membawa pengunjung  link afiliasi teman apakah itu melalui media umum menyerupai facebook, google plus, linkedin, twitter atau pinterest, atau pun melalui jaringan periklanan dan kalau mereka membeli sesuatu maka teman akan mendapatkan pembayaran. Namun tahukan teman kalau ada cara lain untuk menghasilkan uang dari blog atau website sobat?

Apa itu CPA Offer Cost Per Action www.elmu.web.id
Alur CPA

Cost Per Action (CPA)  merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang secara online. Bang Elmu gres memulai untuk mendalami teknik CPA Marketing ini. Mencoba mencari rujukan baik dari website Indonesia ataupun dari luar negeri. Keterangan mengenai apa itu CPA offer, bagaimana proses mengikuti CPA dan bagaimana cara memperoleh penghasilan melalui CPA Bang Elmu coba rangkum dibawah ini.

Dengan CPA offer teman mungkin tidak perlu untuk melaksanakan penjualan untuk mendapatkan komisi. Bahkan mungkin tidak perlu untuk menjual semoga menghasilkan uang. Inilah salah satu alasan bahwa CPA mendapat perhatian yang luar biasa dari internet marketer dan blogger.

Sobat hanya mampu mendapatkan komisi untuk pengunjung web yang melaksanakan tindakan menyerupai mengirimkan alamat email, atau menyampaikan arahan pos. Mudah bagi seseorang yang sedang online untuk menyampaikan alamat email atau arahan pos dari pada memasukan nomor kartu kredit mereka atau membeli sesuatu.

Coba teman bayangkan, teman sedang melihat sebuah blog teknologi dan teman menemukan iklan yang memperlihatkan gift cart (kartu hadiah) sebuah toko online besar dan populer. Gift  card yang mungkin teman cari selama ini, misalkan gift card dari amazon untuk ebook. Iklan tersebut meminta alamat email sobat. Apakah teman mempertimbangkan menyampaikan alamat e-mail teman untuk kesempatan untuk mendapatkan kartu hadiah?

Di mana teman dapat menemukan Cost Per Action Network?

Ada banyak  jaringan CPA online. CPA network yang tersedia dengan beragam tawaran. Carilah daftar-daftar CPA network. Periksa secara online dan bacalah review dari internet marketer lain dan melihat apa yang mereka katakan wacana bagaimana menggunakan jaringan yang berbeda.
Berikut beberapa CPA Network yang saya ikuti,


Bagaimana cara mengikuti CPA Networks?

Jika  sobat telah mengidentifikasi CPA yang ingin teman ikuti, teman harus mempersiapkan pengajuan pendaftaran sobat. Sobat harus mengirimkan beberapa gosip dasar wacana diri teman dan perusahaan teman kalau memilikinya.

Sobat perlu menyertakan beberapa gosip  umum menyerupai  informasi kontak, website kalau punya, akun media sosial,  dan bagaimana cara teman mempromosikan offer.
Buatlah aplikasi permohonan teman dan daftarkan diri teman dan kalau memungkinkan kontak affiliate manager sebelum mereka yang menghubungi sobat, biasanya mereka menggunakan Skype untuk melaksanakan interview kepada pendaftar. Banyak yang mengajukan permohonan untuk mengikuti CPA , jadi kalau teman hanya mengajukan permohonan tanpa menghubungi mereka, akan banyak  memerlukan waktu untuk memproses file tersebut.

Beberapa CPA Network  cepat dalam menanggapi aplikasi afiliasi gres dan teman mungkin akan mendapatkan balasan dalam satu atau dua hari. Yang lain mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk menanggapi seruan sobat. Kaprikornus pastikan teman mampu dihubungi setiap ketika oleh mereka. Jika teman susah dihubungi mampu dipastikan aplikasi affiliasi teman ditolak. Dan ini sudah Bang Elmu alami sendiri. Seperti ditolak Maxbounty yang merupakan CPA Offer Populer, bahkan ditolak sebelum interview, sedih. Juga ditolak oleh clickoffer alasannya ketika wawancara mereka tidak memiliki CPA Offer yang mampu dimonetasi diwebsite dengan audience Indonesia.

Dalam wawancara nantinya akan ditanyakan beberapa hal. Seperti, apa jenis penawaran (offers) yang teman inginkan untuk dipromosikan (Submit Email/ zip, biz opp, Kencan online, Aplikasi Ponsel)? Apakah blog teman fokus pada hal tertentu (niche) ( vertikal - kebugaran, kesehatan, bisnis online)? Ini merupakan kesempatan teman untuk melangkah ke langkah selanjutnya dalam CPA Network. Sobat mungkin akan gugup apalagi kalau tidak terbiasa berbahasa Inggris, tapi itu hanya chatting atau pun telepon. Mereka hanya memastikan bahwa sobat mudah dihubungi, dan ingat anda berbicara dengan affiliate manager yang akan memutuskan apakah anda memang pantas bergabung atau jadi sampaikanlah yang sebenarnya. Jika teman seorang pemula maka biarkan mereka tahu itu. Dan jelaskan saja apa rencana teman untuk mampu mempromosikan CPA offers

Jika teman sudah diwawancarai apakah melalui telepon, chat via IM atau email, kemungkinan besar keanggotaan teman akan segera disetujui  untuk melaksanakan bisnis dengan jaringan CPA network.
Ada beberapa jaringan CPA yang mungkin menyetujui teman tanpa harus melalui proses wawancara. Ketika teman disetujui CPA network akan menyampaikan teman link login  di mana teman dapat menemukan penawaran CPA.

CPA Network akan menyampaikan teman contact person untuk membantu menjalankan CPA offer sobat. Orang ini disebut Affiliate Manager atau (AM).
Manajer afiliasi dapat membantu ketika teman memerlukan gosip dari jaringan CPA. Mereka tahu tawaran yang akan datang untuk rilis. Mereka melihat segala sesuatu di balik layar. Manajer afiliasi dapat membantu ketika teman mengalami masalah.

Bagaimana cara mempromosikan CPA offer?

CPA offers sedikit berbeda dari apa yang mungkin sudah teman alami ddengan  jenis i aktivitas afiliasi marketing lainnya. CPA memiliki batasan pada metode yang teman mampu gunakan untuk mempromosikan sebuah offer. Beberapa penawaran CPA dibatasi oleh lokasi. Kaprikornus kalau tawaran yang disetujui untuk Amerika Serikat maka teman harus menargetkan hanya untuk traffic dari Amerika Serikat. Jika tawaran tidak mengizinkan iklan banner, maka teman tidak dapat mempromosikan dengan Banner. Jika teman melanggar persyaratan penawaran teman mampu kehilangan akun teman dengan CPA Network yang teman ikuti alias di banned.

Mempromosikan CPA Offers dengan e-mail  dan Video 

Ada beberapa cara berbeda untuk mempromosikan CPA offer.Sobat dapat membuat video baik itu Youtube, Dailymotion atau Metacafe dengan menyertakan link CPA teman dalam deskripsi video atau eksklusif menampilkanpada  video yang sebenarnya. Sobat dapat membeli nama domain dan merujukkan domain ke link CPA sobat. Beberapa marketer memiliki daftar database  email  dan mempromosikan CPA offer menggunakan list tersebut.

Mempromosikan CPA offers menggunakan  iklan teks dan iklan banner

Iklan teks dan iklan banner terpercaya selalu disediakan oleh CPA Network. teman dapat mempostingnya di blog dan websitesobat kalau diperbolehkan. Beberapa marketer lebih suka menggunakan periklanan Pay Per Click dan Pay Per View mempromosikan CPA yang ditawarakan sementara yang lainnya menggunakan artikel pemasaran dan link kontekstual.

Mempromosikan CPA Offer Melalui Artikel 

Apabila teman seorang penulis yang baik? teman mampu mencoba untuk mendapatkan traffic visitor yang ditargetkan untuk  menuju link offer teman  dengan menulis artikel yang berkualitas tinggi. Tingkatkan keterampilan teman dalam SEO (Search Engine Optimization) dengan membuat artikel dengan yang kaya kata kunci (keyword) itu  akan membuat orang untuk mengklik artikel teman di mesin pencarian menyerupai Google, Bing dan Yahoo

Menggunakan Jasa Orang Lain / Freelencer

Sekarang banyak situs yang menyampaikan daerah bagi para freelencer, menyerupai Fivver atau Freelencer. Anda mampu mencari orang-orang yang bersedia dibayar mendatangkan traffic ke link affiliasi apakah itu melalui sosial media dan lainnya 

CPA offer hanya  salah satu dari banyak sumber pendapatan online dan pendapatan offline. Pelajari lebih lanjut wacana  CPA Marketing  dan bergabunglah dengan CPA Network lain.

Jika nanti Bang Elmu menemukan tips dan trik gres untuk mampu menghasilkan uang melalui Program Cost Per Action, akan Bang Elmu tampilkan dalam Artikel berbeda.
Atau kalau teman pembaca ada pengalaman yang mampu dishare, silahkan sampaikan dikolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "MENGHASILKAN UANG DARI CPA OFFER (COST PER ACTION)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel