Header Menu




banner



Dapatkan Dollar Gratis Dari Blog di Situs Popcash I Legit dan Membayar

Mendapatkan penghasilan berupa dari blog itu sangat mudah kok bergotong-royong walau ada juga yang sulit menyerupai situs periklanan google adsense yang mana untuk mampu menggunakan layanan tersebut harus memenuhi banyak tahapan dan kriteria blog. Namun ada pula yang gampang menyerupai periklanan popcash.

Popcash sendiri ialah situs publisher yang mana lebih menekankan pada iklan pop up bukan iklan banner menyerupai adsense. Iklan pop up ini unik alasannya ialah dikala pengunjung menjelajahi blog sahabat dan melaksanakan klik pertama kali maka iklan akan muncul.

 Mendapatkan penghasilan berupa dari blog itu sangat mudah kok bergotong-royong walau ada juga y Dapatkan Dollar Gratis Dari Blog di Situs Popcash I Legit dan Membayar
popcash

Pop up sama halnya menyerupai iklan yang tidak terlihat. Kalo di surat kabar mungkin iklan yang tulisannya kecil. Terkadang iklan pop up ini sangat menggangu para pengunjung yang jadinya menurunkan visitor pada blog sobat.

Namun jangan khawatir alasannya ialah popcash tidak akan menggangu para pengunjung dan tidak akan menimbulkan penurunan visitor. Iklan popcash hanya akan muncul 1 kali dalam 24 jam untuk tiap-tiap visitor.

Misal visitor pertama datang dan iklan pop up muncul, selanjutnya tidak akan muncul lagi, begitupun ketika visitor kedua datang dan seterusnya.

Berarti penghasilan nya dikit dong ?

Saya tidak tahu penghasilan yang dikit dan banyak itu menyerupai apa, namun selama ini saya banyak menggunakan iklan pop up dan melihat penghasilan di popcash lebih tinggi. Dari 100 visitor uniqe yang saya terima tiap hari menghasilkan setidaknya minimal $0.05.

Berbeda dengan iklan pop up lain yang hanya menghasilakn kurang dari $0.01 atau bahkan mentok hanya di $0.01 saja dari 100 visitor uniqe. Kaprikornus menurut saya popcash besar earningnya untuk blog yang hanya memiliki 100 visitor uniqe per harinya.

Cara Mendapatkan Dollar dari Popcash

  1. Silahkan lakukan pendaftaran di link ini Popcash
  2. Maka akan di arahkan pada form pendaftaran
  3. Silahkan sahabat isi semuanya dengan lengkap dan benar
  4. Bila sudah terisi semua pribadi klik Register
  5. Jangan lupa centang juga Im not robot dan I have reads
  6. Lalu lakukan verifikasi.
  7. Selesai
Selanjutnya ialah menghasilkan dollar dari unit iklan yang akan di pasang di blog sobat.

Cara Membuat Unit iklan di Popcash

  1. Silahkan log ke akun sobat
  2. Klik menu website
  3. Maka akan di arahkan pada menu baru
  4. Silahkan sahabat klik add new website
     Mendapatkan penghasilan berupa dari blog itu sangat mudah kok bergotong-royong walau ada juga y Dapatkan Dollar Gratis Dari Blog di Situs Popcash I Legit dan Membayar
    add website
  5. Untuk isian domain isi dengan url blog sobat. Contoh : www.bitcoinq.top
  6. Category silahkan sahabat pilih sesuai dengan kategori blog yang sahabat miliki
  7. Jika blog sahabat mengenai bitcoin silahkan pilih business/financial
  8. Adult content silahkan sahabat rubah Allow = izinkan, disalow = tidak mengijinkan
  9. Lalu klik add website
  10. Silahkan sahabat tunggu sampai beberapa jam sampai ada pemberitahuan melalui email bahwa blog sahabat diterima. Dari pengalaman hanya butuh 1 jam untuk di approve
  11. Selesai

Cara Menambahkan Code ke Blog

  1. Bila sudah diterima silahkan klik get code
  2. Pilih blog sahabat dan klik get code
  3. Silahkan sahabat copy code scrypt tersebut.
  4. Masuk ke blog sobat
  5. Bila platform blogger yang sahabat pakai maka klik menu tata letak
  6. Silahkan sahabat klik tambahkan widget (yang mana saja)
  7. Pilih yang HTML/Javascript dan pastekan
  8. Bila sudah silahkan simpan
  9. Selesai
Earning akan masuk dan di update 1 jam sekali jadi jikalau sahabat ingin mengetahui jumlah earning yang sahabat dapatkan maka kembali lagi ke akun popcash selang 1 jam setelah pemasangan code iklan.

Untuk melihat earning mampu klik menu reports. Berikut ialah referensi penghasilan yang saya terima selama beberapa hari dari popcash dan rata-rata pendapatan yang saya terima

 Mendapatkan penghasilan berupa dari blog itu sangat mudah kok bergotong-royong walau ada juga y Dapatkan Dollar Gratis Dari Blog di Situs Popcash I Legit dan Membayar
penghasilan

Tidak banyak memang namun cukup untuk perpanjang domain selama 1 tahun saya rasa ini cukup. Bila sahabat belum puas dengan penghasilan dari popcash, sahabat mampu coba juga situs a-ads yang mana ini iklan banner dan penghasilannya lumayan besar alasannya ialah menggunakan pembayaran bitcoin.

Semakin mahal harga bitcoin maka penghasilan semakin besar. Saya pribadi pun menggunakannya dan dalam 10 hari sekali menerima 0.001 BTC atau $1.

Ingin mencobanya juga ? Silahkan daftar di sini a-ads.

Untuk tutorial a-ads mampu klik artikel ini Cara Mendapatkan Bitcoin dari a-ads

Oke itu saja dari saya biar bermanfaat dan menambah penghasilan dari internet walau sedikit namun percaya lama-lama jadi bukit kok. Follow terus bitcoinq alasannya ialah masih banyak program-program penghasil bitcoin dan dollar lainnya yang pastinya legit dan membayar.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Dollar Gratis Dari Blog di Situs Popcash I Legit dan Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel