Header Menu




banner



Menabung Bitcoin Dan Mendapat Bunga Suka Suka Kamu

Dulu saya pernah bertanya tanya "Apakah ada layanan untuk menabung dalam bentuk Bitcoin?" dan dari hasil penelusuran di Internet memang ditemukan beberapa layanan yang KATANYA memungkinkan pengguna Bitcoin menyimpan atau menabung Bitcoin miliknya dan kemudian mendapat bunga sekian persen, sama menyerupai dikala kita menabung fiat di Bank.

Hanya saja, alarm "SCAM" yang ada di dalam pikiran saya akan selalu berbunyi dengan kencangnya dikala membaca klaim yang diberikan oleh mereka -yang memberi layanan Bitcoin banking, sudah fakta yang memprihatinkan bahwa pengguna Bitcoin selalu menjadi korban penipuan atau scam dengan denah Ponzi dan lain lain.

Di dalam blog ini, saya pernah menulis wacana "Bagaimana Cara Menggandakan Bitcoin Tanpa Melakukan Trading" - Sebuah gosip yang mungkin sangat cocok bagi pengguna Bitcoin yang masih takut takut melaksanakan trading alasannya yaitu resiko kerugian yang cukup besar dapat saja terjadi jikalau pengguna Bitcoin tersebut salah mengambil keputusan dalam sesi trading yang beliau lakukan. 

Menawarkan Bitcoin ke dalam Lending Market, bukankah ini sama saja sebagai menyimpan Bitcoin dan kemudian mendapat bunga dari aktifitas trading yang terjadi dalam pasar margin?


Apa Saja Yang Dibutuhkan?

Pertama - Yang harus anda miliki tentu saja yaitu Bitcoin untuk disimpan dan diputar atau diinvestasikan ke dalam Lending Market.

Kedua - anda membutuhkan sebuah perusahaan Bitcoin Exchange yang menyediakan fitur Margin Trading dan Lending Market. Yang saya ketahui perusahaan Bitcoin Exchange Bitfinex dan Poloniex menyediakan fitur fitur ini. Untuk di Bitfinex, modal yang diperlukan cukup besar alasannya yaitu volume trading yang terjadi di dalam Bitfinex masuk dalam skala besar, di sedangkan untuk Poloniex modal yang diperlukan relatif cukup kecil yaitu hanya 0.01 BTC saja.

Ketiga - diperlukan sebuah aplikasi robot yang online 24/7 untuk memungkinkan anda melaksanakan investasi secara otomatis ke dalam Lending Market. Baca - Crypto Lend: Robot Gratis Untuk Bitcoin Liquidity Provider

Bagaimana Cara Kerjanya?
Anda melaksanakan deposit Bitcoin ke dalam akun milik anda di Bitcoin Exchange Bitfinex atau Poloniex dan kemudian melaksanakan internal transfer balance ke dalam akun Lending Market milik anda yang akan bertindak sebagai 'akun tabungan'.

Setting dan aktifkan aplikasi robot dengan minimum interest rate yang anda inginkan. Lalu biarkan aplikasi robot tersebut melaksanakan perputaran investasi di dalam Lending Market secara otomatis.

Jika anda kebetulan mendapat komplemen dana gres dalam bentuk Bitcoin, tambahkan dana tersebut ke dalam akun Lending Market anda alasannya yaitu semakin besar dana yang dimiliki maka semakin besar pula interest atau bunga yang diterima.
---

Sama menyerupai dikala kita menyimpan uang di bank, bukan? Hanya saja di sini, kita memilih sendiri minimum interest rate yang diinginkan. Hal ini dikarenakan lending rates yang terjadi di dalam Lending Market sangat fluktuatif - dengan memilih minimum interest rate, maka hal ini akan mencegah aplikasi robot melaksanakan investasi dikala rate sedang berada dalam posisi - yang berdasarkan kita - rendah.

RESIKO
Sama halnya dikala kita menyimpan uang di bank -- bank dirampok atau kolaps alasannya yaitu krisis ekonomi atau kesalahan dalam manajemen. Dalam hal ini resiko yang mungkin terjadi yaitu jikalau perusahaan Bitcoin Exchange (Poloniex atau Bitfinex) kawasan anda menyimpan Bitcoin tersebut mendadak kolaps atau mendapat serangan dari hackers yang 'mencuri' Bitcoin milik para nasabah. Makara pastikan anda benar benar paham dengan resiko ini - alasannya yaitu perusahaan Bitcoin Exchange itu berada di luar wilayah aturan Indonesia - pastinya anda akan sangat kesulitan menuntut perusahaan Bitcoin Exchange mengganti Bitcoin milik anda.

Update:

Download eBook Gratis. 

BITCOIN PASSIVE INCOME. Liquidity Provider "Cara Cerdas Mengelola Sendiri Investasi Bitcoin Anda"


-------------




Copyrights 2017
ArRa Palagan
Mahameru Spearhead
Al Ahmar Wal Abyadh Nusantara
Bitcoin Indonesia
BTC Address: 1Hy3J4PmryXXxJsabGGv8qvpzzFR6afNzh

Disclaimer: Bitcoin Indonesia does not endorse any Bitcoin nor Crypto Currencies - product, service, or company, nor any of the claims made by banner and text ads in this website. Please do your own investigation and self learning due diligence before purchasing any of the products or services advertised here

Seluruh gosip yang ada di dalam blog ini yaitu dokumentasi langsung dan bukan merupakan saran atau rekomendasi trading dan juga bukan merupakan buy-sell signal bagi sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Pemilik blog tidak bertanggung jawab jikalau terjadi kerugian - bahan atau finansial - yang mungkin terjadi akhir pengaplikasian gosip dari blog ini ke dalam sesi trading Bitcoin yang anda lakukan.

Belum ada Komentar untuk "Menabung Bitcoin Dan Mendapat Bunga Suka Suka Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel