Header Menu




banner



BARU - Faucet DogeCoin Gratis

FREE BITCOIN meluncurkan faucet gres untuk menyebarkan cryptocurrency - kali ini yang dibagikan gratis yaitu DOGE COIN - salah satu alternative coin yang dimining dengan menggunakan algoritma SCRYPT.

Nah menyerupai biasanya ... Ahem!! Jika anda bergabung di faucet DOGE COIN melalui saya sebagai sponsor anda, maka saya akan menyebarkan komisi referral kepada anda!

Fitur faucet DOGE COIN  ....
Withdraw mampu dilakukan secara manual saat balance anda mencapai lebih dari 5 DOGE - sangat mudah mengumpulkannya sebab hadiah terendah dari FREE ROLL yaitu berkisar di 2.75 DOGE

PENTING! 

Anda membutuhkan alamat dompet DOGE untuk mendaftar! Untuk menerima dompet diharapkan aplikasi wallet Dogecoin-qt yang mampu didownload di sini .. tapi cara ini = ribet. so lupakan saja untuk mendownload dan sinkronisasi block yang pastinya akan memakan waktu lama.

Cara mudah! 

Manfaatkan wallet DOGE yang disediakan oleh CEX.IO - jikalau anda memiliki akun Bitcoin cloud mining di CEX .. silahkan check menu Balance - di sana akan anda temukan alamat wallet DOGE yang mampu anda gunakan untuk mendaftar dan menyimpan perolehan dari faucet! Nanti jikalau sudah terkumpul banyak gres mampu dipindahkan lagi ke akun cryptocoin trading pilihan anda yang menunjang trading DOGE vs BTC (atau cryptocoin lainnya).

Tunggu apalagi! Iseng iseng berhadiah ...

Siapkan wallet address DOGE anda .. KLIK di sini dan bergabung di Faucet DOGE COIN, klik free play dan dapatkan juga sharing komisi dari saya yang akan dibagikan tiap hari ... yeahhh!!!



--
Regards
NM Palagan
Blogger Bitcoin Indonesia
http://www.palagan.pw
http://bitcoinindonesia.blogspot.com
BTC Address: 1C3y4X6CNW5vR4eXMkJULCxfvegELnJooo

Belum ada Komentar untuk "BARU - Faucet DogeCoin Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel