Header Menu




banner



Pemerintah Gibraltar Bergerak Untuk Mengatur Ico


Pejabat di Gibraltar dilaporkan menimbang peraturan untuk penawaran koin awal (initial coin offering / ICOs), sebuah langkah yang mengikuti upaya untuk berbagi kerangka kerja lisensi bagi perusahaan yang bekerja dengan teknologi.
Diskusi tersebut akan meliputi masukan dari anggota dewan legislatif wilayah luar negeri Inggris serta Komisi Jasa Keuangan Gibraltar (GFSC). Seperti banyak negara lain yang menghibur peraturan ICO, pemerintah di sana telah membingkai langkah tersebut sebagai upaya untuk melindungi investor dan konsumen.

"Salah satu aspek kunci dari peraturan token yaitu bahwa kami akan memperkenalkan konsep untuk mengatur sponsor resmi yang akan bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan pengungkapan dan peraturan kejahatan keuangan," kata Sian Jones, penasihat senior GFSC, Reuters.

GFSC sebelumnya mengisyaratkan bahwa mereka akan mematuhi peraturan seputar ICO ketika menerbitkan sebuah penasehat mengenai model pendanaan blockchain. Pada ketika itu, regulator menyampaikan bahwa pihaknya "mempertimbangkan kerangka peraturan pemanis yang meliputi promosi dan penjualan token, sesuai dengan kerangka DLT."
Akhir tahun lalu, wilayah tersebut menerapkan kerangka peraturan untuk bisnis blockchain yang menopang status aturan teknologi sebagai alat untuk mentransmisikan pembayaran. Proposal tersebut pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober, yang disahkan oleh anggota parlemen pada bulan Desember.
Pejabat pemerintah menyampaikan langkah tersebut akan memudahkan lingkungan kepastian yang menarik bagi bisnis. Gibraltar juga dilaporkan mempertimbangkan peraturan terkait dana investasi yang terkait dengan kriptocurrency dan token.

( Coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Pemerintah Gibraltar Bergerak Untuk Mengatur Ico"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel