Header Menu




banner



Gmo Internet Berencana Meluncurkan Crypto Cloud Mining Di Bulan Agustus


GMO Internet, emiten IT yang berkantor sentra di Jepang, telah menetapkan Agustus sebagai tanggal peluncuran tentatif untuk layanan penambangan awan yang diumumkan sebelumnya.
Perusahaan tersebut mengungkapkan kejatuhan yang kemudian bahwa pihaknya mencurahkan puluhan juta dolar untuk perjuangan penambangannya, dengan tujuan membangun sebuah situs untuk mengejar proses intensif energi dimana transaksi gres ditambahkan ke Blockchain dan koin gres dicetak sebagai hadiah, Dengan penambangan awan, pelanggan sanggup membeli daya hashing dan mendapatkan penghargaan atas proses itu, dikurangi biaya terkait - meskipun model tersebut telah usang dikaitkan dengan kecurangan, termasuk perusahaan yang menjual lebih banyak daya pemrosesan daripada yang sebetulnya mereka miliki.

Dalam pengumuman pada 9 Februari, GMO menyampaikan bahwa akan dimulai pada bulan Maret, mengadakan serangkaian program untuk menarik minat dalam layanan ini, yang akan menampilkan kontrak dua tahun untuk kekalahan sebesar $ 5 juta. Meskipun lokasi yang sempurna dari tambang transgenik tidak diketahui publik, akomodasi tersebut dikatakan berbasis di Eropa utara.

"Kami telah mendapatkan pertanyaan perihal layanan penambangan awan kami, jadi dari bulan Maret 2018, GMO Internet akan menyelenggarakan sesi isu di 9 kota untuk memenuhi kebutuhan perusahaan atau bisnis di seluruh dunia yang telah mengumumkan impian mereka untuk berpartisipasi dalam penambangan awan, "kata perusahaan itu.

GMO menggambarkan jadwal peluncuran Agustus sebagai "tentatif".
Khususnya, firma tersebut akan memakai beberapa token yang ditambang di akomodasi pertukaran GMO Coin-nya "untuk" berkontribusi terhadap peningkatan keragaman dan likuiditas pasar kriptografi. "

( coindesk )

Belum ada Komentar untuk "Gmo Internet Berencana Meluncurkan Crypto Cloud Mining Di Bulan Agustus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel