Header Menu




banner



FREE GIVEAWAY 1-1000 GHS buat Mining Bitcoin dari OXBTC

Free giveaway kembali di gelar dan kali ini bukan dalam bentuk dollar atau pun rupiah melainkan dalam bentuk GHS dan ini berkhasiat buat mining bitcoin gratis. Kita tahu bahwa untuk menerima bitcoin kita harus melaksanakan mining, terlepas dari itu mampu juga dengan mendapatkannya dari situs-situs gratisan menyerupai faucet dan klik iklan PTC.

Namun pada intinya bitcoin di hasilkan dari hasil mining dengan menggunakan alat berjulukan miner dan ini membutuhkan biaya yang cukup besar, maka dari itu banyak orang-orang yang menyewakan alatnya biar penghasilan mereka 2 kali lipat dan biasanya disewakan dengan cara cloud mining. GHS ini lah yang digunakan dalam mining bitcoin dengan cara cloud mining.

Maaf untuk para suhu jikalau penjelasan saya kurang sempurna ya.

Oke, bagi yang mengerti saya yakin akan menggunakan momen ini untuk mendapatkannya secara gratis, alasannya yakni harga sewa untuk GHS ini yakni $0.009 yang jikalau dikalikan dengan 1000 dapat $9 modal gratis.

Baca juga : Dapat 100 GHS untuk mining bitcoin terbukti membayar di metizer 

UPDATE 1 JANUARI 2017

EVENT SUDAH BERAKHIR SELAMAT BAGI YANG SUDAH DAFTAR


Baik ini beliau cara menerima GHS gratisnya dari OXBTC.

Free Giveaway GHS dari OXBTC

  1. Daftarkan diri teman terlebih dahulu di situs resminya yaitu OXBTC
  2. Sebelum mendaftar alangkah baiknya ganti bahasa CHINA dengan ENGLISH di bab atas kanan layar LAPTOP/HP sobat. Gambar bendera
  3. Klik REGISTER
  4. Setelah itu ikuti prosedurnya, lengkapi juga datanya dan lakukan verifikasi email biar tidak di sangka membuat akun curang.
  5. SELESAI
  6. Selanjutnya pergi ke menu HOME dan temukan gambar menyerupai di bawah ini
     Free giveaway kembali di gelar dan kali ini bukan dalam bentuk dollar atau pun rupiah mel FREE GIVEAWAY 1-1000 GHS buat Mining Bitcoin dari OXBTC
    bitcoinq-free giveaway OXBTC
  7. Lalu klik GET IT NOW
  8. Lalu akan di arahkan ke halaman lain dan klik GET IT NOW sekali lagi
     Free giveaway kembali di gelar dan kali ini bukan dalam bentuk dollar atau pun rupiah mel FREE GIVEAWAY 1-1000 GHS buat Mining Bitcoin dari OXBTC
    bitcoinq-free giveaway OXBTC 2
  9. Selamat teman sudah menerima GHS gratis dari OXBTC, dan jumlah yang di dapatkan tergantung dari keberuntungan dan rezeki sobat.
  10. Untuk melihat apakah benar atau tidak mampu pribadi menuju menu CLOUD HASH dan klik yang pilihan GHS-HOST01
  11. Penghasilan dari GHS gratis ini akan terlihat keesokan harinya ya.
  12. SELESAI
Itu saja cara menerima FREE GHS dari OXBTC nya dan selamat bagi teman yang sudah mengikuti event ini terutama jikalau menerima 1000 GHS, penghasilan perhari pasti banyak tuh.

Oh iya event ini hanya berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2016, setelah itu sudah tidak berlaku.

Belum puas dengan Free giveaway ini ? Coba juga free give away senilai $10-$1000 dari playtagg dan ini mampu pribadi di kirimkan ke wallet paypal teman dengan syarat akun teman sudah diverifikasi dan mengirimkan data berupa foto KTP dan Buku tabungan bank sobat.

Untuk mendaptkannya mampu ke sini Free Giveaway dari Playtagg

Sudah banyak yang telah melaksanakan payout atau penarikan ke paypal dan ini benar-benar LEGIT.

Oke itu saja dari saya semoga bermanfaat dan menambah rezeki teman semua dan tetap di blog saya ya bitcoinq.top alasannya yakni masih banyak update-update terbaru yang akan sar share disini, maka dari itu bookmark di browser teman biar tidak ketinggalan infonya ya.

Belum ada Komentar untuk "FREE GIVEAWAY 1-1000 GHS buat Mining Bitcoin dari OXBTC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel