Header Menu




banner



Discus Fish. China Is Back!

Ada hal menarik yang terjadi di dalam jaringan Bitcoin terkait dengan China. Rupanya para peminat Bitcoin dari negara tirai bambu ini kembali masuk ke dalam jaringan Bitcoin sesudah simpulan tahun 2013 kemarin beramai ramai menjual Bitcoin miliknya alasannya ialah panik saat mendengar pengumuman dari Bank Central China ihwal peringatan dan larangan penggunaan transaksi Bitcoin dalam jaringan perbankannya. 

Hanya saja, kembalinya para peminat Bitcoin dari China ini bukan untuk membeli Bitcoin menyerupai dulu, mereka kembali sebagai miner atau penambang di dalam jaringan Bitcoin.

Tampak pemberian hashrate yang cukup besar muncul di dalam jaringan Bitcoin. Dengan memakai 'label' Discus Fish, hashrate ini terlacak muncul dari wilayah China dan memperlihatkan bantuan 14% dari total hashrate yang ada di dalam jaringan Bitcoin. Kontribusi 14% hashrate ini mengakibatkan Discus Fish berada di peringkat ke tiga kontibutor hashrate global sesudah GHASH.IO dan BTC GUILD.



Hasil telusur menemukan sumber hashrate tersebut berasal dari sebuah Bitcoin mining pool yang berada di China dan beralamatkan di http://www.f2pool.com/

Mungkinkah ini sebuah awal perubahan ekspresi dominan para peminat Bitcoin di China yang mengubah tumpuan mereka, dulunya sebagai pengguna alias pembeli Bitcoin menjadi PENYEDIA atau penghasil Bitcoin dari hasil mining?

Bagaimana dengan Indonesia?

---
(c) Copy Right 2014
Ditulis dan dipublikasikan oleh Palagan
BTC Address: 1NMBiT6G2qr4xk8tR3rp7txu95YEpgLThb

=============
=============

Belum ada Komentar untuk "Discus Fish. China Is Back!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel