Header Menu




banner



FREE GIVEAWAY Rp.500.000 dengan unduh Aplikasi UC NEWS

Menjelang selesai tahun banyak yang bagi-bagi hadiah uang tunai nih terutama aplikasi isu UC NEWS, aplikasi ini ngasih free giveaway sebesar 500.000 rupiah hanya dengan mendownload aplikasinya dan nantinya setelah mengumpulkan setidaknya 1 juta rupiah mampu di cairkan dalam bentuk uang tunai kedalam rekening bank lokal menyerupai BRI,BNI,BCA dan sebagainya.

UPDATE 26 DESEMBER 2016
EVENT INI TELAH BERAKHIR KARENA SUDAH MEMENUHI KUOTA 1M

Masih ada free giveaway senilai $10 dan mampu eksklusif di PO melalui Paypal. Klik disini 
bagi hadiah uang tunai nih terutama aplikasi isu UC NEWS FREE GIVEAWAY Rp.500.000 dengan unduh Aplikasi UC NEWS
bitcoinq-uc news giveaway
Free giveaway ini hanya berlaku dari tanggal 19 desember - 28 desember 2016 saja dan hadiah akan diberikan atau ditrasfer selambat-lambatnya pada tanggal 1 februari 2017 eksklusif ke rekening bank sobat.

Oke, eksklusif saja ya buat cara menerima 500 ribu pertama sobat.

Cara Dapat 500.000 pertama di UC NEWS


  1. Instal terlebih dahulu aplikasi UC NEWS di playstore atau app store.
  2. Kemudian buka aplikasinya dan lihat di halaman depan nya. Terlihat banner menyerupai gambar dibawah ini. Klik banner tersebut.
    bagi hadiah uang tunai nih terutama aplikasi isu UC NEWS FREE GIVEAWAY Rp.500.000 dengan unduh Aplikasi UC NEWS
    bitcoinq-banner
  3. Setelah di klik akan di alihkan ke halaman hadiah menyerupai gambar dibawah ini dan eksklusif klik menu Masukkan Kode.
    bagi hadiah uang tunai nih terutama aplikasi isu UC NEWS FREE GIVEAWAY Rp.500.000 dengan unduh Aplikasi UC NEWS
    bitcoinq-masukkan kode
  4. Isi dengan aba-aba 1029198
  5. Masukkan juga nama sobat dibawahnya
  6. Selesai maka sobat sudah dapat 500.000 pertama sobat.

Selanjutnya harus ngapain ?


Yang sobat lakukan selanjutnya ialah merekomendasikan aplikasi UC NEWS kepada teman-teman untuk mendownloadnya dan membagikan aba-aba yang sobat punya kepada teman-teman sobat tersebut biar nantinya mampu menerima uang lebih. Kode sobat ada di menu Kodeku dan Undangan

Ketika uang sobat mencapai 1 juta rupiah maka sobat sudah mampu menukarkannya kedalam rekening bank dengan KLIK tombol TUKAR.

Bagaimana jikalau 1 juta tidak tercapai ?


Maaf saja berarti sobat kurang beruntung, sebab untuk mampu menerima uang tersebut harus mengumpulkan minimal 1 juta rupiah biar mampu di tukar dan jikalau kurang dari 1 juta uang yang terkumpul hingga tanggal 28 desember maka uang tersebut hangus.

Tapi jangan duka sobat, masih ada kesempatan lain waktu kok,,,yaa. Bila sobat belum puas dengan Free giveaway dari UC NEWS, sobat mampu ikutan free giveaway dari playtagg berikut ini.


giveaway tersebut akan berakhir tanggal 30 desember, hening saja sobat pasti akan dapat $10 pertama ketika melaksanakan pendaftaran dan roll pertama dan uang tersebut mampu eksklusif di PO ke rekening bank dalam waktu 7 hari. Silahkan di klik saja link nya ya.

Oke, itu saja berkah selesai tahun kali ini dari UC NEWS semoga membantu dan menambah pundi-pundi rupiah untuk membeli bitcoin pertama sobat...hhe

Ikutin terus perkembangan blog saya dengan bookmarks di browser sobat jikalau tidak ingin ketinggalan event-event berkualisan dan legit dari situs-situs ternamana hanya di bitcoiq.top yang pastinya gratis.

Belum ada Komentar untuk "FREE GIVEAWAY Rp.500.000 dengan unduh Aplikasi UC NEWS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel