Header Menu




banner



Bitfury-Backed Bitcoin Miner Hut 8 Bersiap Untuk Go Public


Sebuah perusahaan pertambangan yang didukung oleh Bitfury akan diumumkan ke publik final bulan ini di Kanada.
Bloomberg melaporkan bahwa Hut 8 Mining Corp akan muncul di TSX Venture Exchange, yang berkantor sentra di Toronto, final bulan ini. Kembali pada bulan Desember, Hut 8 mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Bitfury untuk "mengakuisisi, memasang, merawat dan mengoperasikan sentra data pertambangan bitcoin Amerika Utara." Pencatatan akan terjadi dengan cara pengambilalihan balik, di mana perusahaan mengakuisisi perusahaan lain yang sudah terdaftar di publik.
Pada dikala itu, rincian kemitraan memperlihatkan bahwa Bitfury akan menyediakan perangkat keras dan perangkat lunak, serta sumbangan logistik, untuk mendorong rencana ekspansi Amerika Utara Hut 8.
Sean Clark, yang memimpin Hut 8, menggambarkan perusahaan tersebut sebagai "proxy untuk Bitfury di Amerika Utara," memposisikan langkah tersebut sebagai cara untuk memanfaatkan dana gres sebagai bab dari upaya penskalaan yang terus berlanjut.

"Kami menemukan kendaraan yang tepat untuk memanfaatkan dengan sangat cepat. Bitfury kini akan menyeimbangkan jaringan global," katanya kepada terbitan tersebut.

Hut 8 telah menghabiskan dua bulan terakhir meningkatkan modal dan meningkatkan operasinya untuk membuka akomodasi penambangannya. Khususnya, pada bulan Desember perusahaan mengatakan 13,2 juta saham dalam sebuah dana penempatan swasta, yang berusaha mengumpulkan dana sebesar $ 33 juta pada dikala itu. Globe and Mail melaporkan pada bulan Januari bahwa perusahaan tersebut karenanya mengumpulkan $ 38 juta.

Belum ada Komentar untuk "Bitfury-Backed Bitcoin Miner Hut 8 Bersiap Untuk Go Public"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel