Header Menu




banner



Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar

Playtagg merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory,pipstycoon dimana kita akan menerima dollar secara gratis ketika memainkannya. Selain itu playtagg ini bukan hanya berbasis web saja, dikabarkan akan ada pula dalam bentuk aplikasi android dan ios yang sementara dalam masa pengerjaan.

Untuk bermain dalam game playtagg ini diharapkan modal, namun ada pula yang gratisan dengan memanfaatkan event giveaway yang di adakan oleh pihak playtagg sendiri, menyerupai bulan desember 2016 sekarang event kembali dibuka dan sudah berjalan selama 1 minggu.

 merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar
Bitcoinq playtagg

Ingin ikuti eventnya ? Silahkan klik disini

Hadiah event ini bermacam-macam mulai dari $10-$1000 loh hadiahnya, jadi sayang banget jikalau dilewatkan, lumayan kan dapat dollar gratis dari main game tanpa keluarin modal.

Lalu bagaimana cara bermain playtagg ini ? Mari simak dibawah ini

Namun sebelum ke cara bermainnya alangkah lebih baik jikalau sobat mengetahui lebih dulu istilah-istilah dalam permainan playtagg ini terlebih dahulu.


Istilah-istilah dalam permainan Playtagg


#NODE
Adalah sebuah energi dalam permainan yang berbentuk menyerupai permata yang berkhasiat untuk menghasilkan dollar. Didapat dari membeli dan event. Ada 3 macam bentuk NODE yaitu 

NODE HIJAU = $10
NODE BIRU   = $100
NODE KUNING = $1000

Berikut pola gambarannya
 merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar
NODE WARNA HIJAU PLAYTAGG
 merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar
3 Macam NODE


Dalam NODE ini terbagi lagi beberapa istilah menyerupai penjelasan berikut ini


 merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar
istilah dalam node bitcoinq


  1. YIELD yaitu jumlah dollar yang didapatkan dari satu NODE
  2. SALVAGE yaitu menghancurkan NODE dan menukarnya kedalam dollar yang nantinya mampu di WD.
  3. NODE TYPE ialah tipe node
  4. DEPLOYMENT ialah penciptaan NODE tersebut

Oke, itu beliau istilah dalam NODE, mari lanjutkan

#STIM
Stimpack merupakan fitur untuk meningkatkan penghasilan bulanan dengan mematikan menu SALVAGE yang memungkinkan penghasilan tiap bulan terus meningkat.

#DEPLOY
Tempat membeli NODE yang nantinya mampu menghasilkan dollar yield

#HARVEST
Mengambil dollar yield yang nantinya tersimpan dalam wallet

#REPORTS
Laporan penghasilan yang didapat dari hasil selama 1 ahad terakhir

 merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar
bitcoinq-playtagg

#HEXA
Meupakan kumpulan dari nexus yang membentuk segi enam. Di mulai dari PRIME, NOVA, OCCULA, LUNA, JUNO, OMEGA.

 merupakan game strategy yang hampir sama dengan game menyerupai Marketglory Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar
HEXA bitcoinq

#NEXUS
Kumpulan NODE yang memberntuk dan menjadi 1 piramida penuh. 1 NEXUS terdiri dari 10 NODE

Itu beliau istilah-istilah yang harus dipahami dan sering kita temui nantinya di game, biar tidak pusing juga nantinya bermain playtagg ini

Cara Bermain Playtagg biar menerima Dollar


Main playtagg bahwasanya terbilang mudah dan ga ribet-ribet amat, mampu dikatakan ini menyerupai sebuah investasi dalam beberapa ahad sekali atau bulan akan menerima keuntungan % percentase.

Namun biar mampu menerima keuntungan harus memiliki sebuah node terlebih dahulu. Node didapatkan dari membeli atau dari event-event yang sedang di adakan dengan mengundang sahabat untuk bergabung di playtagg.

berikut cara bermainnya.

  1. Daftar diri sobat di sini Playtagg kemudian klik SIGN UP atau GET STARTER
  2. Isi datanya dengan lengkap. Oh iya jikalau mampu usahkan daftar secara manual jangan daftar melalui Facebook biar verifikasi akun mudah nantinya.
  3. Konfrimasi akun sobat dan eksklusif isi profil sobat dengan benar sesuai dengan KTP sobat, dan untuk no hp usahakan yang aktif ya sebab no ini digunakan untuk verifikasi akun dan WD dollar nantinya.
  4. SELESAI
  5. Selanjutnya tinggal membeli NODE dengan Top Up dollar atau nunggu event jikalau ingin gratisan. Untuk event mampu ke artikel ini dan akan berakhir simpulan desember 2016, sebaiknya cepat ikuti biar dapat modal gratis $10-$1000 Event Free giveaway desember dari playtagg
  6. Setelah memiliki NODE maka selamat sudah mampu menikmati alhasil tiap ahad selamanya.
Tugas utama dalam playtagg ini ialah mengumpulkan sebanyak-banyaknya NODE biar penghasilan per minggunya terus meningkan dan penghasilan mampu mencapai $100 dollar per minggunya.

Kaprikornus tidak perlu pusing-pusing setelah mendaftar disini ya.

Strategi dalam bermain Playtagg

Sobat sudah tahu bahwa dalam permainan playtagg hanya fokus mengumpulkan NODE saja, tidak ada hal lain yang dilakukan. Node ini didapatkan dari event atau membelinya dengan deposit di menu DEPLOY dengan menggunakan kartu kredit atau transfers bank.

Strategi Pertama

Strategi playtagg sederhana sekali, ketika sobat memiliki satu atau dua NODE cobalah untuk tidak melaksanakan SALVAGE dimana ini meghancurkan NODE dan ditukar dengan dollar yang nantinya mampu di WD ke wallet paypal dan rek bank.

Cobalah untuk membiarkannya saja biar penghasilan yield mingguan bertambah dari NODE tersebut, walaupun ini akan lama. Kemudian setelah balance yield mencapai $10 cobalah untuk membeli NODE baru.

Mengapa ini dilakukan ? Tentu saja biar penghasilan terus bertambah tiap minggunya sebab pertambahan NODE. Ini mampu sobat lakukan jikalau memang serius untuk menghasilkan $100 per ahad nya.

Namun jikalau sobat tidak serius dengan playtagg, sobat mampu SALVAGE saja NODE yang telah di dapatkan dan menariknya lewat paypal atau rek bank. Namun yang mampu di SALVAGE ialah node pribadi bukan hasil dari refferal yang telah mendaftar dan melaksanakan DEPLOY.

Strategi kedua

Aktiflah dalam merekrut member gres biar bergabung di playtagg  saat ada event, ini taktik yang sangat cantik jikalau sobat tidak ingin mengelurkan modal sepersen pun.

Coba bayangkan jikalau sobat merekrut anggota gres dikala event dan menerima NODE $10 tiap orang dan sobat berhasil merekrut sebanyak 40 orang artinya sobat menerima $400 yang nantinya penghasilan sobat mungkin mampu di atas $10 per ahad nya.

Apa ini tidak menguntungkan ? Sangat menguntungkan, dan apakah menerima 40 orang itu mampu dilakukan ? Tentu saja bisa, sebab saya sudah membuktikannya.

Hanya berbagi link lewat social media dan blog sobat dalam sehari pasti akan menerima minimal 2 orang yang mendaftar.

Kaprikornus taktik ini saya pikir sangat cantik untuk dilakukan.

Strategi ketiga

Anggap sobat telah memiliki NODE sebanyak 2 biji yang nilainya $20, maka lakukan STIMPACK (baca di atas lagi apa itu STIM). Ketika sobat melaksanakan STIM maka penghasilan sobat akan berlipat hingga 6% tiap ahad nya.

STIMPACK ada 3 pilihan yaitu

  1. Satu bulan dengan pertambahan hingga 2 %
  2. Dua bulan dengan pertambahan hingga 4%
  3. Tiga bulan dengan pertambahan hingga 6%
Strategi ini banyak dilakukan oleh orang dan direkomendasikan oleh pihak playtagg serta sangat cocok di lakukan jikalau sobat memang serius untuk bermain playtagg.

Saat tidak mengaktifkan STIMPACK penghasilan sobat mungkin hanya sekitar 0.3%-0.8% per ahad nya, tetapi dengan mengaktifkan STIMPACK maka penghasilan berlipat hingga 6% per minggunya.

Saat mengaktifkan STIMPACK sobat tidak mampu melaksanakan SALVAGE hingga periode STIM berakhir, dan biasanya berakhir pada simpulan bulan.

Dan saya tekankan ini sangat direkomendasikan bagi sobat yang memang ingin serius untuk menerima penghasilan yang banyak tiap minggunya.


Oke cukup dulu mengenai Playtagg ini semoga membantu dan bermanfaat bagi sobat dan menambah penghasilan dollar sobat tentunya dan pastinya gratis. Jangan khawatir playtagg ini ialah perusahaan resmi dari singapura kok dan memiliki perusahaan berjulukan SIX CAPITAL.

Kaprikornus untuk berinvestasi di playtagg ini sangat aman dan nyaman. Lumayan kan main game sambil investasi dan tiap ahad dapat dollar.

Tunggu update-an selantunya mengenai playtagg ini hanya di bitcoinq.top. Jika ada pertanyaan seputar playtagg ini sobat mampu tanya ke saya di Facebook atau fanspage playtagg indonesia

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Terlengkap Cara Main Playtagg Game Penghasil Dapat Dollar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel